Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Antony Kebal, Tak Takut Kontraknya Diputus MU

berita bola antony kebal - Ekings

Berita Bola Antony Kebal, Tak Takut Kontraknya Diputus MU. Berita bola Antony kebal dan merasa tidak takut jika Manchester United memutuskan kontraknya. Sebagaimana diketahui saat ini Antony tengah bermasalah.

Kabarnya pemain asal Brasil tersebut dituduh menyerang mantan pacarnya, Gabriela Cavalin beberapa kali saat masih menjalin hubungan. Lalu ada pula dua wanita lain yakni Raysa de Freitas serta Ingrid Lana.

Kedua sosok tersebut mengungkap Antony melakukan pelecehan. Kepolisian Sao Paulo serta Polisi Greater Manchester saat ini tengah melakukan penyelidikan atas kasus yang diduga terjadi di Brasil dan Manchester tersebut.

Berita bola Antony kebal lantas membantah seluruh tuduhan miring yang ditujukan kepadanya. Dalam sebuah wawancara bersama SBT pada Jumat, 8 September 2023 ia mengatakan bahwa,

“Itu masa depannya di Man United adalah sesuatu yang tidak terlintas dalam pikiran saya. Saya tahu kebenarannya dan itu akan terungkap. Saya tahu banyak yang membantai saya, tapi kebenaran selalu terungkap,”

“United berada di depan seluruh penyelidikan. Mereka menindaklanjuti dan akan terus mengikutinya,”

The Red Devils sendiri telah mengetahui berita bola Antony kebal terhadap situsi tersebut. Hingga saat ini mereka belum memutuskan menskors Antony.

Adapun timnas Brasil mengambil langkah tegas mengeluarkan pemain 23 tahun tersebut dari tim. “Itu sulit, terlebih lagi untuk satu hal yang saya yakin tidak benar dan mencapai proporsi sebesar ini,”

“Saya berada di sini bersama ibu saya ketika saya mendengar saya akan dipecat. Itu tidak mudah. Kami bekerja untuk mewujudkan mimpi, dan mengenakan seragam tim nasional adalah mimpi yang saya hadapi setiap hari,” jelasnya kembali.

Berita Bola Antony Kebal Bantah Semua Tuduhan

Anthony membantah semua tuduhan yang di tujukan kepadanya. Ia tidak mengakui sudah melakukan kekerasan terhadap Garbiela Cavalin.

“Saya tidak pernah mendukung hal ini kekerasan dalam rumah tangga. Itu salah total, 100% salah. Saya punya ibu, saudara Perempuan, dan saya tidak ingin hal ini terjadi pada mereka,”

Lebih lanjut berita bola Antony kebal, “Saya 100% yakin saya belum pernah menyentuh seorang wanita, dan saya akan memberikan buktinya. Orang-orang akan melihat kebenarannya. Saya tidak pernah menyerang dan saya tidak akan pernah menyerang. Saya yakin saya tidak pernah melakukan kekerasan fisik,”

“Siapa pun yang telah bersamaku sejak saya masih kecil, ketika saya tidak punya apa-apa, tahu karakter saya dan seberapa banyak saya berkeringat untuk sampai ke sini. Yang paling saya inginkan adalah menunjukkan kepada orang-orang bahwa ini adalah saya. Saya ingin mencapai banyak hal.” tutupnya.

Tulis Surat untuk Fans Man United

Antony juga menyempatkan dirinya menulis surat khusus untuk para penggemar Manchester United terkait tuduhan yang ditujukan kepadanya. Ia mengaku hubungannya dengan mantan kekasihnya, Gabriella Cavalin selalu naik turun.

“Sejak awal saya menganggap masalah ini serius dan penuh respek, memberi klarifikasi kepada polisi. Pertanyaan polisi itu rahasia, jadi saya tak bisa ungkap di media sosial,”

“Bagaimanapun, saya bisa bilang dengan penuh percaya diri kalau tuduhan itu palsu dan barang buktinya di buat dan membuktikan saya tak bersalah. Hubungan saya dengan Gabriela memang tidak baik, tapi saya tak pernah gunakan fisik,” sangkal berita bola Antony kebal.

Kabar terbaru dari manajemen Manchester United menyebut saat ini pihaknya memberi cuti sementara untuk Antony. Namun mereka tidak menjelaskan seberapa lama cuti yang diberikan.

Manchester United hanya ingin memberi waktu kepada Antony untuk menyelesaikan seluruh persoalan hukumnya di Brasil dan Manchester.

Baca Juga : Berita Bola Kapok Jual Pemain ke Arsenal, Belajar dari Pengalaman