Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kasih Kode, Ten Hag Bakal Mainkan Tiga Penyerang di Laga Perdana

berita bola kasih kode - Ekings

Berita Bola Kasih Kode, Ten Hag Bakal Mainkan Tiga Penyerang di Laga Perdana. Berita bola kasih kode pelatih Manchester United, Erik ten Hag membocorkan tiga penyerang yang akan ia mainkan di laga perdana Liga Inggris musim 2023-2023. Klub bertajuk The Red Devils mengawali musim baru di Liga Inggris dengan berduel Wolverhampton Wanderers.

Laga perdana tersebut rencananya bakal tersaji di Old Trafford pada Senin, 14 Agustus 2023. Sebelum memulai duel tersebut, Ten Hag bakal lebih dulu menjajal sejumlah penyerangnya di laga pramusim.

Pada laga uji coba berhadapan Lens pada Sabtu, 5 Agustus 2023, Ten Hag memutuskan berita bola kasih kode menguji kemampuan Alejandro Garnacho, Marcus Rashford serta Antony.

Marcus Rashford dan Antony sukses menampilkan performa impresif. Mereka mengukir gol sehingga The Red Devils meraih kemenangan skor 3-1. Erik ten Hag pun memberi sinyal akan menunjuk ketiga pemain itu menjadi starter menghadapi Wolves.

Mantan pelatih Ajax itu tersebut tidak memberi tempat untuk Jadon Sancho. Padahal pemain itu di rekrut Manchester United dengan harga mencapai 80 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun.

Dalam sebuah kesempatan Ten Hag berita bola kasih kode, “Kami punya Antony, Rashford dan Garnacho. Mereka sangat cepat, sangat langsung dan semua bisa mencetak gol,” ungkapnya melalui Manchester Evening News.

Berita Bola Kasih Kode, Ten Hag Kasih Penjelasan

Lebih lanjut Ten Hag mengungkap, “Juga dari penguasaan bola, maka anda dapat menciptakan peluang melawan Lens yang bermain sangat berani, tetapi anda harus menghukum mereka dan saya pikir kami melakukannya,”

“Hari ini kami mencetak tiga gol. Saya juga berpikir sebelum jeda, kami memiliki empat peluang yang sangat bagus dan harus mencetak gol, namun kami tidak melakukannya. Akan tetapi saya pikir tim ini mampu mencetak gol,” ungkap berita bola kasih kode Ten Hag.

Sebagaimana diketahui musim panas 2023 ini Manchester United baru saja mendatangkan Rasmus Hojlund. Mereka rela merogoh kocek hingga 90 juta euro untuk memboyong striker asal Denmark tersebut dari Atalanta.

Kendati demikian, kabarnya Hojlund belum bisa di jadikan andalan Ten Hag sebab ia masih dalam kondisi pemulihan cedera ringan. Di prediksikan Hojlund bakal menepi sesaat dalam dua pertandingan pertama Manchester United di Liga Inggris musim 2023-2024.

Ten Hag Komentar Soal Hojlund

Di singgung soal Hojlund, Erik ten Hag angkat bicara. “Dia benar-benar seorang penyerang, sangat langsung ke gawang. Seorang penekan yang sangat bagus, mengandalkan fisik dan saya pikir dalam keseimbangan skuad ini kami membutuhkan pemain seperti ini,”

Ten Hag kembali menegaskan berita bola kasih kode, “Disamping Rashford, dia adalah pemain lain yang langsung dan dapat mencetak gol dan itu semua ada dalam pikirannya. Dia ingin mencetak gol,”

Sebenarnya The Red Devils telah memiliki beberapa pemain lini tengah mumpuni seperti Antony, Rashford hingga Garnacho. Kedatangan Hojlund ke Old Trafford sudah pasti membuat persaingan pemain lini tengah makin memanas.

Oleh sebab itulah Antony kini semakin terdorong untuk mengakhiri karirnya di Manchester United dan mencari klub baru. Pencetak gol berdarah Prancis itu di yakini akan masuk daftar jual jendela transfer musim panas 2023 ini.

Terlebih musim 2022-2023 lalu ia gagal membuat Ten Hag merasa kagum sebab Antony hanya mengukir sembilan gol saja dari total 29 pertandingan seluruh level kompetisi. Nama lain yang berpeluang di depak ialah Sancho.

Adapun Anthony Elanga akhirnya di jual ke Nottingham Forest. The Red Devils mendapatkan suntikan dana sebesar 15 juta euro atas penjualan Elanga.

Baca Juga : Berita Bola Tak Terduga, Jurgen Klopp Ucap Arsenal Hanya Penggembira