Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kane Ingin Jadi Pemimpin di Bayern Munich

berita bola kane ingin - Ekings

Berita Bola Kane Ingin Jadi Pemimpin di Bayern Munich. Berita bola Kane ingin menjadi sosok pemimpin di klub barunya Bayern Munich. Harry Kane menegaskan ia tidak akan menghilangkan jiwa kepemimpinannya yang sudah terlatih sejak bersama klub lamanya.

Rekrutan anyar Bayern Munich itu berjanji akan bekerja keras di lapangan. Sebagaimana diketahui Harry Kane bergabung dengan Bayern Munich di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Ia ditebus oleh Bayern Munich sebesar 100 juta euro dari Tottenham Hotspur. Pengalaman transfer ini jadi kali pertama bagi Harry Kane bermain di luar Inggris.

Keputusan meninggalkan Tottenham yang sudah ia bela sejak 2009 dinilai sejumlah pihak sudah sangat tepat. Kane menjadi sosok pemimpin di Tottenham yaitu sebagai kapten kedua setelah Hugoo Lloris.

Peran berita bola Kane ingin jadi pemimpin juga ketika membela timnas Inggris tepatnya sebagai kapten The Three Lions. Peran berbeda pasti akan didapatkan Harry Kane bersama Bayern Munich.

Klub bertajuk Die Roten tersebut telah memiliki pemain yang menjadi sosok pemimpin di klub. Kapten Die Roten saat ini adalah Manuel Neuer, ia tengah mengalami cedera panjang namun masih ada Thomas Mueller dan Joshua Kimmich sebagai deputi kapten.

Kendati demikian berita bola Kane ingin berusaha menunjukan jiwa kepemimpinannya di klub barunya itu. Ia menilai masih banyak cara agar orang-orang mengetahui kemampuannya.

Berita Bola Kane Ingin Tunjukan Kapasitasnya

Dalam sebuah kesempatan Harry Kane mengungkapkan bahwa orang-orang nantinya bakal mengetahui kemampuannya setelah bekerja keras. Pengalaman kepemimpinannya tidak akan pernah hilang termasuk di Bayern.

“Anda bisa menjadi pemimpin dengan berbagai cara. Beberapa memimpin dengan teriakan keras di lapangan, yang lain memimpin dengan permainan mereka. Saya ingin memimpin dengan cara saya berlatih dan bermain,”

“Saya semakin mengenal rekan satu tim saya lebih baik setiap hari. Baik sebagai kapten timnas Inggris atau sebagai pemain di FC Bayern, saya ingin memimpin,” jelas berita bola Kane ingin jadi pemimpin kepada Bavarian Works.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate merasa senang atas kepindahan Harry Kane ke Bayern Munich musim ini. Menurut pendapat Southgate, striker 30 tahun tersebut bisa lebih fokus membela skuad The Three Liones di Piala Eropa tanpa sibuk memikirkan masa depannya.

“Dari sudut pandang yang egois, bagi Inggris, amat bagus melihat masa depannya sudah terjamin dalam beberapa tahun ke depan,” ungkap Southgate.

“Sebab hal ini berpotensi menjadi distraksi bagi pemain. Tapi bagus jika ia pergi dan tampil di klub barunya. Dia sudah terlalu lama bertahan di satu klub,”

Kane Ingin Jadi Pemimpin, Tottenham Tak Masalah

Tottenham Hotspur membuktikan dirinya baik-baik saja meskipun telah di tinggal pergi Harry Kane. Tim bertajuk The Lilywhites tersebut tampil mengesankan awal musim 2023-2024 ini.

Bayern Munich menebus Kane dengan biaya penebusan sebesar 100 juta euro. Sebelum transfer itu terjadi, pihak internal sempat merasa khawatir kekuatan Tottenham bakal menurun setelah ditinggal pergi Kane.

Pasalnya selama ini Harry Kane selalu jadi andalan The Lilywhites di setiap pertandingan. Bahkan berita bola Kane ingin jadi pemimpin juga menyabet status sebagai top skor sepanjang masa Tottenham.

Tercatat torehan gol Harry Kane mencapai 280 gol dari 435 pertandingan. Kekhawatiran Tottenham setelah Kane hengkang ternyata tidak terbukti hingga pekan keempat Liga Inggris. Spurs tidak kehilangan daya serang, bahkan mereka juga tidak kesulitan mencetak gol tanpa Kane.

Sudah gabung di situs Ekingsindo? Jika sudah, saatnya Anda klaim promonya yaitu welcome bonus 100% sports.

Baca Juga : Berita Bola Anak Baru Man United Dibuat Kaget Casemiro