Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Baru Mulai Musim Baru, Manchester City Langsung Ketiban Sial

berita bola baru mulai - Ekings

Berita Bola Baru Mulai Musim Baru, Manchester City Langsung Ketiban Sial. Berita bola baru mulai musim baru 2023-2024 Manchester City sudah ketiban sial. Klub bertajuk The Red Devils nampaknya akan kehilangan pemain yang selama ini jadi pelayan Erling Haaland sebab mengalami cedera cukup parah.

Di pekan pertama Liga Inggris musim 2023-2024, Manchester City meraih kemenangan atas Burnley. Akan tetapi hasil memuaskan tersebut harus di bayar mahal, pasalnya mereka harus menelan kenyataan pahit kehilangan Kevin de Bruyne.

Pemain berdarah Belgia tersebut hanya berlaga selama 23 menit saja saat bertanding melawan Burnley. Lalu ia di tarik keluar lapangan sebab mendapati cedera cukup parah.

Informasi Sportbible soal berita bola baru mulai Kevin De Bruyne terpaksa absen selama beberapa bulan untuk menyembuhkan cedera yang ia alami. Hal yang sama juga di konfirmasi Pep Guardiola.

Pelatih berkepala plontos itu mengatakan bahwa, “Cedera Kevin de Bruyne serius. Dia akan absen selama beberapa bulan. Kami harus memutuskan pada hari-hari berikutnya untuk operasi, tetapi yang pasti kami kehilangan Kevin untuk beberapa waktu,”

Kehilangan berita bola baru mulai awal pertama Liga Inggris seakan membuat Manchester City mendapat pukulan telak. Selama ini De Bruyne selalu jadi pemain andalan di lini tengah dan tidak tergantikan.

Musim 2022-2024 Kevin de Bruyne berlaga di 49 pertandingan bersama The Citizens di seluruh level kompetisi. Bintang asal Belgia itu pun sukses mengukir 10 gol plus 31 assist di semua ajang.

Berita Bola Baru Mulai, Kehilangan De Bruyne Buat Man City Rugi

Menepinya Eling Haaland untuk beberapa saat membuat Manchester City dirugikan. Hal ini disebabkan karena sang pemain merupakan salah satu pemain yang kerap kali menyuplai assist untuk Erling Haaland.

Sepanjang 2023-2024 Kevin de Bruyne total mengukir 13 assist untuk bomber berdarah Norwegia itu. Sebagai informasi musim 2023-2024 ini Manchester City mengawalinya dengan cukup baik.

Tim garapan Pep Guardiola berita bola baru mulai berhasil meraih kemenangan atas Burnley skor 3-0 pada 12 Agustus 2023 lalu. Tiga gol kemenangan The Citizens tercipta lewat Erling Haaland pada menit ke 4 dan ke 36, adapun satu gol sisanya oleh Rodri menit ke 75.

Berkat kemenangan ini Manchester City berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Sementara posisi pertama dan kedua ada Newcastle United dan Brighton and Hove Albion.

Pep Guardiola Tepis Man City Favorit Juara

Pep Guardiola ingin timnya tampil mentereng di seluruh ajang, termasuk di Piala Super Eropa. Kendati demikian ia memberi pesan kepada pasukannya agar terus waspada dan berusaha keras menghadang perlawanan Sevilla apabila ingin merengkuh trofi.

Sebagaimana diketahui Manchester City bakal berhadapan tim asal Spanyol itu di Piala Super Eropa 2023-2024. Jadwal pertandingan tersebut bakal berlangsung pada Kamis, 17 Agustus 2023 dini hari WIB di Stadio Georgios Karaiskaki.

Berkiprah di Piala Super Eropa 2023, Manchester City siap tanding dengan menyandang status sebagai pemenang Liga Champions 2022-2023. Adapun Sevilla merupakan juara Liga Europa 2022-2023.

Pep Guardiola menegaskan sebelum berita bola baru mulai timnya tidak boleh terlena atas ungkapan Manchester City favorit juara. Tim harus tetap bekerja keras dan berfokus tampil impresif.

“Saya harus mengatakan ini tidak mudah. Mungkin bagi Sevilla lebih mudah karena mereka telah memenangkan banyak Liga Europa. Saya ingat ketika mereka mengalahkan Barcelona 3-0 di Piala Super Eropa,” tandas Guardiola.

Baca Juga : Berita Bola Terlalu Baik, Lionel Messi Bantu Finansial Klub Rival