Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kena Penalti Termahal Liga Inggris, Caicedo Dikritik

berita bola kena penalti - Ekings

Berita Bola Kena Penalti Termahal Liga Inggris, Caicedo Dikritik. Berita bola kena penalti termahal sepanjang sejarah Liga Inggris, Moises Caicedo langsung di kritik Jamie Carragher. Tim bertajuk The Blues memetik hasil kurang memuaskan awal pekan Liga Inggris 2023-2024.

Usai berlaga melawan Liverpool dan memetik hasil imbang, Chelsea pekan ini harus menelan kenyataan pahit kalah dari West Ham United. Bertandang ke London Stadium pada Minggu, 20 Agustus 2023, The Blues kalah dari West Ham United skor 1-3.

Menyedihkan lagi pasukan Pochettino kebobolan duluan ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit lewat aksi Nayef Aguerd. Berita bola kena penalti berhasil di buat Chelsea.

Menit ke 28 The Blues menyamakan kedudukan berkat gol Carney Chukwuemeka. Kendati berhasil mengejar ketertinggalannya, gawang The Blues kembali kebobolan di menit ke 53.

Pemain berikutnya yang menggetarkan gawang Robert Sanchez adalah Michail Antorlio. Kedudukan menjadi 2-1 West Ham United unggul dari Chelsea.

Memasuki menit ke 61, Pochettino menurunkan pemain baru yang di rekrut dari bursa transfer musim panas 2023 yaitu Moises Caicedo. Sebagaimana diketahui Moises Caicedo adalah gelandang anyar yang di rekrut The Blues dari Brighton and Hove Albion.

Sebelum berita bola kena penalti, ia menyandang sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Liga Inggris. Gelandang muda 21 tahu itu di beli Chelsea dari Brighton dengan biaya penebusan sebesar 115 juta pounds atau setara Rp2,3 triliun.

Berita Bola Kena Penalti, Moises Caicedo Kena Semprot

Sebelumnya rekor transfer termahal di pegang oleh Enzo Fernandez. Sang pemain di tebus oleh Chelsea dari Benfica dengan harga mencapai 105 juta pounds atau sekitar Rp 2,1 triliun.

Setelah Moises Caicedo turun ke lapangan, Chelsea lantas mendapat keunggulan. Pemain lawan Nayef Aguerd di tarik keluar lapangan sebab ia mendapat kartu kuning kedua dari wasit.

Lalu di injury time The Blues gagal mengukir gol penyeimbang. Mereka justru kebobolan lagi lewat titik putih alias berita bola kena penalti. Tendangan penalti tim tuan rumah merupakan hadiah dari wasit setelah Emerson Palmieri di langgar Moises Caicedo di area terlarang.

Lucas Paqueta berperan sebagai eksekutor atas penalti tersebut dan ternyata ia mampu melakukan tugasnya dengan sangat apik. Paqueta mengarahkan tendangannya ke arah gawang sementara Robert Sanchez gagal melakukan penyelamatan.

Carragher Lontarkan Kritik Pedas

Pelanggaran yang dilakukan Moises Caicedo menuai kritikan dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Jamie Carragher. Informasi Metro.co.uk, Carragher menilai gelandang berdarah Ekuador tersebut mengalami mimpi buruk.

Ia juga menganggap Caicedo tampil kurang memuaskan sejak menit pertama turun ke lapangan. Pagueta terlihat membawa bola arah kanan gawang sementara Robert Sanchez menjatuhkan diri ke sisi yang berlawanan.

Pelanggaran yang di lakukan Caicedo berita bola kena penalti membuat Carragher melontarkan kritik negatif. Dalam sebuah kesempatan Carragher mengatakan bahwa,

“Pria itu, Caicedo, sedikit mengalami mimpi buruk sejak dia masuk, harus anda akui,”

“Itu adalah tantangan yang buruk dan malas. Emerson selalu tahu bahwa dia akan sampai di sana sebelum dia. Kita semua menyaksikannya,!

“Dia tidak memulai dengan baik sejak masuk sebagai pemain pengganti,” ungkap Carragher.

Kekalahan Chelsea dari West Ham United kali ini membuat The Blues terbenam di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris musim 2023-2024. Mereka hanya mengumpulkan satu poin saja dari total dua pertandingan.

Klaim sekarang juga free credit semua permainan dari Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Rebutan Cancelo, Arsenal dan Barcelona Saling Ngotot