Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Dua Legenda Liverpool Kasih Saran Usai Mo Salah Ditawar Al Itihad

berita bola dua legenda - Ekings

Berita Bola Dua Legenda Liverpool Kasih Saran Usai Mo Salah Ditawar Al Itihad. Berita bola dua legenda Liverpool Jose Enrique serta John Aldridge memberi saran menohok usai mengetahui klub Liga Arab Al Itihad melayangkan penawaran untuk mendatangkan striker papan atas Liverpool Mohamed Salah.

Kabar tersebut bahkan membuat penggemar Liverpool merasa tidak tenang. Mereka seakan tidak ingin kehilangan Raja Mesir tersebut mengingat perannya sangat besar untuk tim berjuluk The Reds selama ini.

Liverpool mendapat tawaran dari raksasa Arab Saudi, Al Ittihad untuk Mohamed Salah. Al Ittihad memang menaruh minat pada Mohamed Salah setelah mengetahui ketajamannya di level klub maupun timnas.

Berita bola dua legenda beberapa sumber mengungkap Al Ittihad bersedia menjadikan Mohamed Salah menjadi pemain dengan pendapat tertinggi di Liga Arab. Sehingga bisa di simpulkan gaji Mohamed Salah bakal mengalahkan pendapat megabintang Cristiano Ronaldo.

Rumor yang beredar Al Ittihad siap membayar Mohamed Salah sebesar 90 juta euro atau setara Rp1,49 triliun per tahun. Angka ini terbilang fantastis mengingat pendapat Salah di Liverpool berada di bahwa nominal tersebut.

Bagi Liverpool sendiri berita bola dua legenda tidak akan membiarkan striker andalannya hengkang begitu saja ke Liga Arab. Tidak hanya itu saja, agen Mo Salah Ramy Abbas Issa mengabarkan kliennya tidak akan hijrah ke klub lain.

Ia masih nyaman di Liverpool dan akan bertahan musim panas ini. Ramy Abbas Issa mengungkap Mo Salah serius bertahan di Anfield, jika memang ingin hengkang maka Salah tidak akan memperpanjang kontraknya pada musim panas 2022 lalu sehingga bisa hengkang pada 2023 ini.

Berita Bola Dua Legenda Kasih Saran Mengejutkan

Jose Enrique dan John Aldridge justru memberi saran berbeda. Seperti yang di informasikan Sportskeeda kedua pemain legenda itu sudah sepantasnya pergi di musim panas 2023 ini.

Berita bola dua legenda tersebut berpendapat penawaran kali sangat baik dan pas untuk Liverpool serta kapten timnas Mesir itu. Jose Enrique menjelaskan saran tersebut secara langsung lewat akun Twitter pribadinya.

“Dia (Mohamed Salah) adalah seorang legenda, salah satu legenda terbesar LFC (Liverpool), dan tidak ada yang bisa mengambil itu darinya, tetapi saya percaya mungkin ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pindah dan bagi kami juga,” cuit Enrique.

Sedangkan Aldridge menyampaikan sarannya melalui tulisan Sunday World. Ia menegaskan awal musim 2023-2024 ini penampilan Mohamed Salah terlihat mengalami penurunan. Hal itu terlihat jelas ketika Liverpool menghadapi Bournemouth.

Penampilan Mohamed Salah Mulai Turun

Liverpool bisa mendapat keuntungan jika menerima tawaran Al Ittihad. Penjualan Mohamed Salah dapat dijadikan sebagai modal investasi pemain muda di masa yang akan datang.

Terlebih usia Mohamed Salah sudah tidak produktif dan nampaknya kemampuannya tidak akan berkembang lagi. Dalam sebuah kesempatan yang menyinggung soal berita bola dua legenda Aldridge mengatakan bahwa,

“Kita semua tahu betapa bagusnya Salah dan masih tetap bagus, tetapi dia tampil buruk kemarin dan tidak perlu saya katakan itu,”

“Singkirkan kegagalan penaltinya dan dia tampil dengan penampilan yang kurang bergairah dan saya benci menulis hal-hal negative tentang peman yang merupakan pemain terbaik Liverpool sepanjang masa,”

“Mungkin ada perdebatan mengenai apakah menjual Salah musim panas ini dan menggunakan uangnya untuk diinvestasikan kembali ke dalam tim bisa menjadi pilihan, tetapi ide itu bisa menunggu sampai akhir musim,” tutup Aldridge.

Sekarang saatnya Anda klaim promo free credit semua permainan di situs Ekingsindo, buruan!

Baca Juga : Berita Bola Bikin Lega, Gabriel Jesus Kembali Latihan Bersama Arsenal