Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Cari Pelapis Casemiro, MU Bidik Nama Baru asal Portugal

berita bola cari pelapis - Ekings

Berita Bola Cari Pelapis Casemiro, MU Bidik Nama Baru asal Portugal. Berita bola cari pelapis baru Manchester United siap mendatangkan pemain lagi di jendela transfer musim panas 2023. Pelatih klub bertajuk The Red Devils, Erik ten Hag ngotot ingin menambah pemain agar Casemiro memiliki pelapis.

Sebagaimana diketahui Casemiro memiliki peran sangat penting di lini tengah Manchester United sepanjang musim lalu. Andai kata Casemiro berhalangan untuk tampil maka tidak ada pengganti mumpuni sehingga performa Manchester United terganggu.

Untuk itulah Erik ten Hag ingin berbelanja berita bola cari pelapis berkualitas untuk mantan pemain Real Madrid tersebut. Sebelumnya Erik ten Hag ingin mendaratkan gelandang asal Maroko, Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Ten Hag pun cukup mengenal Amrabat sebab ia pernah membela klub yang sama di Belanda yakni Utrecht beberapa tahun lalu. Sangat di sayangkan The Red Devils menemui kesulitan untuk mengejar tanda tangan Amrabat.

Manchester United terpaksa melego sejumlah pemainnya terlebih dahulu setelah merogoh kocek mencapai 200 juta poundsterling. Dana itu mereka gunakan untuk membidik Andre Onana, Mason Mount serta Rasmus Hojlund.

Adapun berita bola cari pelapis musim panas ini, Manchester United harus bergerak cepat. Jika tidak Amrabat bakal di comot klub lain mengingat sejumlah tim juga menaruh minat pada sang pemain. Kabarnya Juventus dan AC Milan merupakan dua klub yang ingin menggunakan jasa Amrabat.

Berita Bola Cari Pelapis, Amrabat Gagal MU Bidik Pemain Lain

Informasi media asal Inggris mengungkap jika Manchester United akan mendatangkan pemain asal klub Portugal Benfica, Florentino Luis. The Red Devils kini tengah melakukan pengamatan Luis bersama Benfica.

Mereka menyaksikan penampilan Lusi di Benfica akhir pekan lalu. Pemain 24 tahun tersbeut dinilai tepat untuk di rekrut oleh Manchester United.

Gaya bermain berita bola cari pelapis untuk Casemiro itu digadang-gadang mirip dengan pemain Arsenal serta Juventus, Patrick Vieira. Andai kata Manchester United bisa mendaratkannya musim panas 2023 ini, Luis mampu menimba ilmu dari Casemiro.

Pemain muda Benfica itu baru menjadi andalan bagi Benfica di 33 pertandingan Liga Portugal. Benfica sebelumnya meminjamkan Luis untuk klub asal Prancis AS Monaco serta peserta LaLiga Getafe.

Kiprah Luis bersama Getafe cukup mentereng, bahkan mereka mengandalkan sang pemain di lini tengah sepanjang musim 2022-2023 lalu.

Manchester United Bersaing dengan AC Milan

Pendatangan Luis dari Benfica nampaknya tidak mudah bagi Manchester United. Pasalnya ada klub lain yang kini juga mengamati perkembangan terbaru Luis. Klub tersebut adalah AC Milan.

Sebelumnya Luis sempat di kaitkan dengan Liverpool, tapi The Reds mundur dari perburuan sebab telah mendaratkan gelandang bertahan baru yaitu Wataru Endo dari VfB Stuttgart.

AC Milan di sebut-sebut akan menjadi pesaing berat Manchester United untuk berita bola cari pelapis. Mereka tengah darurat gelandang professional macam Luis.

Luis sendiri siap di plot sebagai pengganti Sandro Tonali. AC Milan memiliki kelebihan tersendiri di banding Manchester United. Penyerang AC Milan Rafael Leao kabarnya menjadi sosok terdekat Florentino Luis.

Pemain itu bisa menjadi magnet untuk menarik Luis ke markas mereka. Bukan rahasia lagi Manchester United memiliki misi untuk masuk jajaran empat besar klasemen Liga Inggris musim 2023-2024.

Erik ten Hag tidak ingin kegagalan menyambangi timnya, untuk itulah ia ingin mempersiapkan skuad terbaiknya. Dengan begitu laga di sepanjang 2023-2024 mampu di lakoni semaksimal mungkin.

Klaim sekarang juga promo bonus member baru 200% slot dari Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Kena Penalti Termahal Liga Inggris, Caicedo Dikritik