Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tak Terduga, Jurgen Klopp Ucap Arsenal Hanya Penggembira

berita bola tak terduga - Ekings

Berita Bola Tak Terduga, Jurgen Klopp Ucap Arsenal Hanya Penggembira. Berita bola tak terduga datang dari respon Mikel Arteta terkait pernyataan Jurgen Klopp yang menyatakan jika Arsenal hanya menjadi penggembira pada Liga Inggris musim ini. Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal tentu merasa tidak terima atas pernyataan tersebut.

Sang pelatih klub asal London tersebut pun memberikan respons terkait pernyataan Jurgen Klopp terhadap klub yang dilatihnya. Dalam sebuah pernyataan, Jurgen Klopp menyebut jika seluruh tim Liga Inggris kecuali Manchester City hanya akan menjadi penggembira di Liga Inggris musim 2023/2024 ini.

Pernyataan tersebut beredar beberapa hari lalu dalam berita bola tak terduga. Menurut pria yang menjadi pelatih Liverpool ini, prediksi Manchester City menjadi juara Liga Inggris musim 2023/2024 bisa dibilang sangat kuat. Sehingga klub lain mungkin hanya akna menjadi pelengkap karena sulit untuk mengejar kemampuan The Citizens.

Berita Bola Tak Terduga, Manchester City Paling Diunggulkan di Liga Inggris

Manchester City dalam beberapa musim terakhir memang sedang dalam performa tinggi. Musim 2022/2023 lalu pun mereka keluar sebagai juara Liga Inggris meskipun Arsenal sempat unggul menduduki posisi puncak hingga berbulan-bulan.

Namun, akhirnya berita bola tak terduga mencatat Manchester City mampu menggeser posisi Arsenal di sisa laga menjelang akhir musim. Jurgen Klopp, pelatih Liverpool berpendapat bahwa tidak ada tim lain yang bisa mendobrak dominasi Manchester City untuk menjuarai Liga Inggris dalam tiga musim beruntun.

Dalam pernyataannya, Jurgen Klopp juga menambahkan bahwa para peserta Liga Inggris dari klub lain hanya akan menjadi penggembira. Tak terkecuali Arsenal yang sebenarnya sempat hampir menjadi juara pada musim 2022/2023 lalu.

Jurgen Klopp berpendapat jika klub lain di Liga Inggris selain Manchester City hanya akan memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Menurutnya tidak ada tim lain yang memiliki peluang nyata menjadi juara Liga Inggris musim ini, selain Manchester City.

Bagaimana dengan Liverpool yang notabene merupakan klub yang dilatih Juergen Klopp? Pelatih asal Jerman pun juga berpendapat hal yang sama untuk Liverpool bahwa klubnya mungkin hanya akan bersaing untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Mikel Arteta Beri Respon

Arsenal nyaris menjadi juara Liga Inggris pada musim 2022/2023 lalu dan berhasil mendominasi posisi puncak hingga berbulan-bulan lamanya. Sayang, Manchester City menggeser posisi tersebut dengan sengit saat laga sudah berada di akhir musim.

Dalam berita bola tak terduga, Mikel Arteta memberikan tanggapan terkait pernyataan Juergan Klopp. Mungkin akan banyak yang mengira Arteta bakal marah karena merasa Arsenal diremehkan. Faktanya, Arteta justru menghargai komentar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Mikel Arteta, pelatih Arsenal tidak menampik kenyataan bahwa Manchester City memang memiliki kans paling besar untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Apalagi jika melihat konsistensi luar biasa yang mereka tampilkan dalam beberapa musim terakhir.

Tidak seperti Juergen Klopp, Mikel Arteta menolak untuk mengibarkan bendera putih dan akan terus berjuang memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Apalagi dengan melihat performa musim 2022/2023 yang mana Arsenal mengalami peningkatan signifikan dari segi performa.

Mikel Arteta juga meyakini The Gunners bakal memiliki peluang untuk menjegal Manchester City. Meskipun prediksi lebih banyak di pihak Manchester City, namun tidak ada yang mustahil bagi klub lain untuk juga mendapatkan peluang menang.

Arsenal dalam berita bola tak terduga bakal tetap menantang kejuaraan Liga Inggris musim 2023/2024 nanti. Tak peduli seberapa banyak prediksi yang berpihak untuk klub tersebut.

Baca Juga : Berita Bola Lewat Tenggat, Tawaran Bayern Tak Kunjung Dijawab Tottenham Hotspur