Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Setelah Neymar, Bintang Liga Inggris Ini Juga Dibidik Arab Saudi

berita bola setelah neymar - Ekings

Berita Bola Setelah Neymar, Bintang Liga Inggris Ini Juga Dibidik Arab Saudi. Berita bola setelah Neymar menyoroti pemain bintang Liga Inggris yang juga menjadi target incaran klub Arab Saudi. Tampaknya Al Hilal, salah satu klub raksasa Arab Saudi milik Mohammed bin Salman masih belum puas meskipun sudah memburu Neymar.

Mereka belum berhenti mencari pemain sepak bola top lainnya di Benua Eropa. Padahal pekan ini baru saja mereka membuat heboh dengan merekrut Neymar Jr dari Paris Saint Germain. Al Hilal berhasil membujuk Neymar setelah mengiming-imingi sang pemain dengan bayaran fantastis.

Dalam berita bola setelah Neymar disebutkan bahwa mantan pemain Barcelona tersebut kabarnya bakal dibayar 300 juta Euro untuk dua musim bermain di Arab Saudi. Bahkan Neymar juga bakal mendapatkan bayaran tambahan dari konten yang berkaitan dengan Arab Saudi di media sosial.

Berita Bola Setelah Neymar, Terima Bayaran Fantastis

Setelah pemain bintang Cristiano Ronaldo bergabung dengan Arab Saudi, nama klub di negara ini pun semakin didongkrak naik namanya. Sebelumnya Lionel Messi juga sempat ingin direkrut Al Hilal, namun pemain bintang asal Argentina tersebut lebih memilih bergabung dengan Inter Miami di Amerika Serikat.

Kehadiran berita bola setelah Neymar bergabung dengan Al Hilal pun seperti obat dari kekecewaan lantaran gagal merekrut Lionel Messi. Arab Saudi tampaknya sangat serius ingin memajukan sepak bola di negaranya.

Al Nassr, klub yang dimiliki Pangeran MBS juga tidak mau kalah. Setelah merekrut Cristiano Ronaldo, mereka juga sedang berusaha untuk mendatangkan Alisson Becker, pemain bintang Liga Inggris. Al Nassr memburu kiper Liverpool tersebut demi meningkatkan pertahanan mereka yang saat ini dinilai kurang kokoh.

Klub asal Arab Saudi tersebut berniat untuk menyandingkan Alisson dengan Sadio Mane mantan rekannya di Liverpool yang juga baru bergabung setelah direkrut dari Bayern Munchen. Al Nassr kabarnya juga telah menyiapkan gaji selangit demi mendapatkan Alisson Becker.

Alisson Becker Turut Hijrah ke Arab Saudi?

Alisson Becker dalam berita bola setelah Neymar tercatat sebagai pemain yang mampu mendongkrak naik performa tim saat baru datang. Pemain kiper asal Brasil tersebut didatangkan dari AS Roma oleh Liverpool dengan nilai transfer 62,5 juta Euro pada awal musim 2018/2019 lalu.

Kehadiran Alisson Becker ke Liverpool langsung mampu menggeser Simon Mignolet yang waktu itu menjadi kiper utama The Reds. Becker telah menyumbangkan prestasi dengan 93 kali clean sheet dan kebobolan 175 gol dari total 208 laga yang dilakoninya.

Tak ingin menyiakan kesempatan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut, Al Nassr pun menawari Alisson Becker dengan gaji selangit. Namun, belum ada tanda-tanda Becker bakal tergoda dengan tawaran tersebut karena masih ingin melanjutkan karir di Liverpool pada musim panas ini.

Begitupun dengan Liverpool yang bakal mati-matian mempertahankan Alisson Becker karena pemain asal Brasil ini merupakan sosok yang tidak tergantikan di klub tersebut. Juergen Klopp, manajer Liverpool juga mengaku bakal kesulitan untuk mencari pengganti yang tepat lantaran bursa transfer Eropa bakal segera ditutup.

Alisson Becker bukan pemain Liverpool pertama yang bakal didatangkan ke Arab Saudi. Dua pemain lainnya sudah tergoda lebih dulu untuk pindah ke negara tersebut. Sebut saja Fabinho dan Jordan Henderson.

Namun, perlu dicatat bahwa Fabinho dan Henderson sudah tidak muda lagi. Ia juga mendekati masa pensiun sehingga masa keemasannya pun sudah habis. Sedangkan Alisson masih menjadi kiper nomor satu dan dalam berita bola setelah Neymar terkenal sebagai penjaga gawang terbaik di Liga Champions dan Liga Inggris.

Raih promo bonus absen mingguan hanya di situs Ekingsindo. Buruan gabung!

Baca Juga : Berita Bola Takkan Tembus Manchester City, Chelsea Rugi?