Indonesian

Berita Olahraga

Langkah Pertama Xavi Di Barcelona

game slot terbaik

game slot terbaik ekings99 – Kini Barcelona berada di dalam era baru di bawah pelatih Xavi Hernandez. Setelah akhirnya muncul banyak pendapat mengenai perubahan pelatih untuk Barcelona, akhirnya Barcelona memanggil Xavi untuk bergabung melatih timnya dahulu setelah meninggalkan Barcelona selama enam tahun lamanya. Gelandang yang dahulu bermain untuk Barcelona selama masa periode 1998 hingga 2015 ini sudah berpindah dari Al Sadd untuk bisa menggantikan pelatih sebelumnya, yaitu Ronald Koeman. 

Pengumuman datangnya Xavi ke Barcelona juga baru ada sejak hari Sabtu, tanggal 6 November kemarin. Dan tidak usah menunggu lama, Xavi sudah mulai bermain dengan Barcelona semenjak tanggal 9 November 2021. Akan tetapi. Sesi latihan pertama kalinya di Barcelona tidak dihadiri banyak pemain. 

Ini dikarenakan banyak dari pemain Barcelona yang harus bermain di negaranya sendiri untuk pertandingan internasional. Dan guna mengisi kekosongan saat ini, Xavi mengganti beberapa pemain dari tim B.

Dan tidak bisa dipungkir untuk keadaan Xavi di Barcelona ini juga akan mendatangkan banyak tantangan ini juga bisa dilihat dari permainan yang ada di musim ini semakin memburuk. Dan juga, kini Barcelona hanya berada di peringkat Sembilan dari klasemen di Liga Spanyol setelah ia menghasilnya 17 poin saja dari 12 pertandingan yang dilakoninya. 

Sementara itu, di dalam Liga Champions, permainan sudah bisa dikuasai oleh Barcelona dengan posisi kedua di Grup 4 dengan adanya dua kemenangan dan juga dua kali kalah. Pertandingan pertama Xavi adalah pertandingan yang diadakan pada tanggal 20 November 2021 dengan melawan Espanyol. Dan di sini Xavi juga sangat diharapkan untuk bisa melatih Barcelona dengan baik. 

Dan sebelum akhirnya Xavi berpindah ke Barcelona ini, Xavi dikabarkan sudah mendapatkan tawaran untuk bisa bergabung dengan menjadi staf pelatih di dalam timnas Brasil. Dan ia sudah bisa dipastikan bisa menjadi pengganti dari Tite yang akan mundur dengan menjadi pelatih selesai adanya Piala Dunia 2022. 

Bermain dengan menggunakan game slot terbaik memang menyenangkan dan juga anda bisa bermain permainan game slot terbaik ini di situs ini dan mendapatkan keuntungan yang banyak. 

Akan tetapi, kesempatan ini akhirnya dilepaskan oleh Xavi yang kala itu menginginkan untuk kembali ke Barcelona. Dan dengan rencana awal di mana ia akan membantu Tite dan juga akan mengambil alih timnas Brasil sesudah adanya piala dunia, ia masih bermimpi untuk bisa datang ke Barcelona dengan perasaan yang sangat siap dan juga sangat percaya diri dengan momen ini. 

Dan ternyata ia memang benar karena Barcelona menariknya kembali menjadi seorang pelatih. Bahkan adanya kembali Xavi ke dalam Barcelona juga mengundang rekan bermainnya di Barca dahulu, Andres Iniesta di mana ia adalah mantan rekan dari Xavi di dalam lini tengah Barcelona yang kini masih bermain di dalam Liga Jepang bersama dengan Vissel Kobe dan bisa melihat adanya Xavi di sini akan sangat bisa membantu Barcelona kembali bangkit. 

Ini dikarenakan Iniesta masih bisa melihat Xavi sebagai seorang pelatih yang sangat sempurna untuk Barcelona dan juga dinilai sangat cocok untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada. Xavi juga dinilai telah mempersiapkan dirinya dengan sempurna untuk akhirnya ia bisa menjadi pelatih Barcelona. Dan hal ini sangat penting untuk diperhatikan lantaran bukan mengenai apa saja yang sudah ia lakukan sebagai pemain sepak bola, akan tetapi juga sebagai pelatih dari Barcelona dan juga sudah bisa dipastikan untuk kedepannya ia akan bermain dengan maksimal da juga baik saja untuk bisa menggunakan momen ini dengan semangat dan juga bisa mengambil kesempatan ini.