Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Fernandes Akhiri Keterpurukan Manchester United

berita bola fernandes akhiri - Ekings

Berita Bola Fernandes Akhiri Keterpurukan Manchester United. Berita bola Fernandes akhiri puasa kemenangan Manchester United awal musim 2023-2024 ini. Klub bertajuk The Red Devils mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Burnley skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris.

Berkiprah di Stadion Turf Moor pada Minggu, 24 September 2023 dini hari WIB, pasukan Erik ten Hag tampil cukup impresif. Berkat kemenangan ini Manchester United berhasil mengantongi tiga poin dan mengatrol posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

Berita bola Fernandes akhiri laga dengan gemilang membuat timnya menempati urutan kedelapan dengan koleksi sembilan poin. Adapun Burnley terperosok di dasar klasemen sebab baru mengumpulkan satu poin saja.

Berlaga di markasnya sendiri Burnley sempat menebar perlawanan keras kepada The Red Devils. Kesempatan emas perdana pada pertandingan kali ini di dapatkan oleh Manchester United tepat di menit ke tujuh.

Kendati demikian tembakan Bruno Fernandes masih mampu di gagalkan oleh James Trafford. Burnley nyaris unggul tiga menit berselang atau sebelum berita bola Fernandes akhiri kemenangan timnya.

Zeki Amdouni menyundul bola memanfaatkan umpan Connor Roberts. Kiper andalan Manchester United berhasil menepis bola itu sehingga Burnley gagal mencetak gol.

Tujuh menit berselang Burnley seharusnya mampu unggul jika saja tembakan Amdouni tidak mengenai tiang gawang The Red Devils.

Berita Bola Fernandes Akhiri dengan Kemenangan, Gol Jonny Evans Dianulir

Saat pertandingan memasuki menit ke 25 bek Manchester United Jonny Evans melepaskan sundulan melalui sepak pojok. Sayang sekali gol itu tidak sah sebab Rasmus Hojlund terjebak dalam posisi off side setelah di tinjau dari VAR.

Jual beli serangan terus belangsung, Manchester United akhirnya menciptakan gol di injury time babak pertama. Evans menyuplai umpan lambung lalu di eksekusi dengan baik oleh berita bola Fernandes akhiri laga dengan memuaskan.

Bruno Fernandes berhasil membuat jala Burnley bergetar sehingga kedudukan menjadi 1-0, skor tersebut bertahan hingga jeda babak pertama. Awal babak kedua, Hojlund melewatkan dua kesempatan emas.

Pemain berdarah Denmark itu telat merebut bola dari rekan satu timnya hingga dua kali. Alhasil Manchester United gagal menambah pundi-pundi golnya.

Di babak kedua Burnley melancarkan serangan cukup intens. Lini pertahanan Manchester United sempat kerepotan. Pada menit ke 82 Sander Berge nyaris menyamakan kedudukan.

Berawal dari kegagalan Andre Onana menepis sepak pojok, Berge melepaskan sundulan tapi bola jauh melambung di atas mistar gawang. Hingga wasit meniup peluit tidak ada tambahan gol sehingga The Red Devils mengunci kemenangan.

MU Siap Jual Jadon Sancho

Manchester United puas meraih kemenangan dan kini mereka juga diberitakan siap menjual Jadon Sancho. Pemain itu tersisih dari skuad utama sebab ia berkonflik dengan sang manajer Erik ten Hag.

Informasi yang dirilis Dailystar, Jadon Sancho untuk sementara waktu dibekukan dari tim utama The Red Devils. Bahkan tidak ada jangka waktu sampai kapan skorsing tersebut berlangsung.

Setelah berita bola Fernandes akhiri laga kontra Burnley, pihak internal Manchester United siap mengambil langkah tegas untuk kelanjutan karir Jadon Sancho.

Mereka akan menjual sang pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang. Pemain muda 23 tahun itu berpeluang menuju tim-tim lawan Manchester United di Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui Jadon Sancho mendarat di Old Trafford pada musim panas 2021. Ia ditebus dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 73 juta pounds atau setara Rp 1.3 triliun. Manchester United siap jual rugi yakni mulai harga 50 juta pounds atau senilai Rp 944 miliar.

Baca Juga : Berita Bola Siap Main dan Gasak Gelar Kedua, Messi Keberuntungan Inter Miami