Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bikin Lega, Gabriel Jesus Kembali Latihan Bersama Arsenal

berita bola bikin lega - Ekings

Berita Bola Bikin Lega, Gabriel Jesus Kembali Latihan Bersama Arsenal. Berita bola bikin lega Gabriel Jesus telah berlatih kembali bersama Arsenal minggu ini. Hal itu membuat tim bertajuk The Gunners merasa lega. Bukan rahasia lagi jika Arsenal memang membutuhkan bantuan untuk memperkuat lini depan.

Striker berdarah Brasil tersebut terpaksa absen di dua pertandingan awal Arsenal di Liga Inggris musim 2023-2024. Gabriel Jesus mengalami cedera lutut di awal Agustus lalu dan menepi sebab harus menjalani operasi.

Tanpa kehadiran Gabriel Jesus, The Gunners tetap mampu meraih kemenangan dua kali. Akan tetapi ketidakhadiran Jesus membuat lini depan Arsenal terlihat kurang tajam.

Oleh sebab itulah berita bola bikin lega setelah sang pemain siap bermain kembali. Di pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, Arsenal akan berhadapan Fulham tepatnya pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Gabriel Jesus pun berpeluang tampil pada pertandingan tersebut. Setelah menepi kurang lebih selama tiga bulan, lagan anti sekaligus akan membuat sang pemain kembali beradaptasi.

Pelatih Arsenal berharap Gabriel Jesus tampil lebih fit sehingga mampu menyumbang banyak gol. Musim 2023-2024 ini The Gunners masih berambisi mengusung trofi Liga Inggris pertama dalam 20 tahun penantian.

Berita bola bikin lega kondisi Jesus dipastikan benar-benar pulih. Kendati demikian beberapa pemain lainnya seperti Kieran Tierney, Folarin Balogun, Nuno Tavares serta Albert Sambi Lokonga terlihat mangkir di sesi latihan.

Informasti The Athletic mengungkap jika para pemain itu sepertinya akan segera hengkang sebelum bursa transfer 2023 resmi di tutup akhir pekan depan.

Berita Bola Bikin Lega, Arsenal Belum Sesuai Level Arteta

Awal musim 2023-2024 The Gunners mengawalinya dengan cukup apik. Akan tetapi Mikel Arteta mengakui saat ini Arsenal belum mencapai level sesuai keinginannya.

Pekan pertama Liga Inggris, Arsenal berduel melawan Nottingham Forest. Mereka meraih kemenangan skor 2-1, adapun di pekan kedua The Gunners dengan susah payah mengalahkan Crystal Palace skor tipis 1-0 dari titik putih.

Berita bola bikin lega setelah menang di dua laga itu, Arsenal belum mampu menciptakan sejumlah peluang emas. Lini belakang tampil cukup solid dengan tidak memberikan celah pemain lawan membobol gawang mereka.

Musim 2022-2023 lalu The Gunners mengukir enam gol di dua laga pertamanya atau dua kali dari awal musim ini. Meski begitu jumlah kebobolan tim besutan Mikel Arteta lebih sedikit.

Komentar Mikel Arteta

Menghadiri konferensi pers, Mikel Arteta mengungkapkan jika saat ini timnya masih jauh dari harapannya. “Tidak, karena kami harus lebih sering mencetak gol, khususnya dengan dominasi yang kami punya dalam pertandingan,”

“Tapi itulah yang paling sulit dalam sepakbola, jadi jika anda tidak melakukannya, anda harus melakukan hal lain, yaitu tampil solid,”

Lebih lanjut setelah berita bola bikin lega, “Kami solid pekan lalu melawan Forest dan hari ini melawan Palace dengan peluang yang mengancam kami. Jadi ayo terus main lebih baik dan berkembang,” ungkapnya kepada Mirror.

Adapun kapten Arsenal Martin Odegaard mengakui timnya memang masih belum klik benar di awal musim 2023-2024. Ia mengatakan sejumlah pemain masih membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan penampilan terbaiknya.

Kepada awak media Odegaard mengatakan, “Itu laga yang sulit, kami harus berjuang keras dan sangat mengupayakannya. Kami melakukannya dengan brilian,” jelasnya kepada Standard.

“Awal musim itu selallu agak rumit, butuh waktu untuk semua orang menemukan ritmenya masing-masing dan performa terbaik mereka,”

Sekarang saatnya Anda klaim promo bonus absen mingguan di situs Ekingsindo, buruan!

Baca Juga : Berita Bola Silva Bertekad Bawa Man City Juara Liga Inggris Empat Kali Beruntun