Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Lebih Dulu Dipecat Ketimbang Pochettino, Ten Hag Diujung Tanduk

Berita Bola Lebih Dulu Dipecat Ketimbang Pochettino, Ten Hag Diujung Tanduk. Berita bola lebih dulu di pecat ketimbang Mauricio Pochettino karir Erik ten Hag kini diujung tanduk. Prediksi tersebut muncul namun kemungkinan pemecatan tidak akan terjadi musim ini.

Sebagaimana diketahui Manchester United mengawali musim 2023-2024 kurang memuaskan. Performa klub bertajuk The Red Devils masih belum memuaskan, mereka hanya memetik dua kemenangan saja dari empat laga.

Sisa dua pertandingan lain pasukan Erik ten Hag menelan kekalahan pahit. Adapun Erik ten Hag tidak luput dari sorotan dan berita bola lebih dulu di pecat. Ia dinilai tidak mampu menaikan performa timnya.

Selain itu mantan pelatih Ajax itu juga di ganggu dengan urusan-urusan luar lapangan. Salah satunya adalah hubungannya dengan salah satu pemain Manchester United, Jadon Sancho.

Keduanya sempat bersitegang akibat kritik terbuka yang di sampaikan Erik ten Hag. Beberapa waktu lalu Ten Hag memang menyebut jika Jadon Sancho kurang oke untuk turut bergabung dengan skuad utama Manchester United.

Ten Hag berita bola lebih dulu tersandung masalah soal Antony. Anak didiknya itu terjerat kasus kekerasan terhadap mantan pacarnya.

Situasi ini semakin membuat Erik ten Hag tertekan, ia tidak hanya di hadapkan pada tuntutan klub untuk menaikkan performa tim namun juga mengurus pemainnya yang bermasalah.

Berita Bola Lebih Dulu Dipecat, Ten Hag Tidak Aman

Posisi Erik ten Hag di Old Trafford tengah tidak aman seiring performa buruk The Red Devils. Mantan bek Newcastle United dan Liverpool Jose Enrique memprediksikan potensi pemecatan Erik ten Hag.

Bahkan ia menyebut Ten Hag bakal lebih dulu di lengserkan dari kursi kepelatihan ketimbang Mauricio Pochettino. Pihak internal Manchester United menuntut ekspektasi tinggi setelah musim lalu mereka berhasil merengkuh trofi Piala Liga Inggris dan finis empat besar di klasemen Liga Inggris.

Jose Enrique menilai musim ini tekanan Erik ten Hag lebih besar. Apabila dibanding dengan pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino sebenarnya beban Ten Hag nyaris sama.

Mereka sama-sama berita bola lebih dulu mendapat tugas memperbaiki tim agar pencapaian musim ini lebih baikk dari musim lalu.

Pochettino menghadapi tuntutan sadis yakni membangkitkan Chelsea dari keterpurukan setelah timnya berbelanja dengan dana mencapai 1 miliar paun. Nominal tersebut membuat The Blues di sebut sebagai tim paling boros di bursa transfer musim panas 2023.

Luis Enrique Berkomentar

Dalam sebuah kesempatan Enrique mengutarakan prediksinya, “Saya rasa segala sesuatunya tak akan berakhir baik buat Erik ten Hag di Manchester United. Saya suka cara dia menangani banyak hal musim lalu,”

“Tapi dengan masalah Jadon Sancho musim ini, saya enggak tahu kenapa dia mengambil tindakan itu, membuat seluruh ruang ganti memusuhi Sancho. Saya punya firasat Ten Hag tak akan dipecat musim ini, tapi ke depannya dia akan dipecat sebelum sosok seperti Mauricio Pochettino di Chelsea,”

Lebih lanjut berita bola lebih dulu mengatakan kepada Metro, “Setelah musim yang sangat bagus musim lalu, saya memperkirakan Manchester United berada di posisi yang jauh lebih baik saat ini,”

Selain diprediksikan bakal di pecat, Erik ten Hag juga di ingatkan soal potensi krisis skuad Manchester United. Hal itu disampaikan oleh tangan kanan manajer legendaris The Red Devils Sir Alex Ferguson dan Ole Gunnar Solskjaer.

Ia memperingatkan Erik ten Hag jika tiga kekalahan beruntun sudah cukup bikin Manchester United terjebak dalam situasi krisis.

Baca Juga : Berita Bola Rawan Krisis Darwin Nunez, Klopp Takut Jadi Kenyataan