Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Mulai Mereda Konflik Sancho vs Ten Hag, MU Punya Rencana Terburuk

berita bola mulai mereda - Ekings

Berita Bola Mulai Mereda Konflik Sancho vs Ten Hag, MU Punya Rencana Terburuk. Berita bola mulai mereda konflik antara Jadon Sancho dengan Erik ten Hag. Kendati demikian The Red Devils tetap menyiapkan skenario terburuk sebagai langkah antisipasi.

Klub bertajuk The Red Devils akhirnya menemukan solusi terbaik terkait permasalahan sang juru taktik dengan Jadon Sancho. Informasi dari The Telegraph, Erik ten Hag dan Jadon Sancho bakal bertemu guna berdiskusi pada Senin, 11 September 2023 waktu setempat.

Pada pertemuan tersebut, Erik ten Hag bakal membahas soal kelanjutan karir winger berdarah Inggris itu. Sejumlah alternatif sebagai solusi nantinya bakal di ambil oleh pihak internal Manchester United seiring berita bola mulai mereda konflik mereka.

Sehingga mantan winger Borussia Dortmund tersebut bisa kembali mendapat kesempatan untuk tampil bersama skuad utama The Red Devils. Lalu Manchester United juga akan membuat alternatif kedua yakni dengan melepas Sancho pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang.

Tapi kemungkinan besar solusi kedua yang berpeluang besar mereka putuskan untuk Sancho. Apalagi kini muncul rumor jika klub asal Arab Saudi, Al Ettifaq sempat memberikan tawaran untuk meminjam Jadon Sancho dari Manchester United usai berita bola mulai mereda.

Namun The Red Devils langsung menolak tawaran klub Arab Saudi itu namun bukan soal skema transfer permanen. Untuk itulah musim dingin Januari 2024 mendatang Manchester United berpeluang melego sang pemain.

Berita Bola Mulai Mereda, Melepas Sanco MU Rugi

Kehilangan Jadon Sancho melalui bursa transfer musim dingin 2024 nanti sebenarnya bakal membuat Manchester United mengalami kerugian. Sebab semenjak di rekrut dari Borussia Dortmund, Sancho belum berhasil menampilkan performa gemilang di Old Trafford.

Jadon Sancho menebus pemain sayap 23 tahun tersebut dengan harga fantastis mencapai 85 juta euro atau setara Rp1,40 triliun. Hingga saat ini Jadon Sancho baru mengemas 12 gol plus enam assist dari 82 pertandngan bersama The Red Devils di seluruh level kompetisi.

Konflik antara Ten Hag dengan Jadon Sancho sebelum berita bola mulai mereda mengundang perhatian. Berawal dari pernyataan Ten Hag setelah pertandingan Arsenal vs Manchester United pada Minggu, 3 September 2023.

Melalui wawancara dengan awak media, Erik ten Hag sempat mendapat pertanyaan tentang keputusannya yang tidak membawa Jadon Sanho kedalam timnya untuk menghadapi The Gunners.

Pelatih asal Belanda tersebut juga mengungkapkan alasannya mengapa ia tidak mengajak Sancho. Ten Hag pun menilai jika pemain asal Inggris itu tidak turut hadir sebab penampilannya di sesi latihan masih kurang memuaskan.

Konfirmasi Ten Hag Bikin Konflik

Berikut pernyataan Erik ten Hag soal absennya Sancho. “Jadon, untuk penampilannya dalam latihan, kami tidak memilihnya,” ungkapnya kepada talkSPORT.

“Anda harus mencapai level tertentu setiap hari untuk Manchester United dan kami dapat membuat pilihan. Untuk pertandingan ini, dia tidak dipilih,” lanjut mantan pelatih Ajax tersebut.

Usai mengungkapkan alasannya tersebut, Sancho lantas memberikan konfirmasi melalui akun media sosialnya.

“Tolong jangan percaya semua yang anda baca. Saya tidak akan membiarkan orang-orang mengatakan hal-hal yang sama sekali tidak benar, saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini,” cuit Sancho sebelum berita bola mulai mereda konfliknya.

“Saya yakin ada alasan untuk masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya telah menjadi kambing hitam untuk waktu yang lama dan itu tidak adil!” lanjut mantan gelandang Borussia Dotmund itu.

Baca Juga : Berita Bola Antony Kebal, Tak Takut Kontraknya Diputus MU