Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Gelandang Idaman Liverpool Ditikung Chelsea

berita bola gelandang idaman - Ekings

Berita Bola Gelandang Idaman Liverpool Ditikung Chelsea. Berita bola gelandang idaman Liverpool kabarnya jatuh ke tangan Chelsea. Klub berjuluk The Res itu kena tikung dua kali secara beruntun di bursa transfer musim panas 2023.

Masih ada sisa waktu beberapa saat lagi sebelum jendela transfer di tutup. Sejumlah klub Liga Inggris hingga kini masih bersaing satu sama lain untuk memburu pemain incarannya.

Salah satu perebutan pemain paling menarik perhatian adalah antara Liverpool dan Chelsea. Menurut pemberitaan yang beredar, Liverpool dan Chelsea tengah bersaing untuk mengejar tanda tangan dua pemain.

Mereka adalah gelandang bertahan Romeo Lavia serta Moises Caicedo. Berita bola gelandang idaman itu masuk daftar buruan Liverpool musim panas ini.

Namun tawaran The Reds langsung di tolak mentah-mentah oleh Southampton. Adapun The Blues tertarik merekrut Caicedo dari Brighton and Hove Albion. Tapi Chelsea juga mendapat ponalakan serupa seperti yang Liverpool alami.

Penolakan oleh kedua tim itu ternyata membuat situasi berubah drastis. The Blues lalu mengalihkan buruan dan mulai melayangkan penawaran kepada Southampton untuk mengejar Lavia.

The Blues sendiri sebenarnya telah tertarik dengan gelandang berdarah Belgia sejak September 2022. Kondisi itu juga memicu Liverpool berpaling dari pengejaran berita bola gelandang idaman sebelumnya, mereka lantas memantau Caicedo.

Berita Bola Gelandang Idaman Lepas, Liverpool Tak Beruntung

Liverpool masih kurang beruntung dalam pengejaran pemain idamannya. Kendati telah menyiapkan sejumlah dana mencapai 100 juta pounds tapi Caicedo justru menjatuhkan pilihan untuk bergabung dengan Chelsea.

Gelandang berdarah Ekuador tersebut ternyata ingin menepati janjinya sebagai berita bola gelandang idaman untuk merapat ke Stamford Bridge. Pertanda baik itu langsung mendapat respon dari The Blues.

Tidak ingin menyiakan kesempatan Chelsea kemudian gerak cepat dengan mengajukan penawaran baru kepada Brighton. Klub yang di miliki oleh Todd Boehly itu melayangkan mahar transfer mencapai 115 juta pounds atau sekitar Rp 2,3 triliun.

Nominal itu kini tercatat sebagai penawaran tertinggi sepanjang Sejarah sepak bola Inggris. Penawaran menggiurkan dari bos besar Chelsea itu langsung di setujui oleh Brighton, alhasil Caicedo resmi merapat ke Stamford Bridge. Keberhasilan The Blues merekrut Caicedo membuat Liverpool gigit jari.

Liverpool Susah Sukses

Hingga saat ini Liverpool masih belum menemukan pemain lini tengah paling tepat. Jika terus di biarkan dalam situasi yang sama maka The Reds bakal kesusahan untuk finis di empat besar klasemen Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui Liverpool musim panas ini baru saja kehilangan sejumlah pemainnya. Nama-nama Jordan Henderson, Fabinho, James Milner, Naby Keita serta Alex Oxlade Chamberlain.

Adapun berita bola gelandang idaman Liverpool baru mendapatkan dua nama seperti Alexis Mac Allister serta Dominik Szobszlai. The Reds memang memiliki pekerjaan untuk mencari pemain gelandang bertahan.

Mengingat mereka hanya mempunyai Stefan Bajcetic saja. Melihat performa The Reds pekan pertama berhadapan Chelsea pada Minggu, 13 Agustus 2023 lalu, mereka masih belum menunjukan adanya peningkatan dari musim lalu.

Mantan gelandang Liverpool Dietmar Hamann mengungkapkan kepada talkSPORT soal performa Liverpool awal tahun ini. “Saya rasa mereka masih sejauh musim lalu, kalau enggak lebih jauh lagi. Kalau mereka memasuki musim seperti ini, enggak merekrut pemain lagi, rasanya empat besar sudah akan jadi sukses besar,” .

“Saya tak bisa melihat mereka menantang untuk gelar. Saya menonton Newcastle, Arsenal masih agak mengecewakan, rasanya City akan ada di persaingan lagi dan Chelsea tidak akan jauh,” ungkap Hamann.

Mau kapan lagi? Klaim sekarang juga promo menggiurkan bonus harian 15% slot dari Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Susah Payah Kalahkan Wolves, MU Lega