Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Susah Payah Kalahkan Wolves, MU Lega

berita bola susah payah - Ekings

Berita Bola Susah Payah Kalahkan Wolves, MU Lega. Berita bola susah payah kalahkan Wolverhampton Wanderers di pekan pertama Liga Inggris, Manchester United merasa lega. Klub berjuluk The Red Devils bertindak sebagai tuan rumah menjamu Wolverhampton pada Selasa, 15 Agustus 2023 dini hari hari WIB.

Kemenangan Manchester United merupakan hasil kerja sama tim serta penampilan apik Andre Onana di depan gawang. Pemain yang di tebus dari Inter Milan itu membuat lima penyelamatan krusial di pertandingan kali ini.

Saat pertandingan memasuki menit ke 11, berita bola susah payah Manchester United mendapatkan peluang emas. Anthony menyuplai umpan terobosan yang kemudian di sambut tembakan Marcus Rashford.

Akan tetapi eksekusi tersebut masih mampu digagalkan penjaga gawang Wolves, Jose Sa. Usai peluang tersebut, The Red Devils masih menemui kesulitan menjebol gawang tim tamu.

Penyebabnya tidak lain karena permainan pasukan Erik ten Hag masih belum rapi, lalu ditambah lagi lini pertahanan Wolves sulit di tembus. Mereka mampu membendung serangan Manchester United sehingga Marcus Rashford dan rekannya kelimpungan.

Wolverhampton hampir membuka keunggulan di pertandingan tersebut pada menit ke 26. Kala itu Matheus Cunha berita bola susah payah melewati dua pemain Manchester United kemudian menyuplai umpan untuk Pablo Sarabia. Sayang sekali tembakannya masih melebar tipis di sisi kiri gawang Andre Onana.

Berita Bola Susah Payah, Serangan Wolves Cukup Merepotkan

Cunha kembai mendapat peluang pada menit ke 33. Pemain berdarah Brasil tersebut memanfaatkan lowongan pertahanan The Red Devils. Tembakan keras di lepaskan ke arah kanan gawang dan nyaris tepat sasaran namun kiper Manchester United menepisnya.

The Red Devils mendapatkan peluang terbaik pada menit ke 37. Aaron Wan Bissaka memberi umpan, kemudian Rashford menyundulnya. Sayangnya berita bola susah payah bola justru mengenai tubuh Nelson Semedo alhasil gawang Wolves tidak jadi kebobolan.

Wolves mencoba menyerang lebih dalam. Manchester United semakin kerepotan sebab serangan yang dilakukan Wolverhampton sangat cepat.

Adapun The Red Devils masih berusaha menemukan level terbaiknya. Di babak pertama kedudukan kedua tim imbang 0-0. Di babak kedua Manchester United tertinggal dari Wolverhampton.

Cunha berada dalam posisi bebas untuk menceploskan bola di depan gawang akan tetapi umpannya itu gagal menjadi gol manis sebab terbentur tiang gawang.

Tenaga Manchester United Terkuras

Manhester United masih terus di repotkan oleh Cunha. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut membuat tembakan dari luar area penalti pada menit ke 55, tapi kiper baru Manchester United Andre Onana masih mampu menepisnya.

Wolverhampton rupanya mampu memanfaatkan buruknya koordinasi anak didik Erik ten Hag. Beberapa peluang sempat mereka dapatkan namun tidak satupun yang bisa berbuah menjadi gol.

Manchester United mencoba memberikan tekanan lebih intens. Akhirnya mereka mampu membuka keunggulan. Umpan Wan Bissaka di area kotak penalti di tanduk oleh Raphael Varane, bola meluncur dan akhirnya bersarang di gawang Wolverhampton tepat di menit 76, skor 1-0.

Berita bola susah payah Wolves mencoba memanfaatkan sisa waktu yang ada. Akan tetapi mereka gagal mengejar kertertinggalannya sebab Andre Onana selalu menggagalkan tembakan percobaan pemain Wolves.

Pemain asal Kamerun itu langsung tampil impresif di laga perdana Liga Inggris 2023-2024. Onana tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Tak heran Erik ten Hag sumringah melihat kiprah sang kiper tersebut di pertandingan kali ini.

Bonus harian 15% slot menjadi salah satu promo yang harus Anda klaim ketika gabung di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Strategi Anyar Transfer MU Terbongkar