Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Klopp Memuji Newcastle Saat Berduel dengan Liverpool

berita bola klopp memuji - Ekings

Berita Bola Klopp Memuji Newcastle Saat Berduel dengan Liverpool. Berita bola Klopp memuji Newcastle United ketika berhadapan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer klub bertajuk The Reds tersebut mengakui performa lawannya tersebut sangat apik.

Pertandingan Liverpool vs Newcastle United akan tersaji di St. James Park pada Sabtu, 27 Agustus 2023 malam WIB. Pertemuan ini jadi pertandingan tidak gampang bagi pasukan Juergen Klopp.

Nampaknya sejak menit pertama Liverpool bakal dipaksa meredam serangan lawan yang tengah meroket. Kiprah The Magpies tidak terduga-duga sepanjang musim lalu.

Penampilan apik Newcastle memang sudah terlihat sejak musim 2022-2023 lalu. Tim garapan Eddie Howe itu lantas mendapat berita bola Klopp memuji sebab mampu mengamankan tiket berlaga di Liga Champions setelah finis di urutan keempat Liga Inggris atau berada di atas Liverpool.

Musim ini The Magpies juga mendatangkan beberapa pemain baru. Mereka adalah Sandro Tonali dan Harvey Barnes. Dalam sebuah kesempatan Klopp mengatakan penilaiannya soal performa The Magpies.

“Ini adalah pertandingan tandang di Newcastle. Newcastle adalah tim yang sangat kuat, lolos ke Liga Champions, dan memang pantas mendapatkannya,” berita bola Klopp memuji.

“Perkembangan super di bawah Eddie Howe menurut saya, bisnis yang cerdas. Saya bermaksud melupakan siapa pun, namun dua pemain yang paling menonjol di bursa transfer ini: Tonali dan Barnes. Bisnis yang sangat bagus. Gaya super intens, suasana luar biasa di sana, jadi ini sulit,”

Klopp Khawatir Soal Mo Salah

Pelatih Liverpool rupanya juga mulai khawatir setelah rumor transfer pemain andalannya Mohamed Salah kian santer terdengar. Setelah memuji Newcastle, Klopp tidak akan membiarkan Mohamed Salah masuk daftar buruan klub lain.

Sebagaimana diketahui klub Liga Arab Al Ittihad ingin mendatangkan Mohamed Salah. Mereka bahkan memberikan penawaran fantastis untuk winger berdarah Mesir tersebut.

Al Ittihad bersedia menjadikan Mohamed Salah sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Arab. Bahkan melebihi Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Al Nassr.

Juergen Klopp lantas segera menanggapi isu transfer Mohamed Salah itu kurang dari 24 jam setelah berita menyeruak. Nampaknya sang juru taktik ingin meredam kabar panas tersebut.

“Tidak ada yang perlu di bicarakan dari sisi kami karena Salah tetap pemain Liverpool. Komitmen Salah 100 persen untuk kami, jadi tidak ada sesuatu lain yang terjadi,”

The Reds dipastikan tidak akan tinggal diam andai kata pemain andalan lini serang mereka di comot klub lain.

Berita Bola Klopp Memuji Mohamed Salah Punya Peran Krusial

Mohamed Salah memiliki peran sangat penting atas strategi racikan Juergen Klopp musim 2023-2024 ini. Meski The Reds mempunyai stok pemain muda berbakat yang masih segar namun mereka tetap membutuhkan sosok senior berpengalaman.

Terlebih setelah berita bola Klopp memuji lawannya, Liverpool bertekad untuk memperbaiki prestasi mereka musim ini setelah musim lalu gagal merengkuh gelar juara. Saat ini The Reds berada di peringkat ke lima di klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

Liverpool butuh konsistensi jangka panjang agar bisa kembali ke posisi elite alias jajaran empat besar. Oleh sebab itulah The Reds tidak ingin kehilangan lagi pemain senior mereka di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Cukup Roberto Firmino yang hengkang ke Liga Arab bersama Al Ahli. Juergen Klopp menegaskan Mohamed Salah akan membela Liverpool hingga kesepakatan kontrak berakhir.

Dapatkan cuan besar dengan mengklaim promo free credit semua permainan dari agen Ekingsindo sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola Sterling Menggila di Laga Chelsea vs Luton Town