Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pasang Target Terlalu Muluk, Padahal MU Babak Belur

berita bola pasang target - Ekings

Berita Bola Pasang Target Terlalu Muluk, Padahal MU Babak Belur. Berita bola pasang target terlalu muluk oleh Andre Onana padahal saat ini Manchester United masih dalam kondisi babak belur. Sebagaimana diketahui klub bertajuk The Red Devils lolos ke Liga Champions 2023-2024 usai finis di peringkat tiga klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Setelah di pastikan melaju ke Liga Champions, Manchester United lalu bergerak cepat di jendela transfer musim panas 2023. The Red Devils mendaratkan enam pemain baru ke Old Trafford.

Mereka adalah Mason Mount, Andre Onana, Rasmus Hojlund, Altay Bayindir, Sofyan Amrabat serta Sergio Reguilon. Manchester United berita bola pasang target meraih kemenangan di berbagai kompetisi musim ini bersama pemain barunya tersebut.

Kendati demikian ekspektasi mereka tidak sesuai dengan fakta di lapangan. Kini The Red Devils terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024. Mereka baru meraih kemenangan dua kali saja dari total lima pertandingan musim ini.

Dua kekalahan itu mereka alami secara beruntun, pertama Manchester United kalah skor 1-3 dari Arsenal di Emirates Stadium. Lalu mereka kembali memetik hasil kurang memuakan skor 0-0 berhadapan Brighton and Hove Albion.

Torehan tersebut berita bola pasang target membuat sejumlah pihak merasa pesimis soal peluang Manchester United meraih gelar juara kompetisi yang mereka ikuti salah satunya Liga Champions.

Kendati demikian kiper The Red Devils tetap optimis target juara ajang terelite Benua Biru itu bakal terwujud.

Berita Bola Pasang Target, Andre Onana Percaya Timnya Bisa Juara

Penjaga gawang timnas Kamerun Andre Onana percaya timnya mampu mewujudkan mimpi besar sebab setiap pemian memiliki ambisi yang kuat.

“Liga Champions, saya tahu kompetisinya. Saya bermain di final beberapa bulan lalu jadi kami tidak punya batas. Kami harus bermimpi besar. Kita harus mempunyai mimpi yang sangat besar dan ini bukan hanya tentang berbicara,” jelasnya kepada Goal International.

“Ini saatnya untuk menyampaikan, untuk menunjukkannya di lapangan. Musim ini tidak dimulai seperti yang kami inginkan, tapi menurut saya pada akhirnya akan jauh lebih baik,”

Lebih lanjut soal berita bola pasang target, “Hal seperti itu menjadi motivasi bagi saya, tapi bukan hanya saya, saya tidak bisa melakukannya sendirian,”

“Hanya bersama-sama, kami lebih kuat. Ketika saya melihat rekan satu tim dan kualitas yang kami miliki, saya sangat percaya diri. Dan saya tahu jika kami terus bekerja sesuai cara kami bekerja,”

“Di akhir musim ini, saya pikir, kami akan menari bersama-sama,” tutup mantan kiper Inter Milan tersebut.

MU Ramaikan Perburuan The Next Kevin De Bruyne

Manchester United kini tengah memantau The Next Kevin De Bruyne. Sosok itu adalah gelandang milik Royal Antwerp, Arthur Vermeeren.

Vermeereng adalah salah satu pemain muda yang kini tengah naik daun di Belgia. Sejak musim lalu pemain tersebut sukses masuk skuad utama Royal Antwerp.

Sejumlah pihak menilai jika gaya bermain Vermeeren hampir mirip dengan Kevin De Bruyne. Oleh sebab itulah banyak klub papan atas Eropa seperti Barcelona ingin mengejar tanda tangan sang gelandang pada 2024 nanti.

Berita bola pasang target Manchester United ingin merekrut Vermeeren dalam rangka peremajaan lini tengah. Saat ini The Red Devils hanya memiliki pemain tua di pos tersebut seperti Casemiro serta Christian Eriksen.

Adapun penampilan kedua pemain tersebut masih belum konsisten sebab mulai tergerus usia. Inilah alasan utama mengapa Manchester United berambisi untuk merekrut Vermeeren karena ia termasuk sebagai pemain berbakat.

Baca Juga : Berita Bola Kasih Simpati untuk Erik ten Hag, Solskjaer Coba Beri Semangat