Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pengakuan Rashford Benci Liverpool ketimbang Man City

berita bola pengakuan rashford - Ekings

Berita Bola Pengakuan Rashford Benci Liverpool ketimbang Man City. Berita bola pengakuan Rashford menyita perhatian publik. Penyerang Manchester United tersebut mengaku bahwa dirinya membenci Liverpool daripada Manchester City.

Beberapa waktu lalu Marcus Rashford di panggil dalam sebuah acara The Overlap. Pada acara itu legenda Manchester United, Gary Neville berperan sebagai pemandu.

Selama mengisi acara itu, Neville meminta Rashford untuk menjawab kurang lebih 30 pertanyaan. Salah pertanyaan yang cukup menarik adalah klub mana yang paling tidak ia sukai antara Manchester City atau Liverpool.

Lalu berita bola pengakuan Rashford secara spontan langsung menjawab bahwa dirinya tidak suka Liverpool namun juga tak menampik ia tidak terlalu suka dengan Manchester City.

“Saya tidak menyukai satu pun dari mereka. Namun saya lebih tidak menyukai Liverpool,” ungkapnya kepada Mirror.

Beberapa pihak lantas menuduh bahwa Marcus Rashford sangat tidak suka dengan Liverpool karena tragedy 0-7 yang sempat menimpa Manchester United pada 2022-2023 lalu. Tragedi itu terjadi di Anfield pada bulan Maret.

Kala itu The Red Devils bertandang ke kandang The Reds di pekan ke 26 Liga Inggris. Berita bola pengakuan Rashford pertandingan awalnya berjalan normal di paruh pertama dan Manchester United tertinggal skor 0-1 dari Liverpool akibat gol Cody Gakpo pada menit ke 43.

Kendati demikian Liverpool langsung tak terhentikan di paruh kedua. Mereka mengemas setengah lusin gol ke gawang tim tamu.

Berita Bola Pengakuan Rashford Akibat Kisah Pilu Dimasa Lalu

Gol-gol Manchester United tercipta dari Gakpo sebagai gol kedua di menit ke 50, lalu Darwin Nunez menit 47 dan 75, Mohamed Salah menit 66 dan 83 serta Roberto Firmino menit 88.

Kebobolan berkali-kali nampaknya membuat Marcus Rashford merasa trauma sekaligus kesal. Walau demikian, The Red Devils akhirnya berhasil finis di posisi yang lebih baik dari Liverpool akhir musim 2022-2023.

Tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut berhasil masuk jajaran empat besar klasemen Liga Inggris musim 2022-2023 tepatnya di urutan ketiga. Adapun Liverpool berada di peringkat kelima.

Berita bola pengakuan Rashford yang merasa kecewa akhirnya terbayarkan dengan hasil itu. Musim depan Manchester United bakal berkiprah di Liga Champions. Sementara The Reds dipastikan absen di ajang mentereng 2023-2024 tersebut.

Tim garapan Juergen Klopp hanya akan berkiprah di kasta kedua Eropa yaitu Liga Europa musim depan. Kegagalan itu cukup pahit, tak heran fans Liverpool merasa kecewa berat. Penyebab utama kegagalan tersebut adalah karena penampilan Liverpool yang tidak konsisten.

Kyle Walker Lawan Paling Sulit

Setelah mengungkapkan soal tim yang paling tidak di sukainya, Marcus Rashford menyebut sosok pemain paling sulit di taklukan. Menurutnya sosok tersebut adalah Kyle Walker.

Rashford menilai pemain tersebut mempunyai kekuatan fisik yang menjadi senjata utamanya. Terlebih dengan postur tubuh kuat dan tinggi Walker akan sangat sulit di tumbangkan.

Mendapat pertanyaan dari Gary Neville di acara Overlap berita bola pengakuan Rashford, “Anda harus bekerja keras dan membuat dia lengah, atau berada di posisi yang salah. Meski begitu dia bisa pulih dengan cepat,”

“Saya hanya mencoba melepaskan diri ke tempat di mana dia tidak bisa memutar dan dia harus berpapasan saya,”

“Kekuatan fisiknya luar biasa. Saya mencoba dan menghindar ke tempat dimana dia harus berpapasan dengan saya. Ketika dia melakukannya, saya bisa menjauhi gelandang bertahan,” tutup Rashford.

Situs Ekingsindo memberikan promo bonus member baru 200% slot kepada player yang join sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola Gol Hadir dari Semua Lini, Jadi Keinginan Ten Hag