Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pilih Atletico, Sofyan Amrabat Kecewakan Man United

berita bola pilih atletico - Ekings

Berita Bola Pilih Atletico, Sofyan Amrabat Kecewakan Man United. Berita bola pilih Atletico Madrid Sofyan Amrabat membuat Manchester United merasa kecewa. Klub bertajuk The Red Devils itu seakan mendapat pukulan keras di bursa transfer musim panas ini.

Penyebabnya tidak lain karena Sofyan Amrabat lebih memilih untuk menerima pinangan klub LaLiga. Informasi SPORT, Sofyan Amrabat condong hijrah ke Atletico Madrid.

Gelandang berdarah Maroko itu menilai gaya permainan pelatih Diego Simeone sangat cocok dengan permainannya. Keputusan berita bola pilih Atletico membuat Manchester United benar-benar terpukul.

Erik ten Hag sudah sejak lama ingin merekrut mantan anak asuhnya tersebut usai berkolaborasi di klub Eredivise FC Utrecht. The Red Devils sejauh ini memang belum mengajukan penawaran untuk pesepak bola Fiorentina itu.

Akan tetapi ketertarikan tim yang merengkuh trofi Liga Inggris sebanyak 20 kali tersebut telah terekam sejak beberapa waktu lalu. Lalu Amrabat sendiri telah bersedia hijrah dari Fiorentina ke Manchester United.

Namun tim yang bermarkas di Old Trafford itu tidak bergerak cepat dalam perekrutan pemain muda 26 tahun itu padahal mereka berpeluang di tinggalkan Fred.

Sementara harga penebusan Amrabat cukup terjangkau yaitu hanya berkisar 35 juta pound atau setara Rp 678 miliar saja sebelum berita bola pilih Atletico. Adapun sisa kontrak Amrabat di Stadion Artemio Franchi masih tersisar satu musim saja.

Berita Bola Pilih Atletico, Amrabat Tampil Gemilang Musim Lalu

Penampilan Sofyan Amrabat musim lalu bersama Fiorentina sangat gemilang. Selain itu peran sang pemain bersama timnas Maroko juga cukup besar.

Tidak heran jika saat ini ia di sebut-sebut sebagai salah satu gelandang paling favorit di Eropa. Amrabat berjasa mengantarkan Fiorentina finis sebagai runner up di Coppa Italia serta UEFA Conference League.

Tercatat sebelum memutuskan berita bola pilih Atletico, ia tampil di 49 pertandingan seluruh level kompetisi dan mengukir satu assist. Lalu bersama timnas Maroko Amrabat mengantarkan timnya masuk jajaran empat besar di Piala Dunia 2022.

Bahkan Maroko tercatat sebagai negara Afrika pertama yang berhasil mencapai semifinal turnamen internasional. Manchester United menyayangkan kelolosan Amrabat, tapi setidaknya mereka memiliki dua opsi lain sebagai gantinya.

The Red Devils bisa membidik dua gelandang dari Leeds United Tyler Adams serta Amadou Onana asal Everton. Kedua pemain tersebut sudah pernah mencicipi Liga Inggris dan terlibat pertempuran degradasi musim lalu.

Erik ten Hag Punya Rencana Lain

Setelah di prediksikan gagal mendapat tanda tangan Sofyan Amrabat, Erik ten Hag ingin menjalankan rencananya. Selain memburu pemain anyar, The Red Devils siap melego sejumlah pemain yang tidak lagi produktif.

Selain untuk membuat skuad lebih ramping, penjualan pemain juga bertujuan untuk mendapatkan dana segar. Nantinya tambahan dana itu akan di pakai untuk memburu pemain incaran Manchester United.

Adapun berita bola pilih Atletio pemain The Red Devils yang masuk daftar jualan yakni Alex Telles, Anthony Elanga hingga Zidane Iqbal. Lalu ada pula Fred, Scott McTominya serta Harry Maguire saat ini belum menuntaskan negosiasi sebab klub peminat dengan Setan Merah belum mencapai kesepakatan harga.

Donny van de Beek kini juga tengah dalam pantauan Real Madrid. Pemain itu baru saja kembali dari masa peminjamannya bersama Everton selama enam bulan. Spekulasi dirinya hengkang terbuka lebar namun belum ada kesepakatan pasti dengan klub lain.

Baca Juga : Berita Bola Siap Juara, Liverpool Punya Satu Alasan Kuat