Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Anak Baru Man United Dibuat Kaget Casemiro

berita bola anak baru - Ekings

Berita Bola Anak Baru Man United Dibuat Kaget Casemiro. Berita bola anak baru Manchester United Rasmus Hojlund dibikin kaget oleh Casemiro. Baru Hojlund ditarik lalu diteriaki dengan Bahasa Spanyol. Sebagaimana diketahui Rasmus Hojlund mendapat kesempatan untuk melakoni debutnya bersama Manchester United.

Rekrutan anyar Manchester United itu menghadapi Arsenal di matchweek empat Liga Inggris musim 2023-2024. Saat itu klub bertajuk The Red Devils menyambangi markas Arsenal pada Minggu, 3 September 2023.

Sangat disayangkan, debut Rasmus Hojlund tidak berjalan mulus sebab timnya menelan kekalahan skor 1-3 dari Arsenal. Sebenarnya Manchester United sempat unggul lebih dulu lewat gol berita bola anak baru Marcus Rashford menit ke 27.

Akan tetapi gol itu langsung di balas oleh Martin Odegaard tepat pada menit ke 28. The Gunners lantas membalikan keadaan berkat dua gol tambahan di masa injury time di paruh kedua.

Dua gol itu tercipta lewat Declan Rice menit ke 90+6 dan Gabriel Jesus menit 90+11. Pada pertandingan itu, Rasmus Hojlund baru turun di paruh kedua.

Ia menggantikan berita bola anak baru Anthony Martial pada menit ke 67. Hojlund gagal mencetak gol tapi debutnya tetap mendapat pujian dari rekan satu timnya Casemiro. Hanya saja pujian Casemiro diungkapkan dengan cara berbeda.

Gelandang berdarah Brasil itu terlihat mendatangi Hojlund di menit ke 75. Ia langsung menarik baju Hojlund hingga menyita perhatian seluruh mata.

Berita Bola Anak Baru, Hojlund Sempat Terkejut

Rasmus Hojlund merasa terkejut mendapati bajunya di tarik Casemiro. Namun itu tidak berlangsung lama dan bisa kembali tenang.

Penyerang berdarah Denmark tersebut lantas mendapat pertanyaan dari awak media soal apa yang dilakukan oleh Casemiro. Hojlund mengatakan bahwa Casemiro berkata dalam Bahasa Spanyol, “Vamos!”.

Rupanya Casemiro merasa senang dengan berita bola anak baru yang memulai debutnya bersama Manchester United di pertandingan Arsenal tersebut. Dalam sebuah kesempatan, Hojlund mengatakan bahwa,

“Dia hanya mengatakan sesuatu dalam bahasa Spanyol, vamos atau semacamnya. Dia senang bahwa saya memberikan tim mungkin dinamika yang sedikit berbeda dari apa yang anda dapatkan dari Martial,”

“Lagipula, dia belum pernah melihat saya bermain sebelumnya. Jadi dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat terkejut melihat saya bermain,” jelas striker 20 tahun itu.

Penampilan apik Hojlund tersebut sepertinya akan membuat Erik ten Hag mengandalkannya di lini depan musim 2023-2024 ini.

Manchester United Kurang Berani

Kiprah Manchester United awal musim 2023-2024 ini masih belum memuaskan. The Red Devils dinilai masih kurang berani terutama ketika berkiprah di laga tandang.

Tim garapan Erik ten Hag memenangi dua kemenangan dan dua kekalahan. Dua kemenangan itu mereka peroleh di kandang sendiri dengan susah payah.

Manchester United bersama berita bola anak baru menang tipis skor 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di pekan pertama. Lalu kemenangan kedua saat menjamu Nottingham Forest skor 3-2.

Lalu dua kekalahan tandang adalah saat melawat di markas Tottenham dan Arsenal. Berhadapan Spurs, The Red Devils kalah skor 0-2 lalu skor 1-3 dibungkam The Gunners.

Mantan pemain Arsenal yang kini jadi komentator, Paul Merson berpendapat jika Manchester United masih kurang berani di laga tandang.

“Manchester United pergi bertandang untuk mengamankan hasil imbang. Mereka mencoba untuk tidak salah sebelum mencoba untuk memenanginya,”

“Saya heran. Kalau tim-tim lain mencetak gol-gol, maka anda juga harus mencobanya. Saya rasa manajernya harus lebih berani. Dia harus membuat para pemainnya lebih berani,” ungkap Merson.

Sudah gabung di situs Ekingsindo? Jika sudah, saatnya Anda klaim promonya yaitu bonus harian 15% slot.

Baca Juga : Berita Bola Transfer Jenius Arsenal yang Bikin Klub Untung Banyak