Indonesian

Online Gaming

Istilah Dalam Bermain Bridge

depo pulsa tanpa potongan

depo pulsa tanpa potongan ekings99 – Kini, permainan kartu sudah menjadi salah satu permainan yang sangat populer untuk dimainkan di seluruh dunia. Dan banyak permainan yang bisa dimainkan dengan menggunakan kartu, sebut saja permainan poker, Black Jack, Bridge, dan yang lainnya. Dan kali ini akan dibahas mengenai permainan Bridge. Kalau anda adalah pemain pemula dalam permainan Bridge, anda bisa menyimak artikel ini hingga akhir. 

Di sini, dasar dari permainan Bridge atau biasa juga disebut dengan Contract Bridge adalah gabungan dari permainan cangkulan dan juga permainan truf. Hanya saja, di dalam permainan ini ada beberapa peraturan yang agak berbeda. 

Permainan Bridge ini sebenarnya cara permainannya tidak berbeda sangat jauh dengan permainan catur yang diharuskan untuk berpikir dengan perhitungan yang tepat. Dan beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari bermain permainan Bridge ini adalah anda nantinya akan lebih mudah untuk melatih otak anda di dalam berhitung, menghafal, serta bermain logika. 

Apalagi kalau anda adalah seseorang yang menyukai belajar ilmu matematika, anda sangat disarankan untuk bermain permainan ini. Untuk bermain permainan Bridge ini, anda harus menyiapkan terlebih dahulu kartu remi dengan tanpa joker yang berjumlah 52 kartu. Dan kartu ini akan dibagikan untuk 4 orang yang sudah terbagi menjadi 2 tim. 

Hal pertama yang anda perlu perhatikan di sini adalah cara untuk bermain Bridge dan juga istilah yang ada di dalam permainan ini untuk mempermudah anda dalam bermain permainan Bridge. 

Di dalam permainan ini, juga ada beberapa warna yang tersedia dan juga kartu remi ini memiliki 4 jenis symbol permainan yang juga ada 2 warna. Ini sama juga dengan permainan poker di mana masing-masing dari jenis permainan ini mempunyai nilai yang berbeda dan berikut ini adalah urutan nilai dari angka yang tertinggi hingga ke terendah 

  • Simbol spade atau symbol sekop.
  • Symbol Heart atau symbol hati.
  • Simbol Diamond atau symbol wajik .
  • Symbol Clover atau yang bernama symbol keriting. 

Dan di dalam permainan Bridge ini juga mempunyai beberapa masing-masing kartu dengan nilai yang juga berbeda-beda. Dan di dalam permainan ini juga terdapat poin pada kartu pada A, K, Q, dan juga J ssaja seperti di bawah ini :

  • Kartu A dengan nilai 4 poin.
  • Kartu King dengan nilai 3 poin. 
  • Kartu Queen dengan nilai 2 poin. 
  • Kartu Jack dengan nilai 1 poin. 
  • Kartu 10-2 dengan nilai 0 poin. 

Dan anda kontrak ini juga ada salah satu ciri khas yang sangat terlihat di permainan Bridge dan permainan kontrak ini juga adalah jenis dan juga tingkatan permainan yang ada di dalam permainan dan juga bisa dimainkan di dalam satu deal. Dan untuk lebih lengkapnya di dalam penggunaan Contrac ini juga bisa dibahas dalam bermain Bridge dan berikut ini adalah penulisan Contract.

Dan di dalam penulisan contract di dalam Bridge juga menggunakan angka dan juga dilanjutkan dengan Trump atau suit seperti di bawah ini : 

  • 1 keriting yang bisa berada di 1 tingkat dan juga memiliki suit keriting. 
  • 4 sekop yang juga bisa diartikan dengan contract da nada di tingkat 4 dengan jenis suit sekop. 

Jenis contract Bridge

Di sini juga ada beberapa jenis contract, di sini ada Partscore Contract dan juga Game Contract. 

Dan berdasarkan jenis Trumpnya juga ada 2 Contract yaitu Trump dan juga No Trump. Disini Trump depo pulsa tanpa potongan bisa dibilang menjadi salah satu kartu yang bisa diandalkan karena kartu ini bisa menjadi kartu dengan nilai tertinggi. 

Apabila dalam Contract tidak disebutkan jenis kartunya alias No Trump, maka permainan depo pulsa tanpa potongan akan seperti permainan “Cangkulan” pada umumnya, yakni nilai dengan kartu tertinggi menang.