Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Candy Crush, Banyak Fitur Bonus Ada Disini

online gaming candy crush - Ekings

Online Gaming Candy Crush, Banyak Fitur Bonus Ada Disini. Game seperti Candy Crush dan mesin slotnya memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang Anda kira. Persilangan antara dua genre berarti pemain mendapatkan keuntungan dari fitur gamifikasi yang lebih baik.

Khususnya dalam bentuk bonus yang lebih inventif dan beberapa hadiah audio-visual yang manis. Game ini mungkin terlihat sedikit terlalu manis untuk sebagian orang dengan pohon permen bergaris dan kue mangkuk raksasa.

Tetapi di balik semua kelengketannya, ada slot yang kokoh dengan metrik yang bagus dan serangkaian fitur bagus. Semua hal ini dapat membantu Anda meningkatkan level kemenangan Anda.

Simbolnya tidak terlalu terlihat seperti permen kecuali jika Anda penggemar berat pastilles buah atau permen keras. Dan simbol tersebut tidak memiliki sedikit kemahiran.

Ada beberapa simbol khusus yang harus di waspadai dalam bentuk Bintang dan Gobstopper yang berputar-putar. Ada juga soundtrack ambien yang terdengar saat Anda bermain dengan sulih suara gaya Candy Crush sesekali.

Ukuran Dana & Kemenangan Paytable Game Candy Crush

Slot ini memberikan dana dalam bentuk kredit yang dapat dibagi sepuluh untuk memberikan opsi dana uang sungguhan:

  • Opsi minimum: 10 kredit/0,1 per putaran
  • Opsi Maks: 15.000 kredit atau 1.500 per putaran

Cluster membayar mekanik berarti Anda akan mendapatkan pembayaran ketika lima atau lebih simbol bersentuhan secara vertikal atau horizontal. Game ini di mainkan di petak 10×10. Jadi ada potensi untuk mendaratkan 100 simbol yang berdekatan untuk pembayaran besar (dalam bentuk kredit):

  • Square Purple/Red Diamond bayar 50.000
  • Green Triangle/Orange Hexagon bayar 30.000
  • Blue, Green, Purple dan Yellow Pastilles bayar 15.000

Fitur Bonus Online Gaming Candy Crush

Pengembang berjanji kepada Anda untuk mendalami fitur-fitur slot ini, dan itu tidak mengecewakan. Tidak ada yang liar dalam game ini. Tetapi ada banyak pengubah game dasar lainnya dan fitur bonus untuk bersenang-senang:

1. Fitur Memeras Kekayaan

Setelah kombinasi pemenang dari lima atau lebih simbol mendarat, simbol lainnya menghilang dan diganti dengan yang baru. Setiap simbol kemenangan baru menambahkan pengulangan proses. Pikirkan itu seperti fitur respin beruntun.

2. Fitur Magnet

Di akhir fitur Racking Up Riches, fitur ini dapat di aktifkan secara acak. Semua simbol yang cocok yang tidak ada dalam kombo yang menang akan di pindahkan jadi bagian dari kombinasi yang menang dan fitur Racking Up Riches akan dipicu kembali.

3. Transformasi Simbol

Ada dua simbol transformasi, yakni bintang dan gobstopper. Simbol-simbol ini dapat mengubah kombinasi pemenang dengan cara berikut:

a. Jika mereka muncul berdekatan dengan kombinasi pemenang, mereka akan berubah menjadi simbol yang sama.

b. Jika mereka bersebelahan dengan dua atau lebih simbol pemenang, maka mereka akan berubah menjadi simbol pertama yang tersedia.

  • Gobstopper memiliki nilai pengali 2x, 3x, 5x, 7x atau 10x.
  • Gobstoppers yang bertransformasi akan melipatgandakan kemenangan dan beberapa – gobstoppers akan berlipat ganda.
  • Bintang yang bergabung dengan kemenangan akan dikumpulkan, dan tiga bintang akan memicu fitur putaran gratis.

4. Bonus Permainan Gratis

Kumpulkan simbol bintang untuk memicu 5, 10, atau 20 game gratis saat Anda mengumpulkan tiga, empat, atau lima dan lebih banyak simbol bintang.

Di awal setiap permainan, grup acak yang terdiri dari lima, enam atau sembilan simbol yang berdekatan dan cocok akan muncul untuk jaminan kemenangan Online Gaming Candy Crush.

Klaim promo bonus harian 15% live casino sekarang juga dari Ekingsindo.

Baca Juga : Online Gaming Dealer Terkemuka Genie’s Palace