Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Silva Bertekad Bawa Man City Juara Liga Inggris Empat Kali Beruntun

berita bola silva bertekad - Ekings

Berita Bola Silva Bertekad Bawa Man City Juara Liga Inggris Empat Kali Beruntun. Berita bola Silva bertekad mengantarkan Manchester City meraih titel juara Liga Inggris empat kali berturut-turut. Ia ingin mengukir sejarah baru dunia sepak bola setelah teken kontrak baru bersama klub bertajuk The Citizens.

Bernardo Silva awalnya sempat mengalami ketidak jelasan soal kelanjutan karirnya di Etihad Stadium. Menurut kabar yang berhembus pemain berdarah Portugal tersebut akan membela Manchester City hingga 2026 mendatang.

Semenjak mendarat dari Monaco pada musim 2017 lalu, Bernardo silva selalu jadi pemain penting untuk lini tengah The Citizens. Berseragam Manchester City berita bola Silva bertekad telah merengkuh 14 trofi.

Musim lalu ia juga turut memberikan andil mengantarkan tim garapan Pep Guardiola mencatatkan sejarah dengan merengkuh tiga gelar sekaligus atau treble. Saat ini pemain 29 tahun ini bertekad bulat mencatatkan sejarah baru yang tidak kalah mentereng yakni membawa The Citizens juara Liga Inggris empat kali beruntun.

Dalam sebuah kesempatan berita bola Silva bertekad mengungkap, “Ketika anda berpikir tidak ada yang pernah melakukan ini sebelumnya, kalau anda melakukannya, rasanya selalu membuat anda merasa sedikit lebih spesial karena kami mencatatkan sejarah,”

“Dan jika kami melakukannya, tidak akan mudah di ulang orang lain, karena negara ini, jumlah tim yang bertarung untuk gelar juara setiap tahunnya itu luar biasa,” ungkap Silva.

Berita Bola Silva Bertekad, Manchester City Selalu Mendominasi

Selama beberapa tahun terakhir Manchester City memang tidak pernah gagal mendominasi sebagai juara Liga Inggris. Tercatat tim besutan Pep Guardiola tersebut merengkuh trofi lima kali selama enam musim terakhir.

Sejauh ini belum ada satu pun klub Liga Inggris lainnya yang mampu meraih juara hingga empat kali beruntun. berita bola Silva bertekad rasa optimisme tinggi dengan mengatakan,

“Ini tidak terjadi di tempat lain. Dan kami sangat termotivasi untuk meraihnya. Kami dengar juara Premier League empat kali beruntun belum pernah terjadi,”

“Jadi kami ingin mencobanya karena ini sangat berat. Sekarang orang-orang menyepelekannya karena kami juara lima kali dalam enam musim terakhir. Tapi tiap tahunnya begitu berat,”

“Ini tidak mudah. Dan kami akan mencoba untuk terus menulis sejarah dan menempatkan tim ini sebagai salah satu yang terbaik. Itu bearti kami,” teas Bernardo Silva.

Laporte Pamitan ke Man City

Aymeric Laporte kabarnya siap meninggalkan Manchester City musim panas 2023 ini. Ia bahkan telah berpamitan dengan menguncapkan selamat tinggal kepada para penggemar The Citizens.

Bek timnas Spanyol itu pamitan melalui akun Twitter miliknya. Pria asal Prancis itu berterima kasih atas support yang sudah di berikan oleh para fans selama lima tahun terakhir di Manchester City.

Sebagaimana diketahui Aymeric Laporte resmi berseragam Manchester City pada 2018 dari Athletic Bilbao. Laporte telah tampil di 180 pertandingan bersama The Citizens dan berjasa mempersembahkan lima gelar Liga Inggris serta satu gelar Liga Champions.

Selain berita bola Silva bertekad juara, Laporte mengunggah video. “Cityzens yang terhormat, hari ini saya ingin berbagi cerita dengan anda,”

“Sekarang, ini adalah sejarah kita. Terima kasih dan sampai jumpa lagi. Ini berlangsung selama lima setengah tahun yang tak terlupakan. Banyak kenangan yang akan saya simpan selamanya di hati saya,” ungkap Laporte.

Kabar menyebutkan Laporte akan hijrah ke Liga Arab bersama Al Nassr. Ia akan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo, Marceloa Brozovic serta Sadio Mane di Al Nassr.

Segera ambil dan klaim promo bonus member baru 100% slot dari Ekingsindo saat ini juga!

Baca Juga : Berita Bola Lini Tengah Mu Perlu Perbaikan, Baru Tampil Gacor!