Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sial Betul, Kovacic Belum Beruntung di Wembley

berita bola sial betul - Ekings

Berita Bola Sial Betul, Kovacic Belum Beruntung di Wembley. Berita bola sial betul Mateo Kovacic belum beruntung di Wembley. Hal itu membuat gelandang berdarah Kroasia tersebut akhirnya gagal mengantarkan timnya meraih gelar pertama untuk Manchester City.

Kovacic baru saja melakoni pertandingan kompetitif pertamanya. Ia berperan sebagai starter di laga Community Shilekd melawan Arsenal. Duel itu berlangsung pada Minggu, 6 Agustus 2023 malam WIB.

Ia bertindak sebagai double pivot barent Rodri pada formasi 4-2-3-1. Kovacic sendiri tampil penuh percaya diri dan sama sekali tidak merasa canggung. Pasalnya posisi tersebut pernah ia mainkan saat masih membela Inter Milan, Real Madrid dan terakhir bersama Chelsea.

Berita bola sial betul Kovacic gagal tampil impresif. Harapan sang juru taktik pun tidak dapat terpenuhi. Lebih parahnya lagi ada satu momen yang cukup menyedihkan yakni Kovacic dengan mudahnya di lewati Martin Odegaard.

Kovacic sendiri hanya bertahan 66 menit di lapangan hijau sebelum pada akhirnya di tarik keluar dan di gantikan Kevin de Bruyne. Selama berkiprah bersama rekannya, Kovacic hanya membuat satu tekel sukses dan 89 persen umpan akurat.

Manchester City berita bola sial betul sebab keunggulan berkat Cole Palmer akhirnya di patahkan gol Leandro Trossard di injury time. The Citizens akhirnya menelan kekalahan skor 1-4 lewat drama adu penalti.

Berita Bola Sial Betul, Man City Gagal Raih Gelar

Hasil itu membuat Manchester City gagal meraih gelar Community Shield. Terakhir kali mereka meraih trofi ajang tersebut pada 2019 lalu.

Lalu berita bola sial betul Kovacic semakin nyata mendapat kutukan. Total lima final yang ia ikuti di stadion yang berkapasitas 90 ribu tempat duduk tersebut, Kovacic selalu menelan kekalahan.

Kegagalan Kovacic di ajang Carabao Cup 2019, Kovacic masih membela The Blues. Saat itu ia menelan kekalahan pahit dari Manchester City lewat adu penalti.

Kemudian di final Piala FA 2020 saat di libas Arsenal. Lainnya Kovacic kalah dari Liverpool di ajang yang sama serta Piala FA 2022.

Arsenal Akhiri Puasa Kemenangan

Arsenal mengawali musim 2023-2024 dengan sangat baik. Mereka berhasil meraih trofi Community Shield sehingga membuat sang juru taktik puas.

Tidak hanya itu saja kemenangan tersebut juga menyudahi puasa kekalahan dari Manchester City. Gelar Community Shield jadi torehan kedua selama tiga tahun terakhir bagi Arsenal atau yang ke 17 sepanjang Sejarah klub.

Mereka terhindar dari berita bola sial betul, Arsenal melampaui torehan Liverpool sebanyak 16 kali dan selisih satu kali dari Manchester United sebanyak 21 kali. Kemenangan dari The Citizens sudah sejak lama di nantikan The Gunners.

Pada delapan perjumpaan terakhir seluruh level kompetisi, Arsenal selalu menderita kekalahan. Kemenangan terakhir mereka adalah pada babak semifinal Piala FA 2019-2020 skor 2-1 melalui dua gol Pierre Emerick Aubameyang.

Kemenangan ini jadi kali kedua Mikel Arteta atas Manchester City selama menjabat sebagai pelatih The Gunners. Bukan rahasia lagi Manchester City memang sering kali jadi momok bagi Arsenal.

Dari 17 pertemuan sebelumnya Arsenal menelan kekalahan sebanyak dua kali. Tidak hanya itu saja mereka juga mengukir 42 gol dan hanya kebobolan 10 gol.

Lantas apakah prestasi kali ini kali pertanda The Gunners bakal melewati The Citizens musim depan di Liga Inggris? Menarik dinantikan kiprah Arsenal musim 2023-2024 nanti.

Baca Juga : Berita Bola Kasih Kode, Ten Hag Bakal Mainkan Tiga Penyerang di Laga Perdana