Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Slot Menang Sticky Piggy

online gaming slot menang - Ekings

Online Gaming Slot Menang Sticky Piggy. Bergabunglah dengan geng dalam misi mencuri kekayaan dari Sticky Piggy bank di slot ringan ini.

Bisakah Anda meraih hadiah utama 6.750x di bantu oleh babi liar yang dapat menggandakan bahkan melipatgandakan kemenangan Anda?

Ada juga pengganda garis senilai hingga 9x untuk membantu Anda dalam pencarian Anda. Belum lagi potensi 45 putaran gratis besar-besaran dengan alam liar yang lengket dengan pengganda.

Jika Anda ingin perubahan dari terbang dengan orang-orang seperti slot Space Stacks, kembalilah ke bumi dan nikmati pengaturan mewah dari mesin slot Sticky Piggy.

Pilihan slot video ini akan membawa Anda ke lingkungan yang elegan dan mengundang Anda untuk menaiki tangga besar mansion. Mulailah menemukan kisi-kisi yang berisi simbol kekayaan dan potensi pencurian yang bagus.

Opsi Game Slot Sticky Piggy & Ukuran Menang

Jika Anda roller yang lebih tinggi maka Sticky Piggy mungkin bukan pilihan slot video terbaik untuk Anda. Kisaran opsi hanya berkisar dari 0,20 hingga 30,00, yang menawarkan opsi lebih sedikit daripada banyak permainan slot.

Jika mesin slot ini memang menawarkan opsi untuk Anda, ada kemenangan untuk mencocokkan 3 hingga 5 simbol. Kemenangan 5-of-a-kind tertinggi adalah :

  • Simbol bonus 1.500,00
  • Pria bertopi tinggi 1.125,00
  • Wanita berambut pirang 750,00
  • Perampok 450.00
  • Wanita dengan linggis 300.00
  • Koran 225.00
  • Kunci 150.00

Fitur Bonus Online Gaming Slot Menang Sticky Piggy

Slot menyenangkan ini menawarkan pilihan fitur bonus yang bagus. Ini termasuk Babi Liar. Simbol ini muncul di 3 gulungan tengah dan dapat melipatgandakan kemenangan Anda dengan 2x atau 3x.

Lebih dari satu pengganda dapat ikut bermain jika lebih dari satu wild ada di grid dan terlibat dalam kombinasi yang menang. Simbol bonus aman dapat menawarkan kombinasi kemenangannya sendiri tetapi juga memicu bonus putaran gratis.

Jumlah putaran gratis yang Anda dapatkan akan di pilih secara acak sebelum putaran di mulai. Meskipun ini juga di pengaruhi oleh berapa banyak bonus yang Anda dapatkan untuk memicu fitur tersebut.

Mari kita lihat berapa banyak penghambur yang Anda perlukan untuk mendapatkan jumlah permainan bonus yang berbeda:

  • 3 ikon bonus untuk 9+ putaran gratis
  • 4 simbol bonus untuk 12+ putaran gratis
  • 5 ikon bonus untuk 15+ putaran gratis

Selama fitur putaran gratis, semua ikon Piggy Wild akan menempel di grid selama bonus. Jika yurisdiksi Anda mengizinkannya, mesin slot ini memiliki fitur Bonus Beli.

Ini memungkinkan Anda membayar simbol bonus. Jika Anda bertaruh pada opsi maksimum 30,00. Maka Anda akan membayar 3.000,00 untuk 3 simbol bonus, 6.000,00 untuk 4 ikon bonus, dan 12.000,00 untuk 5 simbol.

Ulasan Slot Sticky Piggy

Ini adalah slot yang menyenangkan dengan desain yang menyenangkan dan tema yang kohesif. Ada nuansa yang bagus untuk game ini, baik dari segi tampilan maupun mekanisme gimnya.

Gameplaynya menawarkan banyak aksi, terutama berkat bonus putaran gratis yang dapat menghasilkan hingga 45 game bonus. Ini adalah mesin slot varians tinggi dengan rasio pengembalian teoretis ke pemain 95,5 persen.

Ini sedikit di bawah rata-rata untuk permainan slot gratis, yang berada di sekitar 96 persen. Ketahuilah bahwa varian yang tinggi dan RTP rendah mungkin berarti sulit untuk mengungkap potensi yang di miliki mesin slot ini.

Baca Juga : Online Gaming Bandar Keno, Permainan Angka Populer