Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Peraih Treble Winner Siap Dibajak Liverpool

berita bola peraih treble - Ekings

Berita Bola Peraih Treble Winner Siap Dibajak Liverpool. Berita bola peraih treble kini masuk daftar buruan Liverpool. The Reds belum merasa puas dan siap merekrut kembali pemain baru di sisa bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manajer The Reds Juergen Klopp hingga kini terus mempertimbangkan pendatangan salah satu gelandang papan atas. Musim panas ini klub bertajuk The Reds telah mendaratkan Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai serta Wataru Endo.

Kendati demikian Juergen Klopp belum merasa cukup sebab ia juga kehilangan lima pemain di posisi yang sama. Oleh sebab itulah ia berencana membidik berita bola peraih treble selagi jendela transfer belum di tutup.

Beberapa nama gelandang telah masuk tahap akhir sementara sau target paling berpeluang merapat adalah pemain dari rival terdekat Liverpool di Liga Inggris. The Sun mengabarkan Liverpool menaruh minat pada gelandang milik Manchester City Kalvin Phillips.

Membela Manchester City berita bola peraih treble itu telah mendapatkan apapun yang ia mau. Ia sukses merasakan manisnya merengkuh tiga gelar sekaligus atau treble winner.

Namun dibalik cerita indah tersebut Kalvin Phillips kesulitan untuk bermain reguler di skuad utama semenjak mendarat dari Leeds United. Pemain asal Inggris itu hanya bermain di dua pertandingan sebagai starter Liga Inggris musim 2022-2023 lalu.

Berita Bola Peraih Treble, Phillips Ingin Bertahan Tapi…

Sebenarnya Kalvin Phillips senang berada di Manchester City. Akan tetapi ia ingin mendapatkan jatah bermain cukup di skuad utama ketimbang menghiasi bangku cadangan saja.

Dalam sebuah kesempatan Kalvin Phillips mengatakan bahwa, “Kami baru saja memenangkan Treble, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk pergi, selain jika saya bermain maka saya jelas harus memikirkannya,”

Mengetahui Liverpool ingin bidik berita bola peraih treble Phillips menambahkan, “Saya tidak bisa memberikan waktu 12 bulan dan mengatakan saya tidak bermain jadi saya akan pergi,”

Selain itu pelatih Manchester City Pep Guardiola pada faktanya selalu mempercayakan posisi gelandang bertahan untuk Rodri. Inilah yang membuat The Reds berencana mendatangkan Kalvin Phillips.

Kabar lain mengungkap jika Liverpool akan meminjam Phillips selama satu musim agar amunisi mereka bertambah sehingga membantu tim kembali ke jalur kemenangan. Kendati demikian rencana Liverpool ini tidak mudah terwujud.

Mengingat biaya transfer sang pemain sangat mahal. Sebagaimana di rilis Transfermarkt, Manchester City mematok biaya sebesar 27,5 juta euro.

Liverpool Pusing Gara-Gara Klub Saudi

Selain kabar pendatangan pemain Manchester City oleh Liverpool, saat ini mereka tengah dibuat pusing oleh klub asal Liga Arab. Musim panas 2023 ini klub Arab Saudi membuat gebrakan dahsyat hingga membuat klub Liga Inggris ketar-ketir.

Salah satunya adalah Al Hilal yang baru saja mendaratkan striker Fulham Aleksandar Mitrovic. Lalu sebelumnya dua pemain Liverpool Fabinho serta Jordan Henderson juga mereka bajak.

Berita bola peraih treble yang menjadi target The Reds bisa jadi masuk radar klub Arab Saudi. The Reds kini juga pusing sebab Al Nassr menaruh minat pada Alisson Becker.

Terlebih klub Liga Arab tersebut memiliki daya tarik tersendiri yakni penawaran gaji bernilai fantastis serta jaminan bermain penuh. Liverpool sendiri tidak ingin pemainnya habis di comot klub asal Arab.

Sebisa mungkin The Reds bakal memagari pemain bintang miliknya agar tidak tergiur untuk hengkang. Lantas akankan Liverpool berhasil mendapatkan Kalvin Phillips sembar menjaga pemainnya dari incaran raksasa Arab Saudi? Menarik dinantikan.

Sekarang saatnya Anda klaim promo cashback 100% mix parlay di situs Ekingsindo, buruan!

Baca Juga : Berita Bola Dua Legenda Liverpool Kasih Saran Usai Mo Salah Ditawar Al Itihad