Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Strategi Anyar Transfer MU Terbongkar

berita bola strategi anyar - Ekings

Berita Bola Strategi Anyar Transfer MU Terbongkar. Berita bola strategi anyar Manchester United di bursa transfer 2023 ini baru saja terbongkar. Klub bertajuk The Red Devils itu rupanya mengincar pemain yang kontraknya tidak lama lagi segera berakhir.

Dalam waktu dekat tim yang bermarkas di Old Trafford itu akan merampungkan transfer atas Victor Osimhen. Rencana ini sebetulnya cukup mengejutkan sebab Manchester United baru saja mendaratkan Rasmus Hojlund.

Pada Sabtu lalu pihak inter The Red Devils secara resmi memperkenalkan Rasmus Hojlund kepada publik sebelum bertanding melawan Lens di pramusim. Hojlund awalnya harus menepi beberapa saat sebab masalah kecil.

Berita bola strategi anyar pemain Denmark bakal melewatkan pertandingan awal musim 2023-2024. Bursa transfer musim panas tahun ini Manchester United telah menggelontorkan dana lebih dari 150 juta pounds termasuk untuk menebus Andre Onana serta Mason Mount.

Kendati demikian The Red Devil masih akan menerapkan strategi baru di sisa waktu jendela transfer untuk mendapatkan pemain berbakat lainnya. Saat ini Erik ten Hag di klaim tengah berita bola strategi anyar dengan menjajaki pemain yang hampir habis kontraknya.

Taktik ini telah mereka terapkan ketika merekrut Hojlund. Tapi Manchester United butuh waktu untuk melihat performa apik Hojlund. Pasalnya pemain 20 tahun itu perlu beradaptasi dengan klub barunya dan itu dipastikan memakan waktu cukup panjang.

Berita Bola Strategi Anyar, Osimhen Masuk Daftar Buruan MU

Bintang Napoli Victor Osimhen kini tengah dalam pantauan Erik ten Hag. Bintang Napoli tersebut jadi rekrutan paling potensial bagi Manchester United mengingat kontraknya hanya tersisa dua musim saja atau akan habis pada 2025 mendatang.

Jika The Red Devils tidak mendapatkan tanda tangan Osimhen musim panas 2023 maka mereka tetap akan menjadikan target untuk perekrutan musim panas mendatang.

Informasi Football Italia soal berita bola strategi anyar bursa transfer Manchester United, Osimhen baru saja mengajukan tuntutan kontrak baru kepada Napoli. Andai kata tidak ada kesepakatan yang tercapai maka Manchester United bakal di untungkan.

Selain Osimhen masih ada beberapa nama pemain lain yang menjadi target potensial The Red Devils. Mereka adalah gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich, duo Real Madrid Eder Militao serta Rodrygo serta penyerang milik Aston Villa Ollie Watkins. Kontrak para pemain itu semuanya akan berakhir pada 2025 mendatang.

Ten Hag Tak Ingin Buru-Buru Mainkan Hojlund

Erik ten Hag mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memainkan Rasmus Hojlund dalam waktu dekat. Saat ini sang striker masih harus melalui masa pemulihan sehingga tidak akan berlaga di awal musim 2023-2024.

Menghadiri sesi wawancara bersama MUTV, Erik ten Hag mengatakan berita bola strategi anyar. “kami tidak mau buru-buru dengan dirinya,”

Saat ini Hojlund membutuhkan penanganan khusus. Sehingga sang juru taktik tersebut berharap proses pemulihan berjalan dengan baik meski perlahan namun pasti.

“Saat ini kami ingin membuatnya berada di level yang tepat. Setelah itu kami akan mengintegrasikannya ke dalam sesi latihan kami baru ia akan bermain bersama kami,”

“Kami tidak mau buru-buru dalam proses ini. Kami tidak mau mengincar kemenangan jangka pendek saja, melainkan kemenangan dalam jangka panjang,” ungkap Ten Hag.

Lebih lanjut mantan pelatih Ajax itu berkomentar saat ini timnya tidak akan terganggu sebab absennya Hojlund selama beberapa pekan ke depan. Manchester United masih memiliki beberapa pemain lain yang mampu mengisi pos penyerang tengah selama Hojlund belum berlaga.

Bonus harian 15% sportsbook adalah promo yang wajib banget Anda klaim jika join di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Enzo Tampil Oke Dimana Saja