Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Mantan Bos Inter Milan, Lukaku Harusnya Berpikir Panjang!

berita bola mantan bos - Ekings

Berita Bola Mantan Bos Inter Milan, Lukaku Harusnya Berpikir Panjang! Berita bola mantan bos Inter Milan menilai bahwa Romelu Lukaku membodohi dirinya sendiri. Transfer mantan pemain Inter Milan di musim panas 2023 ini tengah di sorot Massimo Moratti.

Sepanjang musim panas 2023 ini Romelu Lukaku memang jadi perbincangan panas. Bomber berdarah Belgia tersebut menghabiskan masa pinjamannya di Inter dan harus kembali ke Stamford Bridge bersama Chelsea.

Inter Milan sebenarnya berambisi mempermanenkan Romelu Lukaku. Akan tetapi Nerazzurri membatalkannya sebab sang pemain diketahui membuka pembicaraan dengan lawan Inter Milan yakni Juventus.

Romelu Lukaku lantas di cap sebagai pengkhianat oleh berita bola mantan bos Inter Milan. Para penggemar Juventus juga tidak setuju apabila mereka kedatangan mantan pemain Manchester United tersebut ke Turin.

Si Nyonya Tua arkhirnya gagal mengamankan jasa Lukaku musim panas ini. Romelu Lukaku lantas disebut membodohi dirinya sendiri. Ia batal merapat ke Juventus dan tidak juga masuk dalam rencana pelatih Chelsea dalam jangka waktu panjang.

Situasi ini kemudian di manfaatkan oleh AS Roma. Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 ini. II Lupi berminat menggaet Big Rom tapi dengan status sebagai pinjaman selama satu musim.

Permasalahan Romelu Lukaku dengan berita bola mantan bos Inter Milan dan Juventus mendapat respon negative dari Massimo Moratti. Eks presiden Inter Milan itu sangat menyayangkan sikap Lukaku, kendati demikian ia tidak akan mempermasalahkan kepindahannya menuju AS Roma.

Berita Bola Mantan Bos, Komentar Massimo Moratti

Menghadiri konferensi pers bersama awak media, Massimo Moratti mengatakan bahwa,

“Saya pikir dia sangat membodohi dirinya sendiri ketika berurusan dengan Inter, Juventus… setidaknya melihat situasi dari luar. Namun menurut saya dia akhirnya bergabung dengan klub penting seperti Roma,” jelasnya kepada Football Italia.

Kabarnya meskipun mengetahui Lukaku mendapat kritik berita bola mantan bos, AS Roma memberikan penawaran menarik berupa bonus besar untuk sang pemain. Serigala Ibu Kota siap memberi bonus mencapai 400 ribu euro atau setara Rp6,6 miliar jika Lukaku berhasil mengantarkan timnya lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Laporan La Gazzetta dello Sport, AS Roma akan memberikan penawaran gaji sebesar 7 juta euro atau Rp115 per musim. Lalu ada tambahan bonus 1 juta euro atau setara Rp 16 miliar apabila penampilan Lukaku gacor.

Lukaku Diharapkan Tambah Amunisi

Gelandang AS Roma mengaku senang dengan kedatangan Romelu Lukaku. Menurutnya mendaratnya striker timnas Belgia itu akan memberikan perbedaan signifikan untuk timnya.

Walaupun AS Roma menelan kekalahan skor 1-2 dari AC Milan di laga pekan lalu, tapi Cristante optimis Lukaku merupakan penyerang terbaik di dunia dan bisa memberikan hasil positif.

“Dia adalah pesepak bola terkenal di seluruh dunia, dan dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia selalu membuat perbedaan dan dia akan melakukannya lagi tahun ini,” ungkap Bryan Cristante melalui laman resmi AS Roma.

Dibalik berita bola mantan bos, Cristante juga menegaskan jika bukan hanya Jose Mourinho yang merasa kesal dengan penampilan timnya. Tapi seluruh pemain klub bertajuk Giallorossi juga tidak puas sebab belum satupun mencatatkan kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

Akibatnya AS Roma kini berada di zona degradasi sehingga mereka perlu berjuang keras agar mampu memperbaiki posisinya di klasemen. Terlebih musim 2023-2024 ini mereka ingin mewujudkan misinya meraih gelar juara.

Baca Juga : Berita Bola Gasak Habis Aston Villa, Liverpool Menang Telak