Indonesian

Berita Olahraga

Kekecewaan Roy Keane Terhadap Permainan Mu Kini

pragmatic slot

pragmatic slot online ekings99 – Mantan pemain dari Manchester United, Roy Keane mengungkapkan kalau dirinya kepalang kecewa berat dikarenakan mantan timnya ini kalah dari pertandingan melawan Manchester City dengan skor akhir 2-0. Pertandingan Premier League 2021/2022 pekan ke-11 yang diadakan di Old Trafford pada hari Sabtu, 6 november 2021 ini MU harus besar hati menerima kekalahannya dan bahkan Roy Keane mengungkapkan kalau kekalahan ini jauh lebih memalukan jika dibandingkan dengan kalahnya MU ketika melawan Liverpool. 

Ini dikarenakan pada pertandingan kali ini, MU harus kebobolan dikarenakan pertandingan dengan aksi bunuh dirinya Eric Bailly di menit ketujuh. Dan pada menit ke-45 gawang MU kembali kebobolan dengan tendangan dari Bernardo Silva. 

Kemudian pada babak kedua, MU bisa bermain dengan tertekan dengan adanya permainan City yang semakin agresif dan mengakibatkan MU semakin merasa kesusahan untuk bisa mendapatkan peluang bermain dengan bagus dan juga memberikan gol. Roy Keane juga menambahkan kalau permainan MU kali ini dinilai sangat buruk dilihat dari perbedaan kelas antara dua klub, dan kualitas, pengambilan keputusan, serta masih ada banyak hal yang lainnya. 

Dan Roy juga mengingat kalau pertandingan ini layaknya pemain dewasa yang bermain dengan anak laki-laki. Yang berperan sebagai pemain dewasa di sini adalah City yang seolah-olah sudah bermain melawan dengan Manchester United. 

Dan kekalahan ini juga otomatis membuat MU berada di posisi kelima klasemen sementara pertandingan Premier League 2021/2022 dengan perolehan 17 poin dan City bisa naik peringkat dengan perolehan 23 poin. 

Di sini Roy Keane juga mengkritik dua pemain dari MU, yaitu Luke Shaw dan juga David de Gea lantaran kedua pemain ini bermain dengan kurang bagus dan bisa disalahkan atas kekalahan yang dialami oleh MU. Dan Roy juga mengungkapkan kalau mereka berdua tidak bisa memberikan peluang sedikitpun untuk bisa menang dalam pertandingan kali ini dan mereka sudah berselisih selama bertahun-tahun lamanya. 

Meskipun begitu, data yang ada di dalam statistik Premier League juga sudah ada bahwa MU bisa dipastikan pantas untuk kalah dari City pada pertandingan kali ini. Ini dikarenakan MU hanya bisa menguasai bola sebanyak 32 persen saja. Dan selain itu, MU juga semakin miskin untuk percobaan mereka. 

Dari lima peluang yang ada, hanya satu saja yang bisa mengarah sasaran dengan tepat. Sedangkan pada pertandingan ini, City bisa bermain dengan bagus dan bisa memberikan penguasaan bola hingga 67 persen. Bahkan City kali ini bisa bermain dengan agresif dan bisa memberikan 16 percobaan dimana lima percobaan tersebut bisa akurat, 

Dan MU juga kali ini berada dalam kondisi yang kurang bagus lantaran besar kemungkinan akan digusur oleh Arsenal pada posisi ke-5 klasemen saat ini. Dna berikut ini adalah beberapa catatan menarik yang diperoleh dari kemenangan City atas MU :

  • City sudah tercatat menang sebanyak 8 kali ketika bermain dengan MU di kandang MU dan tercatat sebanyak kemenangan yang paling banyak di dalam pertandingan Premier League. 
  • Tiga gol dari Bernardo Silva semuanya diberikan ketika bermain di Old Trafford dalam pertandingan melawan MU. 
  • Mu bermain tanpa clean sheet di pertandingan semua kompetisi dan ini catatan yang buruk bagi United. 
  • Eric Bailly merupakan pemain United yang pertama kali mencetak gol bunuh diri. 
  • MU bisa memberikan 753 umpan di mana ini adalah umpan yang terbanyak. 

Kalau anda suka bermain permainan pragmatic slot, anda bisa bermain di dalam situs ini yang juga menyediakan banyak permainan pragmatic slot untuk anda.