Indonesian

Berita Olahraga

Pemain AFF Dengan Potensi Terkuat Untuk Menjadi Pemain Utama Timnas

game slot terbaik

game slot terbaik ekings99 – Piala AFF sudah akan dihadapi oleh Timnas Indonesia di depan mata. Kali ini pelatih Shin Tae Yong sudah memanggil beberapa pemain yang dinilai bagus untuk bisa memberikan pelatihan yang baik. Dan kini, sudah ada 26 pemain yang mengikuti latihan Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2020. 

Dan Indonesia juga akan mengikuti pertandingan uji coba dengan melawan Afghanistan pada tanggal 16 November dan juga Myanmar di tanggal 25 November guna mengukur persiapan timnas. Dan untuk pertandingan ini juga ada beberapa daftar pemain yang terdiri dari pemain muda dan juga pemain senior. 

Pemain yang sudah terkonfirmasi kalau ia adalah pemain termuda adalah Eklan Baggot yang masih berusia 19 tahun, sedangkan untuk pemain yang paling tua adalah Victor Igbonefo yang kini berusia 36 tahun. 

Dan di sini, pelatih Shin Tae yong juga sudah memanggil sebanyak Sembilan pemain yang akan menjadi bek dan akan memperebutkan tempat di dalam skema permainan 4-4-2. Dan berikut ini adalah beberapa pemain yang memiliki potensi paling kuat untuk bisa menjadi pemain utama Timnas Indonesia. 

Pratama Arhan

Arhan bahkan sudah didaulat menjadi pemain kesayangan dari Shin Tae Yong di dalam squad timnas semenjak ia bermain di U-19. Dan ia juga yang membantu Arhan untuk bisa menjadi pemain senior dan bisa debut hanya di usia 19 tahun, 5 bulan dan 8 hari saja. Ini dikarenakan Arhan memiliki performa permainan yang terbilang bagus di bagian bek sayap kiri dan ia juga bisa membantu serangan yang dilayangkan oleh lawan. Dan sampai saat ini Arhan sudah bermain dengan total lima kali pertandingan membela Timnas Indonesia. 

Asnawi Mangkualam

Bisa dibilang Shin Tae Yong turut andil di dalam suksesnya permainan Mangkualam. Dan dengan ini menjadikan Mangkualam menjadi pemain bek sayap kanan yang bagus dan juga tangguh dan bisa membawanya bergabung dalam K-League 2. Mangkualam sudah terhitung bermain bersama timnas sebanyak tujuh kali pertandingan dengan total 507 menit.

Kalau anda tertarik untuk bermain game judi, anda bisa mencoba untuk bermain game slot terbaik di dalam situs ini. Karena dengan game slot terbaik ini, anda bisa bermain judi dan mendapatkan keuntungan. 

Victor Igbonefo. 

Victor bermain dengan bagus bersama dengan Timnas dan kini ia bermain di bagian belakang Timnas Indonesia ketika dalam pertandingan Play Off Piala Asia 2023. Dan Victor dinilai bisa bermain dengan bagus dan juga mengesankan di dalam pertandingan  ini sehingga Timnas menjadi tidak terkalahkan. Dan kala itu, Victor juga melakukan 10 intercept dan bisa melakukan dua clearance. 

Fahruddin Aryanto. 

Aryanto juga bisa menjadi pilihan bagi Shin Tae Yong untuk bisa meningkatkan barisan belakang Timnas dan mereka juga sudah dekat secara personal. Aryanto sudah dikenal menjadi pemain yang agresif dan juga ganas dalam memotong serangan dari lawan. Dan juga pemain dari Madura United ini juga bersikeras dan konsisten dalam menjaga barisan belakang Timnas. Dan ia juga memiliki banyak kompetensi untuk bisa turut membuka peluang bagi Timnas Indonesia bisa bertanding di piala AFF dengan baik. 

Ryuji Utomo.

Pemain ini sudah sempat bermain di Timnas dan bisa tampil sekali pada pertandingan Play Off Piala Asia 2023 dan disini ia bisa bermain dengan baik bersama dengan Victor di pertahanan Timnas. Pada pertandingan ini juga Ryuji bisa bermain dengan memberikan tiga intercept dan juga sekali clearance. Ini membuat penampilannya bisa sukses dalam memberikan serangan yang bagus kepada lawan. Dan ia juga diprediksi akan masuk ke dalam pemain utama bek timnas di Piala AFF mendatang.