Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Link Slot Giga Jar Cluster dengan Fitur Bonus

online gaming link slot - Ekings

Online Gaming Link Slot Giga Jar Cluster dengan Fitur Bonus. Online Gaming Link Slot Giga Jar Cluster akan membawa Anda langsung ke lantai dansa. Di mana hanya satu toples yang bisa menjadi Tony Manero berikutnya, anak paling keren di kota dengan headphone dan kacamata hitam.

Ini juga merupakan simbol yang harus di perhatikan. Karena dapat membantu Anda menikmati permainan bonus yang hebat, tetapi lebih dari itu nanti. Stoples kuning memainkan musik funky di klab yang seluruhnya terbuat dari es.

Jelas ini sangat menyegarkan dan menciptakan lingkungan yang menarik. Di kombinasikan dengan efek suara sedingin es, Giga Jar Cluster Link adalah game yang ideal untuk semua musim.

Meskipun sangat mengandalkan visual dari Jammin’ Jars 2, berlatar di klub tropis, slot Giga Jar Cluster Link tidak terlihat seperti salinan yang mencolok atau permainan membosankan yang akan segera kita lupakan.

Putaran Dan Bonus Gratis Online Gaming Link Slot Giga Jar Cluster

Jika Anda melihat lebih dekat pada simbol slot, Anda akan melihat bahwa slot Giga Jar Cluster Link tidak memiliki Scatters. Oleh karena itu, Anda tidak dapat memicu bonus putaran gratis.

Untungnya, Push Gaming berhasil menambahkan banyak fitur lain yang bekerja dengan sangat baik dan berhasil menggantikan putaran gratis.

1. Fitur Bola Salju dan Pemecah Es

Untuk memicu Bola Salju, Anda harus mendaratkan 2 kaskade pemenang dan 1 kaskade non-pemenang. Fitur bonus Snowball akan menambahkan 1 atau 2 simbol kolosal acak dalam formasi 2×2, 3×3, atau 4×4.

Itu bisa berupa hadiah instan hingga x1.000 atau simbol pembayaran. Fitur acak lainnya adalah Ice Breaker. Ini menghapus 1 hingga 3 simbol pembayaran dari papan permainan. Ice Breaker juga dapat muncul setelah kaskade non-menang.

2. Simbol Toples Liar

Simbol Wild Jar adalah simbol Wild dalam permainan kasino Giga Jar Cluster Link. Ini aktif setelah Anda mencapai 3 putaran kemenangan berturut-turut. Posisi Wild Jar di tentukan secara acak.

Dan jika menjadi bagian dari cluster pemenang, ia akan membayar Anda dan kemudian berpindah ke posisi kosong berdekatan secara acak. Jika Anda berhasil mencapai 3 kemenangan berturut-turut lagi, Wild Jar lainnya akan di tambahkan.

Semua simbol Wild Jar di mulai dengan pengali x1, yang meningkat sebesar +1 untuk setiap cluster pemenang yang di picu oleh simbol tersebut.

3. Giga Jar

Untuk mengaktifkan Giga Jar, Anda harus meluangkan waktu dan tenaga. Setelah Anda melihat ketiga Wild Jars, meteran Giga Jar akan aktif. Setiap kali Anda mendaratkan 3 kaskade berturut-turut, meteran akan terisi dan mengirimkan Giga Jar ke papan.

Giga Jar adalah simbol 2×2 yang di hitung sebagai empat simbol 1×1 dan akan memposisikan dirinya secara acak, tetap di sana hingga fitur berakhir. Slot Giga Jar Cluster Link juga menambahkan beberapa pengganda pada fitur bonus menarik ini.

Giga Jar di mulai dengan pengganda x1 dan tetap aktif selama 3 kaskade berturut-turut. Anda harus mendapatkan 3 kaskade lagi untuk mengaktifkannya kembali dan meningkatkan pengganda hingga x50.

Sekelompok Fitur Hebat Online Gaming Link Slot Giga Jar Cluster

Giga Jar Cluster Link adalah game yang menarik secara universal. Pemain kasual dan pemula akan menyukainya karena volatilitasnya yang sedang. Juga, pembayaran simbol yang solid, dan kemenangan maksimum hingga 10.000x dana.

Selain itu, tingkat RTPnya adil, dan 96,48% tidak memberikan apa pun yang di inginkan. Pemain yang lebih menuntut akan jatuh cinta dengan fitur bonus. Tidak hanya sering di aktifkan, tetapi juga di ratakan dengan luar biasa.

Jadi setiap kali Anda menekannya, Anda merasakan tantangan untuk mengalahkan sesi terakhir Online Gaming Link Slot Anda.

Pasti untung jika Anda klaim promo free credit semua permainan dari situs Ekingsindo sekarang juga!

Baca Juga : Online Gaming Slot Minimum Pinata Popper Dream Drop