Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Beralih Bidik Pemain Buangan PSG, Target MU Sebelumnya

berita bola beralih bidik - Ekings

Berita Bola Beralih Bidik Pemain Buangan PSG, Target MU Sebelumnya. Berita bola beralih bidik pemain buangan Paris Saint Germain, Manchester United alihkan buruan. Pemain yang masuk daftar buruan klub bertajuk The Red Devils tersebut adalah Marco Verratti.

Kabarnya Verrati kini tengah di lirik dua klub raksasa Manchester United dan Bayern Munchen. Akan tetapi pemain PSG itu kini tengah dalam cengkraman klub Liga Arab Al Hilal. Verrati memang tidak lagi masuk rencana pelatih PSG musim 2023-2024.

Alhasil ia tidak memiliki pilihan dan harus segera hengkang dari Parc des Princes dalam waktu dekat. Pemain yang telah membela Psg sejak 2012 itu tidak lagi menjadi prioritas utama.

Sebelum berita bola beralih bidik pemain baru, Verrati tidak ikut tim inti di pertandingan pembuka Ligue 1 musim 2023-2024. Pelatih baru Luis Enrique menilai pemain itu tidak tepat mengisi kerangka skuad utama Les Parisiens.

Kondisi ini ternyata di ketahui oleh Al Hilal. Untuk itulah klub Arab Saudi tersebut menghubungi Verrati dan membicarakan penawaran menarik. Kabarnya kedua belah pihak mencapai kesepakatan pribadi.

Kendati demikian berita bola beralih bidik proses transfer sang pemain belum ada perkembangan lebih lanjut. Nampaknya Al Hilal dan PSG sama-sama memperpanjang waktu untuk bernegosiasi.

Al Hilal masih fokus dengan pendatangan Neymar. Selain itu mereka juga keberataan untuk menebus Verrati sebesar 60 juta euro.

Berita Bola Beralih Bidik Pemain Baru, Manchester United Siap Berburu

Manchester United ingin memanfaatkan situasi ini. L’Epique dan The Mirror melaporkan ketertarikan The Red Devils pada Verratti sebab target buruan sebelumnya yakni Sofyan Amrabat nampaknya bakal merapat ke Liverpool.

Tapi Manchester United harus bersaing dengan klub lain untuk mendapatkan tanda tangan pemain buangan PSG itu. Informasi 90min, selain Manchester United ada pula Bayern Munich yang berminat atas Verratti.

Raksasa Liga Jerman itu bermaksud menamah daya gedor lini tengah usai kehilangan Declan Rice yang merapat ke Arsenal. Tujuan utama berita bola beralih bidik pemain asal PSG oleh Manchester United adalah untuk menambah amunisi.

Sebagaimana diketahui tim garapan Erik ten Hag menelan kekalahan di Liga Inggris. Mereka kalah dari Tottenham Hotspur skor 2-0 pada Sabtu, 19 Agustus 2023 lalu.

Pada pertandingan itu, Manchester United tertinggal duluan akibat gol Pape Matar Sarr tepat di menit ke 49. Lalu di menit ke 83, Lisandro Martinez membuat gol bunuh diri.

Bidik Pemain Baru, Ten Hag Sempat Kesal

Usai pertandingan berakhir Erik ten Hag tak kuasa menahan rasa kesalnya. Pelatih asal Belanda itu langsung menyoroti lini serang Manchester United yang dinilai tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada.

Pada laga itu The Red Devils memang mendapatkan tiga kesempatan emas untuk mengejar ketertinggalannya melalu tendangan Marcus Rashford. Selain itu ada pula sundulan Bruno Fernandes dan Antony.

Membahas berita bola beralih bidik pemain baru, Ten Hag menyayangkan tiga peluang yang terbuang sia-sia. Ia pun mengatakan bahwa,

“Kami telah melihat dalam pertandingan hari ini, performa babak pertama sudah sangat bagus, tetapi itu semua sia-sia ketika kita tidak dapat mencetak gol,” jelas Ten Hag kepada Dailymail.

Jika sisa bursa transfer musim panas 2023 ini Manchester United berhasil mendapatkan Verrati, Ten Hag berharap kedatangan sang pemain mampu menambah amunisi sehingga timnya tidak akan mengalami kekalahan kembali.

Ekingsindo tawarkan promo welcome bonus 100% live casino, buruan klaim sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola Ajukan Banding, Liverpool Tak Terima Dengan Kartu Merah Allister