Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Gasak Habis Aston Villa, Liverpool Menang Telak

berita bola gasak habis - Ekings

Berita Bola Gasak Habis Aston Villa, Liverpool Menang Telak. Berita bola gasak habis Aston Villa, Liverpool meraih kemenangan telak skor 3-0. Klub bertajuk The Reds meraih kemenangan beruntun di Liga Inggris awal musim 2023-2024.

Berlaga di Anfield Stadium pada Minggu, 3 September 2023 malam WIB dua gol Liverpool di ceploskan oleh Dominik Szoboszlai serta gol bunuh diri Matt Cash di paruh pertama. Adapun satu gol lainnya tercipta dari tendangan keras Mohamed Salah di babak kedua.

Berkat kemenangan ini The Reds berhasil menambah tiga poin. Mereka merangkak naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 10 poin dari total empat pertandingan.

Adapun berita bola gasak habis Aston Villa berada di peringkat 11 dengan koleksi enam poin saja. Sejak awal pertandingan Liverpool langsung menebar ancaman. Mereka lantas unggul duluan saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Korner Trent Alexander Arnold berhadapan satu lawan satu dengan Domink Szoboszlai yang berdiri bebas tanpa kawalan di depan area penalti. Menggunakan kaki kirinya, Szoboszlai menyuplai bola ke arah pojok kiri gawang Emiliano Martinez.

Kiper tersebut pun di buat terpaku melihat gawangnya jebol. Gol itu juga membuat The Reds mampu berita bola gasak habis Aston Villa sebab menguasai bola dan mampu mengunci jantung pertahan The Villans.

Berita Bola Gasak Habis, Liverpool Kombinasikan Pemain dengan Tepat

Liverpool menurunkan skuad terbaiknya. Adapun kombinasi antara Luis Diaz, Mohamed Salah dan Darwin Nunez berjalan efektif sehingga Aston Villa pun kerepotan menahan gempuran demi gempuran The Reds.

Menit ke 22 The Reds lantas menggandakan kedudukan. Mereka melakukan serangan cepat dari sisi kanan. Terlihat Trent Alexander Arnold memberikan bola kepada Mohamed Salah yang berlari kencang ke arah kotak penalti.

Pemain berdarah Mesir tersebut mengirim umpan tarik hingga berita bola gasak habis lawan. Akan tetapi masih mengenai tiang setelah Darwin Nunez menyepaknya.

Sayang sekali rebound mengenai Matty Cash alhasil bola bergulir masuk ke gawangnya sendiri. Memasuki menit ke 27, Joel Matip mempunyai peluang besar untuk menggandakan skor menjadi 3-0.

Saat itu bola bebas langsung di sambut Trent menggunakan tandukan namun sayang masih melebar. Memasuki menit ke 33 Aston Villan untuk pertama kali menebar ancaman di depan gawang Liverpool melalui Moussa Diaby.

Ia merebut bola dari Joe Gomez lantas mengopernya kembali kepada John McGinn. Tapi usaha mereka masih mampu di mentahkan Alisson Becker.

Babak Kedua Aston Villa Agresif

Di babak kedua penampilan Aston Villa lebih agresif. Mereka mencoba mendobrak lebih dulu tapi Alisson Becker sigap menangkis bola yang menghampiri gawangnya.

Pada menit ke 48, Darwin Nunez membuat peluang emas di depan gawang The Villans padahal dalam kondisi kosong melompong. Tandukannya lalu diteruskan oleh Mohamed Salah.

Winger berdarah Mesir tersebut berhasil berita bola gasak habis Aston Villa sebab mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 55. Kedudukan menjadi 3-0 The Villans semakin tertinggal jauh.

Menit ke 74, Mohamed Salah kembali mendapat bola dari umpan lambung di sebelah kanan. Ia menyambutnya dengan sepakan voli namun Martinez berhasil menepisnya.

Jelang 15 menit berakhirnya pertandingan, The Reds mulai mengendorkan tekanan. Pasukan The Reds lebih banyak berjibaku memainkan bola di area tengah lapangan.

Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada tambahan skor, akhirnya Liverpool menyudahi pertandingan skor 3-0.

Baca Juga : Berita Bola Takluk Dramatis dari Arsenal, Ini Penyebab MU Kalah