Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tergoda Tawaran Al Hilal, Neymar Bakal Susul Ronaldo

berita bola tergoda tawaran - Ekings

Berita Bola Tergoda Tawaran Al Hilal, Neymar Bakal Susul Ronaldo. Berita bola tergoda tawaran mewah klub asal Arab Saudi, Al Hilal kabarnya Neymar batal kembali ke Barcelona. Pemain bintang tersebut bersiap untuk menyusul Cristiano Ronaldo.

Beberapa waktu lalu Neymar sempat di rumorkan akan kembali ke Camp Nou untuk membela Barcelona. Akan tetapi hal itu tidak terwujud sebab Barcelona sendiri tidak memiliki dana cukup untuk menebus Neymar dari PSG.

Informasi terbaru seperti yang di ungkap pakar transfer dunia Fabrizio Romano mengungkap bahwa Neymar tertarik dengan tawaran Al Hilal. Kendati demikian sejauh ini belum diketahui tawaran mewah klub Liga Arab tersebut, Romano sendiri juga tidak menjelaskan secara terperinci.

Berita bola tergoda tawaran yang di laporkan Romano hanya menyebut proposal dari Al Hilal bernilai sangat besar. Tentu saja berita tersebut membuat Barcelona sangat kecewa sebab mereka berharap Neymar benar-benar kembali pulang ke Camp Nou.

Neymar sendiri tidak menutup kemungkinan untuk berseragam Barcelona kembali. Akan tetapi jika dipaksakan maka penyerang asal Brasil itu akan mendapat potongan gaji besar-besaran.

Saat ini bayaran Neymar bersama PSG mencapai 48 juta euro atau setara Rp 806 miliar per musim. Nominal tersebut langsung membuat Neymar yang santer berita bola tergoda tawaran masuk daftar pemain dengan gaji tertinggi kedua di PSG setelah Kylian Mbappe.

Berita Bola Tergoda Tawaran, Neymar Bersedia Turunkan Gaji

Sebelum berita Neymar bergabung Al Hilal mencuat, media asal Catalunya mengungkap bahwa sang bintang bersedia menurunkan gajinya hingga empat kali lipat atau di angka 12 juta euro saja bersama Barcelona.

Gaji tersebut sudah pasti tidak terlalu memberatkan Barcelona yang saat ini masih terus berjuang terbebas dari masalah finansial. Akan tetapi Neymar kini berita bola tergoda tawaran raksasa asal Arab dan berpeluang mengikuti jejak megabintang Cristiano Ronaldo.

Musim panas 2023 ini beberapa pemain bintang asal Eropa memilih untuk merapat ke Liga Arab Saudi. Bukan hanya Ronaldo saja yang gabung dengan Al Nassr tapi juga Karim Benzema.

Ronaldo resmi merapat ke Al Nassr setelah menyandang status bebas transfer. Saat itu ia tidak terikat dengan klub mana pun usai Manchester United memutuskan kontrak.

Adapun Karim Benzema hengkang dari Real Madrid dan mendarat di markas Al Ittihad. Nampaknya Neymar juga akan segera menyusul dua pemain top itu. Jika memang benar maka Barcelona harus segera mencari alternatif winger lainnya sebelum jendela transfer di tutup.

Barcelona Kejar Joao Felix

Gagal merekrut Neymar, Barcelona bisa kembali mengejar penyerang sayap Atletico Madrid, Joao Felix. Bahkan Felix sudah terang-terangan berminat untuk bergabung dengan klub bertajuk El Barca tersebut.

Dalam sebuah kesempatan Felix mengungkap berita bola tergoda tawaran merapat ke Camp Nou. “Saya senang jika bisa bermain untuk Barcelona. Mereka selalu menjadi pilihan utama saya.” Ungkapnya kepada Marca

Kendati demikian Barcelona tidak ingin membeli Joao Felix secara permanen. Tim asuhan Xavi Hernandez itu hanya ingin meminjam pemain asal Portugal tanpa mencantumkan opsi pembelian permainan pada kontrak yang disepakati.

Situasi ini nampaknya akan membuat transfer Joao Felix ke Barcelona cukup sulit. Pasalnya Atletico Madrid ingin menjual sang pemain secara permanen dengan harga cukup tinggi.

Atletico sendiri bersedia meminjamkan Joao Felix namun pada kesepakatan kontrak tetap di cantumkan opsi pembelian permanen. Lagi-lagi Barcelona terkendala karena masalah keuangan.

Ini adalah kesempatan terbaik untuk klaim promo cashback mingguan 10% tanpa batas dari situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Rice Diragukan Jadi Gelandang Papan Atas