Indonesian

Online Gaming

Strategi Menang Bermain Bridge

qqpulsa

qqpulsa online ekings99 – Permainan Bridge yang umum untuk dimainkan oleh 4 pemain ini juga bisa terbagi di dalam 2  tim di dalam permainannya. Dan pemain yang ada di utara dna juga selatan adalah satu tim dan begitu pula pemain yang ada di dalam barat dan timur juga merupakan pasangan satu tim. Jadi ringkasnya, permainan Bridge ini akan ditandingkan tim utara dengan selatan melawan tim barat dengan timur.

Jalannya permainan.

  • Pemain yang ada di kanan pembagi nantinya akan mengocok kartu terlebih dahulu yang berjumlah 52 buah. 
  • Dan Dealer nantinya akan membagikan satu persatu kartu dengan arah jarum jam dan juga masing-masing pemain sampai pada akhirnya memegang 13 kartu. 
  • Dealer juga akan secara bergantian bermain di dalam setiap ronde yang ada dan dimulai dari kiri Dealer yang sebelumnya. 

Selanjutnya adalah Bidding. Di dalam Bidding ini nantinya akan ditentukan siapa yang akan menjadi seorang Declarer atau yang biasa dinamakan dengan pemegang kontrak. Dan pemenangnya nantinya adalah pemain yang bisa mendapatkan penawaran yang tertinggi dan juga memiliki trik yang bisa digunakan untuk dimenangkan dengan minimal 7 trik dan juga dengan maksimal 13 trik. 

Dan kalau proses bidding ini sudah selesai, maka nantinya tim yang kalah di dalam bidding akan menjadi Defender ataupun pemain yang sudah menggagalkan kontrak yang sudah ada untuk bisa selesai. 

Dan cara untuk bisa melakukan bidding dengan baik juga tidak bisa dilakukan dengan asal-asalan. Akan tetapi juga bisa menggunakan strategi untuk bisa mendapatkan kontrak dengan permainan ini. Dan berikut ini adalah beberapa strategi menggunakan bid dengan baik :

  • Pemain yang melakukan bid diharuskan memiliki di atas 13 poin. 
  • Dan setelah itu , pemain yang lainnya bisa melakukan penawaran dan juga melakukan Suit yang paling banyak yang dimiliki oleh pemain. Misalnya kamu memiliki suit dan juga Heart yang berjumlah banyak, penawaran dengan tingkat yang rendah adalah 1 Heart. 
  • Dan kalau penawar yang kedua sudah mendapatkan penawaran dengan 1 spade saja di tingkat yang sama, maka untuk bisa mendapatkan penawaran itu, pemain yang lainnya harus meningkatkan tingkatan permainannya qqpulsa dengan mengikuti urutan kartu yang ada. 

Setelah contract yang sudah disetujui ini kemudian pemain qqpulsa yang sudah berada pada sisi kiri Bandar nantinya akan mengeluarkan kartu pertama di dalam pertandingan ini dan ini dinamakan dengan Opening Lead. 

Dan untuk pemain pertama yang nantinya akan mengeluarkan kartu pertama di dalam setiap puritan untuk pemain yang sudah memenangkan trick. Dan pemain ini adalah pemain yang dinamakan dengan Lead. 

Dan setelah pemain lawan sudah mengeluarkan kartu yang pertama, dan Dummy selanjutnya akan menaruh kartu miliknya dengan terbuka di atas meja. Kartu tersebut juga harus disusun dengan urutan warna yang memiliki nilai dengan masing-masing kartu. 

Dan kalau contract yang sudah disepakati adalah trump, maka kartu yang disusun akan disusun dengan susunan yang biasa dimulai dari permainan yang terbesar berada di kanan sampai yang berada di kiri adalah kartu dengan nilai terkecil. 

Dan kalau contract yang sudah disepakati adalah trump, maka di sini kartu yang berada di posisi paling kanan adalah kartu yang memiliki warna yang sudah sesuai dengan trump yang ada pada contract. Dan selanjutnya, bisa disesuaikan untuk urutan kartu yang ada [ada umumnya. 

Dan kemudian Declarer bisa memberikan instruksi bagi Dummy kartu yang sudah dikeluarkan pada putaran tersebut. Dan selanjutnya para pemain diwajibkan untuk mengeluarkan kartu yang sama dengan jenisnya dengan kartu yang diberikan pada Lead pada awal putaran. Dan kalau sudah tidak ada, maka ia diperbolehkan untuk mengeluarkan kartu mana saja dan ini dinamakan dengan Discard.