Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sempat Murka, Manchester United Marah ke Jadon Sancho?

berita bola sempat murka - Ekings

Berita Bola Sempat Murka, Manchester United Marah ke Jadon Sancho? Berita bola sempat murka menyoroti Manchester United yang kabarnya marah dengan Jadon Sancho. Kisruh yang terjadi antara Erik Ten Hag sang manajer dengan pemain sayap Jadon Sancho ini pun sontak membuat mantan pemain Peter Schmeichel merasa geram.

Mantan pemain sepak bola asal Denmark tersebut mengecam sikap Sancho yang menantang Erik Ten Hag secara terbuka di depan umum. Menurutnya, sudah seharusnya bagi seorang pemain untuk menghormati pelatih. Terlebih lagi selama ini Erik Ten Hag sering membela Jadon Sancho.

Peter Schmeichel pun tidak bisa membayangkan jika apa yang saat ini terjadi antara Sancho dengan Erik Ten Hag juga terjadi saat dirinya masih bermain di Manchester United. Dalam berita bola sempat murka, Sancho bisa saja habis jika bermain di era Sir Alex Ferguson.

Berita Bola Sempat Murka, Jadon Sancho Tak Seharusnya Seperti Itu

Sir Alex Ferguson merupakan mantan pelatih Manchester United saat Peter Schmeicel masih bermain di klub tersebut. Jika sikap Jadon Sancho yang menantang Erik Ten Hag ia lakukan di hadapan Sir Alex Ferguson, sudah tentu Sancho tidak akan mendapatkan kesempatan kedua.

Berita bola sempat murka mencatat jika Jadon Sancho merupakan pemain yang didatangkan ke Manchester United dengan harga tinggi. Sayang, penampilannya tidak sebagus harga yang harus Manchester United gelontorkan.

Masalah ini pun bukan yang pertama kalinya dihadapi klub Manchester United. Alex Ferguson mungkin akan segera menghentikannya. Berbeda dengan Erik Ten Hag yang sepertinya bisa dibilang lebih lunak untuk masalah ini.

Schmeicel merasa tidak senang jika ada pemain yang menantang manajer. Karena sudah seharusnya bagi sang pemain untuk menghormati pelatihnya.

Sempat Murka, Apa yang Terjadi?

Pasti banyak yang bertanya-tanya di balik munculnya berita bola sempat murka antara Erik Ten Hag dengan Jadon Sancho. Apalagi konflik antara manajer dan pemain tersebut terang-terangan terlihat di publik.

Permasalahan utamanya berawal saat Jadon Sancho tidak dibawa oleh EriK Ten Hag saat Manchester United bertanding melawan Arsenal. Nama pemain asal Inggris ini bahkan tidak masuk daftar cadangan.

Secara terang-terangan Erik Ten Hag juga mengakui bahwa dirinya terpaksa mencoret Sancho lantaran kinerjanya yang buruk selama latihan sebelum laga melawan Arsenal. Sehingga bukan tanpa alasan Erik Ten Hag melakukan hal tersebut.

Di satu sisi, Jadon Sancho malah langsung perespons pernyataan Ten Hag tersebut alih-alih instropeksi. Melalui media sosial pribadinya, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut menegaskan jika Erik Ten Hag sudah berbohong terkait kinerjanya yang buruk saat sesi latihan di Manchester United.

Menanggapi respon spontan dari Jadon Sancho tersebut, Erik Ten Hag dan tim kepelatihan Manchester United merasa sangat kesal dan kecewa. Seolah Sancho menunjukkan ke publik jika hubungannya dengan sang pelatih sedang tidak baik-baik saja.

Tim pelatih pun ingin manajemen Man United agar segera mengambil tindakan atas apa yang dilakukan Jadon Sancho tersebut. Namun, kabarnya pihak manajemen masih terbelah dalam menyikapi sanksi untuk pemain berusia 25 tahun ini.

Alhasil sanksi pun masih belum diputuskan hingga saat ini. Menurut rumor yang beredar, ada yang menyebutkan jika beberapa pihak mungkin menginginkan Sancho agar dijual. Ada juga yang meminta agar pemain asal Inggris ini dibekukan dari skuad tim Erik Ten Hag.

Hingga saat ini berita bola sempat murka masih menunggu sanksi apa yang akan diberikan oleh pihak manajemen kepada Jadon Sancho. Mengingat masalah ini tidak bisa dibilang sepele karena ada indikasi tidak akur antara sang pemain dengan pelatih.

Baca Juga : Berita Bola Lebih Nakal, Pochettino Ingin Chelsea Berani