Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Syarat Berat Ten Hag Buat Jadon Sancho

berita bola syarat berat - Ekings

Berita Bola Syarat Berat Ten Hag Buat Jadon Sancho. Berita bola syarat berat Erik ten Hag untuk Jadon Sancho agar bisa kembali bermain bersama tim utama Manchester United baru saja terungkap. Manajer klub bertajuk The Red Devils tersebut hingga saat ini masih merumahkan Jadon Sancho.

Sebagaimana diketahui Jadon Sancho serta Erik ten Hag sempat bersitegang usai pertandingan Arsenal vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris awal bulan ini. Ketika itu Jadon Sancho tidak ikut pergi bersama rombongan melawat ke markas The Reds.

Manchester United menelan kekalahan skor 1-3 pada pertandingan itu. Erik ten Hag terang-terangkan mengungkapkan berita bola syarat berat dan alasan mengapa tidak mengajak Jadon Sancho.

Penyebab Sancho di coret dari skuad utama The Red Devils adalah tidak lain karena performa buruk sang pemain di sesi latihan. Perkataan Erik ten Hag itu rupanya tidak diterima oleh Jadon Sancho.

Sontak pemain 23 tahun itu langsung memberi respon melalui akun media sosialnya. Sancho menegaskan jika apa yang di ungkapkan Erik ten Hag adalah sebuah kebohongan.

Ia mengakui sudah melakukan berita bola syarat berat dan tampil semaksimal mungkin saat latihan. Respon Sancho membuat situasi makin panas, Erik ten Hag pun sempat naik pitam sehingga ia memutuskan memarkirkan anak didiknya itu sementara waktu.

Berita Bola Syarat Berat, Erik ten Hag Melunak

Jadon Sancho tidak ingin berlarut-larut, ia pun menghapus kicauannya soal bantahan pernyataan manajer Manchester United. Akan tetapi hal itu lantas tidak membuat Erik ten Hag langsung mengakhiri rasa kesalnya.

Akhir pekan lalu pelatih asal Belanda tersebut menegaskan belum mengetahui apakah dirinya akan memainkan Jadon Sancho lagi bersama tim utama. Situasi ini membuat masa depan Sancho di Old Trafford jadi sorotan.

Sejumlah klub bahkan siap merekrut Jadon Sancho apabila Manchester United ajukan berita bola syarat berat dan menjualnya di musim dingin nanti. Beberapa di antara mereka juga siap mendatangkannya dengan status pinjaman.

Klub itu adalah Barcelona, Bayern Munchen serta Borussia Dortmund. Informasi terbaru dari Football Insider edisi Kamis, 21 September 2023 melaporkan berita terbaru.

Media itu mengungkap jika saat ini Erik ten Hag sudah mulai melunak. Mantan manajer Ajax itu membuka peluang untuk Jadon Sancho agar bisa kembali bergabung dengan skuad utama Manchester United.

Kendati demikian ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh mantan pemain Dortmund tersebut.

Jadon Sancho Harus Minta Maaf

Erik ten Hag bersedia mengembalikan Sancho namun sang pemain harus meminta maaf secara langsung kepada dirinya. Lalu ia juga perlu meminta maaf kepada publik secara terbuka.

Berita bola syarat berat itu harus ia lakukan jika memang ingin kembali berkiprah dalam waktu dekat. Perlu diketahui bahwa kinerja Sancho bersama Manchester United memang tidak sebaik saat masih membela Borussia Dortmund.

Sejak di datangkan pada 2021 lalu, Jadon Sancho baru mengemas 12 gol plus enam assist dari 82 pertandingan di berbagai level kompetisi. Torehan ini berbeda jauh saat ia masih berseragam Dortmund.

Tercatat Sancho mampu mengemas 50 gol plus 64 assist dari 137 penampilan. Adapun pencapaian Manchester United awal musim 2023-2024 masih belum memuaskan.

Mereka menelan sejumlah kekalahan sehingga gagal mengumpulkan banyak poin. Alhasil kini The Red Devils berada di peringkat 13 dengan torehan enam poin saja.

Baca Juga : Berita Bola Brighton Tokcer di Liga Inggris, Melempem di Eropa