Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bawa Keajaiban, Inter Miami Punya Peluang Masuk Lubang Jarum Play-off MLS

berita bola bawa keajaiban - Ekings

Berita Bola Bawa Keajaiban, Inter Miami Punya Peluang Masuk Lubang Jarum Play-off MLS. Berita bola bawa keajaiban mengakui kehadiran Lionel Messi ke Inter Miami membawa peluang klub tersebut untuk masuk lubang jarum Play-off MLS semakin tinggi. Pasukan Tata Martino tersebut kini bernasib 180 derajat berubah setelah mendatangkan Lionel Messi.

Sebelum Messi bergabung, Lionel Messi sempat dinilai taka da prospek dan bisa dikalahkan semua lawan. Namun, kini kondisinya terbalik karena bukan mustahil Inter Miami bakal bisa mengalahkan siapapun.

Bahkan dalam berita bola bawa keajaiban disebutkan jika Miami baru saja menyudahi puasa kemenangan di laga MLS. Akhirnya mereka berhasil menang setelah tiga bulan dirundung kekalahan dalam pertandingan melawan New York Red Bulls yang mana pertandingan berakhir dengan skor 2 – 0.

Berita Bola Bawa Keajaiban, Inter Miami Tak Lagi Puasa Kemenangan

Pertandingan Inter Miami vs New York Red Bull membawa sejarah bagi klub yang kini digawangi Lionel Messi tersebut. Menariknya kemenangan Inter Miami terjadi di markas lawan yakni di Red Bull Arena sebagaimana disebutkan berita bola bawa keajaiban.

Lionel Messi tak ketinggalan menyumbangkan gol dalam laga debutnya di MLS tersebut. Setelah pertandingan berlangsung sekitar 29 menit, Messi memasuki lapangan dan berhasil menjebol musuh melalui skema yang menawan.

Kapten timnas Argentina tersebut mengeksekusi kerja sama yang apik bersama Benjamin Cremaschi dengan melakukan sodokan jarak dekat ke gawang. Inter Miami pun unggul hingga akhir pertandingan setelah sebelumnya terakhir kali mereka menang di MLS pada 13 Mei lalu atas New England Revolution.

Dengan hasil yang memuaskan tersebut, menandakan misi Inter Miami untuk bisa lolos play-off MLS sudah dimulai. Selain itu, klub asal Florida Selatan tersebut akhirnya berhasil naik satu peringkat ke posisi 14 klasemen Wilayah Timur dengan perolehan 21 poin dari 23 partai.

Inter Miami Merangkak Naik

Kehadiran Lionel Messi seperti berita bola bawa keajaiban bagi klub Inter Miami. Berkat kemenangan di laga debut pemain asal Argentina tersebut, Miami meninggalkan peringkat ke-14 yang sekarang diduduki Toronto FC dengan perolehan 19 poin.

Meskipun pada titik sekarang peluang mereka menjadi juara MLS 2023 masih setipis kertas, pencapaian mereka di awal musim sudah terbilang sangat bagus. Perlu diketahui bahwa kultur kompetisi di liga top Amerika Serikat memang sangat unik di mana MLS tidak mengenal sistem promosi-degradasi.

Setiap klub bakal bermain untuk 34 pertandingan dalam satu musim di klasemen regular. Total ada 29 klub yang terbagi tidak rata ke dalam zonasi klasemen Wilayah Barat dan Timur. Klasemen Wilayah Timur terdiri dari 15 klub yang bakal melawan musuh di zona sendiri dan 6 wakil dari Wilayah Barat untuk masing-masing satu laga.

Sementara itu, 14 klub Wilayah Barat bakal menjalani duel kandang-tandang dalam satu zona. Serta meladeni 6 atau 7 klub perwakilan dari wilayah Timur untuk masing-masing satu laga. Setelah semuanya memainkan 34 parta reguler, peserta denan poin terbaik bakal masuk ke klasemen gabungan dan mendapatkan gelar Supporter’s Shield.

Sedangkan jalur untuk menentukan klub mana yang bakal menjadi juara MLS 2023 bakal berlanjut ke babak play-off. Fase terakhir nanti bakal diikuti oleh 7 klub terbaik dari masing-masing zona yang mana mereka akan otomatis lolos ke ronde 1 play-off.

Dengan posisi Inter Miami saat ini, mereka masih harus berupaya keras agar bisa finis di zona play-off. Masih ada tujuh peringkat lagi yang harus Lionel Messi dkk kejar seperti disebutkan dalam berita bola bawa keajaiban.

Gabung situs Ekingsindo pasti Gacor, sebab Anda bisa klaim promo komisi rebate harian 1% tanpa batas dengan mudah.

Baca Juga : Berita Bola Dana Terbatas, Liverpool Harus Jeli Pilih Pemain