Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Lewat Tenggat, Tawaran Bayern Tak Kunjung Dijawab Tottenham Hotspur

berita bola lewat tenggat - Ekings

Berita Bola Lewat Tenggat, Tawaran Bayern Tak Kunjung Dijawab Tottenham Hotspur. Berita bola lewat tenggat terkait tawaran Bayern Munchen kepada Tottenham Hotspur yang berhubungan dengan Kane masih belum mendapat jawaban. Bayern Munchen sudah mengajukan proposal dengan nilai 120 juta Euro untuk merekrut Kane.

Tak kunjung mendapat jawaban atas penawaran tersebut, Bayern Munich meminta Tottenham Hotspur bisa merespon dengan cepat. Padahal nilai yang ditawarkan untuk merekrut Harry Kane terbilang tinggi dengan 100 juta Euro plus potensi bonus 20 juta Euro.

Tampaknya Tottenham Hotspur masih mempertimbangkan banyak hal sehingga belum bisa mengambil keputusan dengan cepat. Dalam berita bola lewat tenggat, tercatat jika angka tersebut merupakan rekor pembelian termahal yang pernah dilakukan Bayern Munchen.

Berita Bola Lewat Tenggat, Harry Kane Dapat Tawaran Mahal

Bayern Munchen sebenarnya tidak tinggal diam demi segera mendapatkan jawaban atas penawarannya terhadap Harry Kane. The Bavarians setelah berita bola lewat tenggat sempat mendesak jawaban dari Tottenham Hotspur untuk batas waktu paling lambat Jumat (4/8/2023).

Namun, setelah lewat tenggat waktu pun Tottenham Hotspur masih belum memberi jawaban dan masih harus menunggu. Padahal Liga Inggris sudah akan dimulai pekan depan dan tentu ini menimbulkan pertanyaan publik seberapa jauh kesabaran Bayern Munchen.

Tak hanya Bayern Munchen yang menunggu jawaban Tottenham Hotspur, begitupun juga dengan Kane yang ingin segera mendapat kejelasan Nasib. Apalagi musim baru sudah mulai bergulir, sehingga Kane ingin bisa fokus dan tidak berlarut-larut dalam masalah transfer tersebut.

Dari sisi Harry Kane sendiri sebenarnya tidak ada masalah meskipun harus bertahan maupun pindah. Jadi, keputusan ada di tangan Tottenham Hotspur apakah penawaran Bayern Munchen sudah sesuai dengan keinginan mereka atau belum.

Penawaran dari The Bavarians sebenarnya juga sudah sesuai dengan permintaan Tottenham Hotspur yang tuntutan minimalnya adalah 100 juta poundsterling. Meskipun dalam total nominal tersebut ada add-ons sebagai syarat agar nilai tersebut tercapai.

Tottenham Hotspur Tak Ingin Kehilangan Kane?

Saat ini Tottenham Hotspur memang tidak ingin kehilangan Harry Kane secara gratis. Sehingga penawaran Bayern Munchen merupakan opsi yang paling masuk akal. Dalam berita bola lewat tenggat, Kane memang Sudha tidak ingin memperpanjang kontrak yang bakal habis tahun depan.

Selain Bayern Munchen, ada juga klub besar lain yang meminatinya yakni Paris Saint-Germain. Namun, striker berusia 30 tahun tersebut tampaknya lebih suka ke Jerman sehingga tawaran Bayern Munchen peluangnya lebih besar untuk diterima.

Meskipun sang pemain enggan untuk menandatangani perpanjangan kontrak, namun masih ada peluang Kane untuk meneken kontrak baru jika prestasi Tottenham membaik. Namun, jika tidak ada perbaikan performa, maka Tottenham harus bersiap kehilangan uang besar. Terlebih lagi jika Harry Kane dibiarkan hengkang secara bebas transfer.

Bagaimana jika Tottenham Hotspur menolak penawaran Bayern Munchen? Besar kemungkinan The Bavarians bakal mundur dan melepas tawaran terakhir mereka yang jika dalam rupiah nilainya mencapai 2 triliun.

Karena menurut Bayern Munchen, nilai 120 juta Euro adalah valuasi yang paling pas untuk Kane yang tinggal semusim lagi menjalani kontrak di Tottenham Hotspur. Apalagi dua penawaran sebelumnya sudah sempat ditolak mentah-mentah oleh Tottenham.

Tawaran senilai 120 juta Euro tersebut bisa dimanfaatkan Tottenham Hotspur untuk mencari pemain pengganti mengingat nominalnya cukup besar. Namun, tetap saja meskipun berita bola lewat tenggat sudah muncul, bola kini berada di tangan The LilyWhites.

Baca Juga : Berita Bola Efek Gila Kehadiran Lionel Messi, Naikkan Popularitas Inter Miami