Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Lawan Wolves, Mason Mount Tak Bisa Apa-Apa

berita bola lawan wolves - Ekings

Berita Bola Lawan Wolves, Mason Mount Tak Bisa Apa-Apa. Berita bola lawan Wolves Mason Mount di nilai nol besar. Debut kompetitif rekrutan anyar Manchester United tersebut tidak sesuai dengan harapan, bahkan bisa di katakan pantas untuk di lupakan.

Bagaimana tidak? Membela Manchester United, Mount tidak berpengaruh besar sehingga timnya hanya mampu menggasak skor 1-0 atas Wolverhampton. Lebih parahnya lagi catatan statistik Mason Mount sangat buruk alias nol besar.

Pertandingan pembuka Liga Inggris 2023-2024 Mason Mount di pasang sebagai starter oleh sang juru taktik. Laga yang berlangsung di Old Trafford pada Selasa, 15 Agustus 2023 dini hari WIB itu tim tuan rumah tampil kurang apik meski meraih kemenangan.

Berita bola lawan Wolves pasukan Erik ten Hag harus bekerja cukup keras. Mereka mendapati serangan bertubi-tubi dari tim tamu dan nyaris kewalahan di sepanjang laga.

Penyebabnya tidak lain karena permainan Manchester United belum terorganisir dengan baik. Di satu sisi lain gelandang Inggris yang di datangkan dari Chelsea belum mampu memberi dampak positif.

Setelah di tebus sebesar 60 juta poundsterling pada Juli lalu sebelum berita bola lawan Wolves, Mason Mount langsung mendapat kepercayaan dari Erik ten Hag.

Tapi entah mengapa di laga perdana Liga Inggris 2023-2024 ia tidak mencatatkan satu pun tembakan percobaan, operan kunci, tekel intersepsi atau duel udara.

Berita Bola Lawan Wolves, Mason Mount Dapat Pembelaan Ten Hag

Mason Mount juga tidak berhasil melakukan crossing tepat sasaran. Adapun jumlah sentuhan yang ia lakukan hanya 30 saja. Torehan itu paling sedikit apabila di banding dengan para starter Manchester United lainnya.

Hingga akhirnya Mason Mount di tarik keluar lapangan lantas di gantikan Christian Eriksen saat pertandingan berita bola lawan Wolves memasuki menit ke 68. Lalu pemain yang berhasil menjadi penentu kemenangan justru Raphael Varane.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tidak sepenuhnya menjudge penampilan Mason Mount sangat buruk. Baginya mantan pemain The Blues tersebut telah bermain sesuai dengan harapannya.

Dalam sebuah kesempatan Ten Hag mengatakan, “Penampilan yang bagus dari Mount. Dia melakukan apa seperti yang kami harapkan. Dia punya level yang sangat bagus di pertandingan,”

“Saya kira dia tadi sudah melakukan pekerjaannya,” ungkap manajer asli Belanda itu ketika menghadiri konferensi pers.

Mason Mount sendiri berjanji akan membayar lunas penampilannya yang kurang memuaskan kali ini pada laga Manchester United berikutnya. Rencananya The Red Devils akan berkiprah di kandang Tottenham pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Lawan Wolves Mason Mount Panen Kritikan

Setelah pertandingan Manchester United vs Wolverhampton selesai, Mason Mount langsung jadi sasaran kritik para penggemar. Sejumlah fans merasa tidak puas bahkan mereka marah lantaran Mason Mount langsung mendapatkan nomor punggung tujuh.

Selama ini nomor tersebut merupakan angka kehormatan bagi seorang pesepak bola. Di sosial media ramai netizen melontarkan kalimat-kalimat sindiran pedas.

Seperti, “Kita (Chelsea) benar-benar menipu mereka,”. Ada pula yang menuliskan, “Terlalu mahal, terlalu di unggul-unggulkan. Copot saja jersey nomor tujuh itu darinya,”

Tidak lama usai Manchester United berita bola lawan Wolves, berita mengejutkan menyeruak. The Blues di duga hanya di jadikan sebagai batu loncatan saja bagi Mason Mount.

Fans The Red Devils menyimpulkannya usai melihat wawancara Mason Mount dengan sang ayah Tony Mount. Dari kalimat yang mereka ungkapkan sepertinya keluarga Mount memang sudah mengingingkan untuk menjadi bagian Manchester United.

Jangan kelamaan! Buruan klaim sekarang juga promo free credit semua permainan dari Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Gelandang Idaman Liverpool Ditikung Chelsea