Indonesian

Berita Olahraga

Kualifikasi Piala Dunia Ini Tidak Boleh Dilewatkan

pragmatic slot

pragmatic slot online ekings99 – Pertandingan sepak bola yang ada di Negara Eropa kali ini rehat untuk sementara waktu dikarenakan adanya jeda Internasional yang ada di akhir pekan dan permainan dari klub besar harus ditunda terlebih dahulu dan akan diisi oleh pertandingan yang diadakan antar Negara atau pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dimana para timnas dari Negara yang mengikuti akan saling berebut posisi untuk bisa masuk ke Qatar di akhir tahun depan. 

Dengan ini, para pemain top di dalam dunia sepakbola akan bertanding membela negaranya masing-masing setelah sebelumnya mereka bertanding dengan membela klubnya masing-masing. Dan ini juga merupakan langkah yang maksimal diberikan oleh para pemain demi bisa bertanding di dalam pertandingan Piala DUnia 2022. 

Kalau anda tertarik untuk melihat pertandingan kualifikasi Piala Dunia ini, anda harus melihat salah satu di antara pertandingan antar Negara di bawah ini yang tentu saja akan sangat menarik untuk disimak :

Spanyol melawan Swedia.

Pertandingan awal yang akan sangat sayang untuk dilewatkan adalah pertandingan Swedia melawan Spanyol di dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa di Grup B. dan saat ini Swedia sudah mengantongi poin sebanyak 15 buah. 

Dan kemudian Swedia juga bisa unggul dengan perolehan dua poin di atas Spanyol dan dengan ini, Swedia bisa lolos ke dalam Piala Dunia 2022. Dan semenatara itu, Spanyol juga ini menjadikan laga penentuan untuk bisa masuk ke dalam Piala Dunia 2022 karena ia kalah dengan skor 1-2 pada pertemuan yang pertama. Dan tentu saja ini menjadi salah satu cara bagi Spanyol untuk bisa menang setelah sebelumnya dikecewakan karena kalah dari Prancis pada pertandingan UEFA National League. 

Portugal melawan Serbia. 

Dengan Adanya Cristiano Ronaldo yang masih diakui sebagai pemain top dan juga merupakan salah satu mesin pencetak gol yang terbaik, Ronaldo pada kesempatan kali ini tentu saja tidak akan dilewatkannya untuk bisa menang dalam pertandingan melawan Serbia. 

Dan sangat besar peluang bagi Ronaldo untuk bisa menamatkan golnya ke dalam gawang lawan. Pertandingan yang diadakan di Stadion Da Luz pada tanggal 14 November ini juga merupakan lanjutan untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 grup A dan pada pertandingan ini, Portugal dikabarkan menjadi grup yang lebih diunggulkan pada pertandingannya melawan Serbia nantinya dan pertandingan terakhir keduanya imbang 2-2 di bulan Maret yang lalu. 

Dalam bermain sepakbola pastinya ada yang menang, ada juga yang kalah, sama halnya dengan bermain pragmatic slot yang bisa anda temui di situs ini, kalau anda takut kalah, jangan khawatir, di dalam situs ini juga sudah tersedia banyak cara untuk bisa menang pragmatic slot, bisa dilihat dalam artikel yang membahas tentang ini ya. 

Uruguay melawan Argentina. 

Dua timnas yang sudah memiliki banyak kiprah yang bagus di dalam Piala Dunia ini juga merupakan salah satu pertandingan yang layak untuk disaksikan. Pertandingan Yang diadakan di Uruguay ini akan menjadi laga yang panas. 

Ini dikarenakan saat ini Uruguay sedang merasa kurang bisa memberikan performa permainan yang bagus di dalam kualifikasi Piala Dunia kali ini. Uruguay sudah tercatat dua kali kalah dalam pertandingannya melawan Argentina dan juga Brasil. Dan ini juga bisa dikarenakan tidak adanya striker andalan Edinson Cavani yang kini tengah cedera. 

Dan sementara itu, di sisi yang lainnya, argentina juga menjadi lawan yang tangguh, ini bisa dilihat dari 25 pertandingan terakhir di mana Argentina bisa menang dan juga dengan performa yang baik dan konsisten. 

Argentina melawan Brazil.

Salah satu pertandingan yang paling ditunggu adalah pertandingan Argentina melawan Brasil yang didapuk sebagai pertandingan dua tim terbaik dari Amerika Latin. Pertandingan yang sebelumnya di dalam Final Copa America 2021 yang dimenangkan Argentina masih belum terkalahkan dan juga Brazil memiliki banyak pemain yang susah untuk dikalahkan Argentina. Ini juga alasan mengapa pertandingan ini sangat ditunggu.