Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bikin Iri Real Madrid, PSG Tawakan Mbappe ke Barcelona

berita bola bikin iri - Ekings

Berita Bola Bikin Iri Real Madrid, PSG Tawakan Mbappe ke Barcelona. Berita bola bikin iri Real Madrid, Paris Saint Germain mencoba tawarkan Kylian Mbappe kepada Barcelona. PSG sengaja melakukan hal tersebut karena mereka ingin membuat Real Madrid gigit jari.

Hingga saat ini tim bertajuk Les Parisiens masih terus berusaha mencari solusi terbaik untuk masa depan pemain bintangnya, Kylian Mbappe. Hingga saat ini PSG memang masih menyeleksi klub yang berminat mengamankan jasa Mbappe.

Musim panas 2023 ini Real Madrid bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan kapten timnas Prancis itu. Ada klub Liga Arab, Al Hilal yang juga menaruh minat mendaratkan Mbappe melalui bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Arab Saudi itu bahkan telah memberikan penawaran sebelum berita bola bikin iri kepada sang superstar. Al Hilal terang-terangan ingin menebus Mbappe dengan harga mencapai 300 juta euro atau setara Rp 5,1 triliun.

Tidak hanya itu saja Al Hilal juga berjanji akan memberikan bayaran bernilai fantastis untuk mantan winger AS Monaco itu. Kendati demikian penawaran menggiurkan Al Hilal tersebut langsung di tolak mentah-mentah oleh Mbappe.

Berita bola bikin iri Mbappe masih ingin bertahan di Parc des Princes hingga kontraknya berakhir pada 2024 mendatang. Rencana lain Mbappe adalah ingin merapat ke Real Madrid secara gratis setelah menyandang status bebas transfer.

Berita Bola Bikin Iri, PSG Merasa Tak Suka dengan Real Madrid

Rupanya rencana Kylian Mbappe itu membuat PSG merasa kesal. Bahkan mereka kini tidak menyukai Real Madrid sebab Mbappe bersikukuh merapat secara gratis musim depan.

Oleh sebab itulah PSG berusaha membuat Real Madrid berita bola bikin iri. Mereka dengan sengaja menawarkan Kylian Mbappe kepada Barcelona.

Sportskeeda menyebutkan bahwa PSG berencana menawarkan Mbappe untuk Barcelona semata-mata hanya untuk membuat Los Blancos gigit jari. PSG sengaja membuat Real Madrid kecewa sebab mereka tahu Mbappe berambisi bergabung.

Barcelona sendiri sebelumnya di kabarkan tertarik mengejar tanda tangan Mbappe. Mereka juga sempat menawarkan opsi menukan Mbappe dengan tiga pemainnya yaitu Ousmane Dembele, Raphinha serta Gavi.

Namun penawaran itu tidak di respon oleh PSG dengan dalih tidak ingin barter pemain. Les Parisiens berharap ada klub yang menebus Kylian Mbappe secara tunai menggunakan uang.

Keuangan Barcelona Belum Stabil

Meski PSG berusaha menawarkan Mbappe ke Barcelona, akan tetapi raksasa Catalan itu dinilai tidak akan dapat menebusnya. Pasalnya harga pelepasan Mbappe sangat tinggi sementara kondisi keuangan Barcelona hingga saat ini masih belum stabil.

Musim panas ini mantan klub Lionel Messi tersebut terpaksa melepas sejumlah pemainnya dalam rangka menyeimbangkan neraca keuangan. Tidak bisa di pungkiri pemasukan Barcelona masih pas-pasan untuk membayar para pemainnya.

Dibalik fakta itu sejauh ini belum ada kabar serius dari rencana kerja sama PSG dan Barcelona. Kylian Mbappe sendiri berpeluang hengkang secara gratis di musim panas 2024 jika tidak ada satu pun klub yang mencapai kesepakatan dengan PSG.

Adapun Real Madrid tetap pada pendiriannya yakni ingin merekrut Mbappe secara gratis. Mereka di pastikan menunggu status bebas transfer Mbappe musim depan.

Jika memang benar-benar Los Blancos mendapatkan tanda tangan Mbappe secara cuma-cuma, Real Madrid bak ketiban durian runtuh. Bagaimana tidak? Sosok Mbappe merupakan pemain papan atas dengan kemampuan luar biasa.

Kiprahnya begitu mentereng bersama klub yang ia bela, lantas membela timnas Prancis, Mbappe tidak kalah impresif. Sudah pasti mendaratnya Mbappe ke markas Real Madrid bakal membuat klub lain berita bola bikin iri.

Baca Juga : Berita Bola Sial Betul, Kovacic Belum Beruntung di Wembley