Indonesian

Berita Olahraga

Jalannya Pertandingan Ganda Putra Indonesia Di Final Hylo Open 2021

slot pragmatic

slot pragmatic online ekings99 – Pemain pasangan ganda putra yang kini berada di posisi ke satu dunia yang berasal dari Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon bersama dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo bisa merebut posisi sebagai juara pertama dalam laga Hylo Open 2021 selesai bisa mengalahkan Leo Rolly Carnando bersama dengan Daniel Marthin yang juga berasal dari Indonesia. 

Duo pemain marcus Fernadi Gideon bersama dengan Kevin Sanjaya ini bisa menang dengan skor akhir dua gim 21-14 dan 21-19 di pertandingan yang diadakan di Saarlandhalle, saarbrucken, Jerman pada hari Minggu, 7 November 2021. 

Dan dengan hasil akhir ini, maka Marcus dan juga Kevin bisa kembali menyabet kejuaraan setelah sebelumnya mereka berpuasa gelar sejak bulan Januari yang lalu. Saat terakhir mereka bisa mempersembahkan gelar juara adalah ketika mereka bertanding pada laga Indonesia Masters 2020 yang dulunya sudah berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. 

Jalannya pertandingan

Pada babak pertama, Marcus dan juga kevin bisa membuka pertandingan dengan unggul 1-0 setelah pengembalian kok dari pasangan lawan dinyatakan keluar. Dan kemudian Marcus/Kevin ini bisa bermain dengan menggandakan skor menjadi 2-0 setelah ia bisa menang dalam poin yang berikutnya. Dan kemudian kesalahan datang dari Marcus/Kevin yang kemudian skor berubah menjadi 2-2. 

Dan kemudian tim lawan bisa unggul 3-2 setelah smes Daniel tidak bisa ditangani oleh Marcus. Kemudian skor kejar-kejaran hingga akhirnya seimbang dengan skor 3-3 dan juga 4-4. Dan Marcus/Kevin bisa kembali bermain dan memimpin pertandingan dengan skor 8-4 setelah mereka bisa memberikan empat poin secara beruntun. Akhirnya pada interval gim pertama mereka bisa unggul dengan skor 11-7 setelah sebelumnya servis yang diberikan Daniel fault. 

Seusai interval pertama, tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Leo dan juga Daniel untuk bisa melawan permainan agresif dari pemain senior. Pemain yang pernah menyabet juara dunia junior di tahun 2019 ini akhirnya harus merasakan ketertinggalannya dengan skor 7-13, 10-16, dan jiuga 12-18. Kemudian Marcus dan juga Kevin bisa mendapatkan game point ketika permainan ada di angka 20-12 setelah service Leo gagal untuk menyebrangi net. 

Dan meskipun begitu, Leo/Daniel bisa berusaha untuk bermain dan juga mereka bisa menambahkan dua poin dan akhirnya skor bisa menjadi 14-20. Dan hal ini belum bisa untuk membalikkan keadaannya dengan sebuah permainan drop shop yang akhirnya dilepas oleh Kecil bisa menipu Leo dan Daniel dan akhirnya permainan ini berakhir. 

Pada gim kedua, permainan dari awal sudah agresif dari sisi Leo/Daniel. Ini bisa dilihat dari permainan Marcus/Kevin yang tertinggal 0-3 di awal pertandingan dan akhirnya bisa skor menjadi tipis dengan skor 2-3. Akhirnya permainan di gim kedua ini berjalan dengan sengit dengan adanya kejar poin. Akan tetapi, di interval, Marcus/Kevin bisa memberikan poin terlebih dahulu. 

Selesai Interval, Leo dan Daniel kemudian bermain dengan agresif kembali dan mereka bisa memberikan dua poin dengan beruntun dan akhirnya bisa unggul dengan poin 12-11 akan tetapi Marcus/Kevin juga bisa bermain dengan bagus dan menjalani duel yang cukup ketat hingga akhirnya skor bisa unggul untuk Leo/Daniel di skor 18-16. 

Dan dengan perebutan poin ini, Marcus/Kevin bisa membuktikan kalau mereka adalah pemain yang bagus dan pantas untuk bisa mendapatkan gelar pasangan nomor satu dunia dan akhirnya skor bisa sama menjadi 19-19 dan kemudian dengan kesalahan Leo, Marcus/Kevin bisa menjadi pemenang di Hylo Open ini. 

Kalau anda tertarik untuk bermain permainan slot pragmatic, anda bisa bermain di dalam situs ini dan juga di dalam permainan slot pragmatic ini tersedia banyak permainan menarik yang bisa anda mainkan.