Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Keinginan Fernandez Hengkang dari Chelsea

berita bola keinginan fernandez - Ekings

Berita Bola Keinginan Fernandez Hengkang dari Chelsea. Berita bola keinginan Fernandez untuk hengkang dari Chelsea makin santer terdengar. Penampilan Chelsea sepanjang musim 2023-2024 ini memang belum memuaskan bahkan terbilang mengecewakan.

Media kenamaan asal Spanyol, Fichajes mengungkap jika rumor hengkangnya Fernandez sudah di ungkapkan secara langsung. Alasannya tidak lain karena kecewa dengan performa klub bertajuk The Blues.

Adapun laporan dari media lain penyebab berita bola keinginan Fernandez hengkang adalah karena level sepakbola Chelsea jauh di bawah harapannya. Lalu berita lain menyebut pemain tersebut ingin meninggalkan Stamford Bridge seiring performanya belum juga berkembang di bawah komando Mauricio Pochettino.

Sebagaimana diketahui Fernandez didatangkan Chelsea melalui bursa transfer pada Januari lalu. Ia ditebus sebesar 121 juta euro atau setara Rp1,96 triliun. Nominal itu langsung menjadikannya sebagai pemain termahal di Liga Inggris.

Menilik catatan The Blues musim lalu, mereka menyudahi kiprahnya di Liga Inggris dengan hasil kurang memuaskan. Kendati telah ganti manajer berkali-kali namun Chelsea hanya mampu finis di urutan ke 12 klasemen Liga Inggris.

Berita bola keinginan Fernandez untuk hengkang juga di barengi dengan belanja besar-besaran The Blues. Mereka mendapat aliran dana fantastis dari Todd Boehly.

Sejauh ini belum ada hasil signifikan, namun tim garapan Mauricio Pochettino tersebut menelan kekalahan dua kali dari empat pertandingan perdana Liga Inggris. Jika di hitung secara total, Fernandez baru tampil 27 kali.

Hasilnya ia mengemas satu gol plus dua assist. Sebelumnya ada beberapa pihak yang memprediksikan Fernandez akan hengkang dari Stamford Bridge sebab kehabisan kesabaran.

Berita Bola Keinginan Fernandez, Pengamat Sky Sports Angkat Bicara

Dalam sebuah kesempatan Paul Merson berkomentar soal Enzo Fernandez. “Chelsea telah mendatangkan banyak pemain dan anda berpikir bagaimana membuat tim bekerja dengan jumlah seperti ini?

“Chelsea ingin memenangkan trofi. Mereka bukan Tottenham, yang tujuannya hanya mencoba masuk empat besar, tapi itulah sekarang tujuannya,”

“Mauricio Pochettini akan melakukannya dengan benar, karena dia manajer yang baik, tapi itu akan sulit. Jika mereka masuk empat besar, maka mereka akan mengesankan,”

Lebih lanjut soal berita bola keinginan Fernandez, “Mereka membeli terlalu banyak pemain yang sama. Enzo Fernandez memiliki kelas yang berbeda, jauh di atas yang lain. Tapi berapa lama dia akan bertahan?” ungkap mantan pemain Arsenal tersebut.

Chilwell Meminta Fans Bersabar

Ben Chilwell mengatakan kepada supporter untuk sabar menanti proses yang kini sedang berjalan. The Blues memang tersendat awal musim ini, mereka hanya memetik satu kemenangan saja dari empat pertandingan.

Kemenangan tersebut mereka peroleh ketika menghadapi tim promosi Luton Town skor 3-0. Sebelumnya The Blues memperoleh hasil imbang saat berhadapan Liverpool lalu menelan kekalahan pahit dari West Ham United.

Akhir pekan lalu sebelum berita bola keinginan Fernandez menyeruak, Chelsea kembali takluk dari Nottingham Forest. Kini tim garapan Pochettino terjebak di urutan ke 12.

Beki kiri The Blues, Ben Chilwell menghimbau agar seluruh fans bersabar sebab masa depan tim cukup cerah. Memiliki skuad muda berbakat, Chilwell optiis The Blues hanya butuh waktu untuk membuktikan prestasi cemerlang.

“Sabar. Saya paham para supporter berharap dan ingin kami menang dari pekan ke pekan, itu kebiasaan mereka dan sebelumnya sudah selalu merasakan begitu, bisa dipahami kok,”

“Yang manajer suntikkan dan lakukan itu brilian sejauh ini. Kami semua mempercayai apa yang dia coba lakukan di klub,”

“Dengan skuad yang muda dan menarik ini, saya rasa masa depan klub akan menarik. Dengan sedikit kesabaran, kami akan memetik hasil bagus,” jelas Ben Chilwell.

Baca Juga : Berita Bola Justru Gacor, Rahasia Loftus-Cheek Bersinar di AC Milan