Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Selesai Tes Medis, Manchester United Datangkan Rekrutan Keempat

berita bola selesai tes - Ekings

Berita Bola Selesai Tes Medis, Manchester United Datangkan Rekrutan Keempat. Berita bola selesai tes medis menyoroti Manchester United yang kini semakin dekat dengan rekurtan keempat mereka. Klub kenamaan asal Inggris ini bakal mengumumkan pemain yang direkrut tersebut pada pekan ini.

Dalam bursa transfer musim panas 2023, diketahui Manchester United telah melakukan rekrutan beberapa pemain baru. The Red Devils juga dilaporkan sudah mengadakan tes medis kepada calon pemain yang menjadi rekrutan keempatnya tersebut pada awal pekan ini. Tes medis dilangsungkan di Yunani.

Beberapa pemain yang sudah masuk dalam rekrutan Manchester United seperti kiper Andre Onana, ujung tombak Rasmus Hojlund, dan gelandang serang Mason Mount. Dalam berita bola selesai tes, rekrutan keempat bakal melengkapi komposisi pemain baru di Manchester United.

Berita Bola Selesai Tes, Siapa Sosok Pemain Rekrutan Keempat Manchester United

Publik tentu penasaran dengan sosok pemain yang masuk dalam berita bola selesai tes medis pekan ini. Manchester United memang cukup serius dalam merekrut pemain di musim ini, terbukti sejumlah 200 juta poundsterling sudah digelontorkan untuk merekrut tiga pemain sebelumnya.

Tak cukup menambah tiga pemain, manajer Erik Ten Haag ternyata ingin menambah beberapa pemain lagi terutama untuk posisi penjaga gawang. Hal ini mengingat The Red Devils perlu pelapis lain bagi Onana dan akan menjual Dean Henderson sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

Manchester United kabarnya bakal menjual Henderson ke Crystal Palace setelah sebelumnya semapt dikaitkan dengan isu kepindahan permanen ke Nottingham Forest. Henderson sempat menjadi pemain pinjaman di klub tersebut, namun kabarnya Forest sudah tidak meminatinya lagi.

Jika Henderson jadi dijual, maka Manchester United bakal butuh kiper cadangan baru yang mumpuni. Erik Ten Hag tidak ingin menjadikan Tom Heaton sebagai kiper kedua karena usianya sudah memasuki 37 tahun dan bakal hanya dijadikan sebagai kiper ketiga.

Manchester United Butuh Kiper Baru

Manchester United setidaknya membidik dua calon kuat kiper yang bakal direkrut pada sisa bursa transfer musim panas ini. Nama pemain yang masuk dalam daftar berita bola selesai tes tersebut adalah Altay Bayindir dari Fenerbahce dan Odysseas Vlachodimos dari Benfica.

Bayindir tampaknya bakal berpeluang besar menjadi rekrutan keempat Manchester United. Pemain asal Turki tersebut sudah memasuki serangkaian tes medis awal bersama The Red Devils yang berlangsung di Yunani.

Tes awal perlu dijalani Bayindir lantaran Manchester United khawatir akan adanya cedera punggung yang pernah dialami Bayindir sebelumnya. Tim pencari bakat klub ini sudah mengamati pemain Turki tersebut sedari lama sehingga keluar saran untuk melakukan tes medis lebih awal.

Dengan melakukan tes medis lebih awal, Manchester United bisa mengetahui apakah masalah cedera punggung yang pernah dialami Bayindir bakal berpengaruh atau tidak. Menurut rumor yang beredar, Manchester United tidak perlu menggelontorkan biaya besar untuk membeli Bayindir.

Bahkan kabarnya The Red Devils bakal membeli pemain tersebut dengan harga murah meriah senilai lima juta Euro saja kepada Fenerbahce. Bukan tanpa alasan, sebenarnya Manchester United dan Fenerbahce memiliki hubungan yang cukup baik.

Sebelumnya Fenerbahce pernah merekrut pemain gelandang Manchester United yakni Fred. Meskipun belum ada pernyataan resmi terkait kepindahan Bayindir, namun sinyal kepindahan pemain berusia 25 tahun tersebut sudah terlihat jelas.

Apalagi Fenerbahce cukup sering mondar-mandir di bursa transfer. Dalam berita bola selesai tes, disebutkan juga jika klub asal Istanbul ini bakal merekrut Dominik Livakovic, kiper tim nasional Kroasia.

Ayo nikmati promo komisi rebate harian 1% tanpa batas dari Ekingsindo sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola Bukan Fernandes, Ini yang Harusnya jadi Kapten MU