Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sambangi Markas Chelsea, Eden Hazard Siap Pulang

berita bola sambangi markas - Ekings

Berita Bola Sambangi Markas Chelsea, Eden Hazard Siap Pulang. Berita bola sambangi markas Chelsea Eden Hazard kabarnya siap kembali. Pakar transfer dunia Fabrizio Romano lantas menjawab isu tersebut.

Publik dibuat bingung rumor itu sebab ada pula laporan yang menyebut jika Eden Hazard ingin segera pensiun. Pemain 32 tahun itu kini menyandang status bebas transfer usai dilepas Real Madrid musim panas 2023.

Sebelumnya Eden Hazard sempat menjalani masa sulit di Bernabeu selama empat musim. Pria berdarah Belgia itu hanya menghasilkan tujuh gol dari 76 pertandingan bersama klub asal Spanyol.

Pencapaian ini sungguh di luar prediksi bahkan membuat perjalanan karirnya terhambat. Mantan pemain Chelsea berita bola sambangi markas Stamford Bridge padahal sebelumnya mendapat tawaran dari sejumlah tim asal Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, Prancis hingga Arab Saudi dan Skotlandia.

Adapula Crystal Palace yang menaruh minat mendatangkan Eden Hazard. Mereka ingin menjadikan mantan pemain Chelsea itu sebagai pengganti Wilfried Zaha yang pindah ke Turki bersama Glatasaray.

Kendati demikian belum lama ini tepatnya pada Agustus lalu Hazard berita bola sambangi markas Chelsea. Romano mengungkap Hazard bisa saja kembali ke London Barat tapi rumor gabung The Blues tidak benar.

“Ada banyak spekulasi tentang Eden Hazard, yang masih berstatus bebas transfer, namun saat ini saya belum mengetahui sesuatu yang konkret. Banyak rumor yang beredar, namun belum ada yang lebih lanjut, karena saat ini Hazard masih berdiskusi dengan keluarga dan orang terdekatnya mengenai pensiun,” ungkap Romano.

Berita Bola Sambangi Markas, Chelsea Berencana Jual Reece James

Selain Eden Hazard, pemain Chelsea Reece James juga tengah jadi pembicaraan panas. Kondisi sang pemain selama satu tahun terakhir rentan mengalami cedera.

Oleh sebab itulah The Blues memiliki rencana untuk melego bek utamanya tersebut. Awal musim 2023-2024 ini Reece James ditunjuk sebagai kapten Chelsea seiring hijrahnya Cesar Azpilicueta ke Atletico Madrid.

Kondisinya sempat fit 100 persen dan tim berharap ia mampu tampil impresif bersama berita bola sambangi markas lawan. Akan tetapi pemain 23 tahun itu ternyata kurang beruntung, ia mengalami cedera hamstring ketika mengikuti sesi latihan.

Kasus tersebut sudah terulang untuk kesekian kali sejak pertama kali ia alami pada 2022 lalu. Musim lalu Reece James bahkan absen membela timnas Inggris di Piala Dunia Qatar akibat cedera serius.

Chelsea Tambah Dana

Kondisi kebugaran Reece James yang kurang stabil membuat Chelsea kehilangan kesabaran. Informasi Sport mengungkap bahwa The Blues saat ini mulai membuka diri untuk menawarkan sang defender untuk klub lain.

Tim garapan Mauricio Pochettino siap menjual James tapi dengan syarat ia sudah tidak mampu konsisten bugar guna bermain dengan klubnya. Saat ini tim utama Chelsea selalu mengandalkan pemain muda berdarah Prancis Malo Gusto untuk berita bola sambangi markas dan mengisi pos bek kanan.

Gusto juga dinilai mampu tampil cukup oke di lapangan menggantikan Reece James. Tercatat pemain itu telah mengukir dua assist dari empat pertandingan Liga Inggris musim 2023-2024 ini.

Berkat penampilan apik Gusto tersebut, Chelsea bisa semakin mantap melego James. Hasil penjualan Reece James bisa menambah pundi-pundi uang mereka sehingga bursa transfer tahun depan The Blues dapat mendaratkan pemain anyar lagi.

Mauricio Pochettino sendiri diberikan kebebasan untuk membuat keputusan. Saat ini Chelsea masih memberinya ruang dan kesempatan agar sang juru taktik mampu membuat skuad lebih efektif dan tangguh.

Baca Juga : Berita Bola Lebih Dulu Dipecat Ketimbang Pochettino, Ten Hag Diujung Tanduk