Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pelajaran Baru dari Laga Real Madrid vs Man United

berita bola pelajaran baru - Ekings

Berita Bola Pelajaran Baru dari Laga Real Madrid vs Man United. Berita bola pelajaran baru dari pertandingan Real Madrid vs Manchester United menarik untuk dikupas. Real Madrid meraih kemenangan di laga ujicoba melawan Manchester United di NRG Stadium, Texas pada Kamis 27 Juli 2023.

Tim bertajuk Los Blancos tersebut mengalahkan The Red Devils skor 2-0 di laga pramusim keduanya itu. Pertandingan kedua kubu berjalan sengit meskipun kesempatan kali ini hanya mengusung tema pramusim.

Lebih menariknya lagi sempat terjadi insiden panas usai Lisandro Martinez berita bola pelajaran baru membuat tekel keras kepada Jude Bellingham. Hingga akhirnya Real Madrid meraih kemenangan melalui gol-gol fantastis yang di ukir dua rekrutan terbarunya Jude Bellingham menit ke enam serta Joselu menit 89.

Sebelum menghadapi Manchester United, Real Madrid lebih dulu berjumpa AC Milan. Los Blancos sukses melibas AC Milan skor 3-2. Tim garapan Erik ten Hag memang menelan kekalahan, tapi tidak berarti mereka bermain buruk.

Tim garapan Erik ten Hag tampil mengalir dengan permainan kali ini dan menguasai berita bola pelajaran baru sebab keberadaan Andre Onana di lini belakang. Sang juru taktik terlihat legowo dengan hasil yang di raih timnya.

Dari pertandingan Real Madrid vs Manchester United kali ini ada beberapa pelajaran yang bisa di petik. Apa saja? Simak penjelasannya berikut.

Berita Bola Pelajaran Baru Real Madrid vs Manchester United

Bruno Fernandes jangan di kanan

Erik ten Hag memetik pelajaran berharga dimana ia harus menyesuaikan peran Bruno Fernandes. Pemain itu harus menempati posisi sebagai winger kanan, peran tersebut sebenarnya tidak terasa asing baginya.

Saat Fernandes berada di kanan serta Mount di belakang penyerang, Manchester United tampil cukup apik. Hal ini terjadi di sepanjang paruh pertama.

Akan tetapi berita bola pelajaran baru Fernandes lebih efektif ketika bermain di lini tengah. Pesepak bola asal Portugal itu bisa tampil lebih hidup di paruh kedua. Faktanya ia lebih sering menerima bola.

Untuk itulah Erik ten Hag perlu mempertimbangkan kembali siapakah yang nantinya bakal mengenakan nomor 10 di Manchester United.

4-3-1-2 strategi Don Carlo

Real Madrid memang patut merasa lega berhasil mendatangkan Joselu. Akan tetapi pemain baru tersebut tidak bisa langsung di plot sebagai pengganti Karim Benzema.

Kedua sosok itu berada di level yang jauh berbeda. Ancelotti nampaknya juga tidak menargetkan Joselu sebagai berita bola pelajaran baru pengganti Benzema.

Sang manajer memutuskan untuk mengganti Benzema secara kolektif, caranya ialah dengan mengubah formasi yang semula 4-3-3 menjadi 4-3-1-2. Vinicius serta Rodrygo menjadi penyerang tengah.

Lalu ada pula Jude Bellingham yang berperan sebagai playmaker. Kendati demikian Don Carlo tidak secara keseluruhan berubah ke 4-3-1-2. Ia tetap mempertimbangkan opsi menggunakan 4-3-3 dengan Fede Valverde sebagai winger kiri dan Rodrygo atau Joselu sebagai striker tengah.

Sejumlah pilihan di lini belakang

Real Madrid tampil impresif bahkan mereka mampu menunjukan kedalaman skuad cukup matang terutama lini belakang. Meskipun Ancelotti mengganti empat pemain secara bersamaan, Los Blancos masih bisa tampil stabil.

Keberadaan Fran Garcia memberikan pilihan lebih banyak di sisi kiri. Ia dapat bergantian dengan Ferland Mendy. Disatu sisi lain Garcia juga membuat Camavinga memerankan posisi utama sebagai gelandang.

Berita bola pelajaran baru untuk bek tengah, kombinasi Alaba dan Rudiger ciamik di paruh pertama. Lalu di paruh kedua duet Nacho dan Militao yang bermain tidak kalah gemilang. Di sisi kanan masih sama dengan musim sebelumnya dimana Carvajal dan Vazquetz selalu bisa di andalkan.

Klaim sekarang juga komisi rebate harian 1% tanpa batas di Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Ukir Empat Gelar, Manchester City Diprediksikan Jadi yang Pertama