Indonesian

Berita Olahraga

Pemain Bintang Dengan Cedera Terparah

pragmatic slot

pragmatic slot online ekings99 – Tidak dapat dipungkiri kalau permainan sepak bola adalah salah satu permainan yang cukup intens dan juga bisa menguras fisik dan juga mental pemainnya. Dan untuk ini juga bisa terasa susah untuk bermain sepak bola tanpa benturan dan juga sangat beresiko untuk cedera. 

Dan dari resiko cedera ini juga tidak main-main dikarenakan saat ini banyak pemain yang harus merasakan permainan yang bisa membahayakan mereka dan juga untuk menangani cedera ini diperlukan banyak operasi dan pemulihan yang panjang. Dan berikut ini adalah beberapa pemain yang sering cedera dalam bermain :

Marco Reus. 

Pemain ini bahkan saat ini dibilang sebagai salah satu pemain yang tidak beruntung ini dikarenakan cedera yang harus dideritanya ketika ia berada dalam permainan yang bagus dan juga harus membuatnya absen dalam laga permainan besar seperti Piala Dunia 2014 dan juga Euro 2016. 

Akan tetapi juga tidak dapat dipungkiri kalau ia juga salah satu pemain yang menjadi legenda dalam dunia sepak bola Jerman terutama dalam permainannya di Borussia Dortmund dan bahkan kini ia menjadi kapten Dortmund. 

Gereth Bale. 

Gareth bale juga pernah mengalami cedera dan bahkan cedera yang pernah dialaminya ini berimbas pada turunnya permainan sepak bolanya dan sangat berpengaruh pada penurunan karirnya yang saat itu bisa dibilang sedang berada di puncak bersama dengan Ronaldo dan Benzema. 

Pengurangan performa ini juga sudah terlihat dengan permainan nya yang hingga pada pekan ke-12 pada LaLiga musim ini, Bale hanya tercatat bermain dengan jumlah tiga permainan saja dan hanya bisa memberikan satu gol saja. Hal ini tentu saja sangat berbeda jauh dengan keadaannya sebelum cedera di mana ia bisa menjadi pemain yang terbilang ganas di depan gawang lawan. 

Anda juga bisa ganas bermain permainan pragmatic slot yang tersedia di dalam situs ini dan juga anda bisa mendapatkan banyak keuntungan ketika bermain permainan pragmatic slot ini. 

Thiago Alcantara

Alcantara ini juga merupakan salah satu pemain terbaik dengan posisi gelandangnya. Akan tetapi, sangat disayangkan ia pernah mengalami cedera yang membuatnya sangat menurunkan performa permainan dan juga fokusnya untuk bermain sangat terlihat terpecah bahkan semenjak ia masih saja bermain untuk klub Bayern Munich dahulu. 

Memang, hingga saat ini permainan Alcantara masih sangat diperhitungkan dan bahkan ia hingga saat ini masih didaulat sebagai pemain gelandang terbaik, akan tetapi cedera yang masih dialaminya sangat berimbas pada permainannya dan kini ia sudah jarang untuk bermain dengan Liverpool dikarenakan cedera yang dialaminya. 

Dalam musim ini saja, pemain ini baru saja bermain sebanyak 4 kali sampai pekan kesepuluh EPL dan ini berimbas pada posisinya sekarang yang menjadi pemain pengganti. 

Eden Hazard

Nama yang santer terdengar di telinga pecinta sepakbola ini juga saat ini tengah mengalami penurunan performa akibat dari cedera yang dialaminya yang sering kambuh. Pemain yang dahulu pernah jaya ini juga saat ini masih belum bisa memberikan gol ke dalam gawang lawan dilihat dari permainannya di musim ini pada La Liga. Ditambah lagi ia pernah mengalami obesitas yang sangat mengganggunya. 

Jack Wilshere

Pemain yang pernah diberi label wonderkid oleh Wenger ini konon dahulu adalah seorang pemain gelandang yang jenius dan digadang akan menjadi legenda di masa yang akan datang. Ini juga dikarenakan pemain Inggris ini adalah pemain dengan talenta yang sangat tinggi. 

Naas, ia harus mengalami beberapa cedera yang membuatnya harus mengubur impiannya dalam-dalam. Bahkan sekarang Wilshere tidak bergabung dengan klub manapun semenjak Juli lalu.