Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Komentator MU TV Bikin Geger Dunia Sepakbola

berita bola komentator mu - Ekings

Berita Bola Komentator MU TV Bikin Geger Dunia Sepakbola. Berita bola komentator MU baru-baru ini membuat geger dunia sepakbola. Ia membuat ucapan saat menyiarkan pertandingan Manchester United vs Arsenal dengan kata-kata mencengangkan.

Komentator MU TV menyebut Kai Havertz sebagai pemain sampah. Kejadian tersebut langsung viral di media sosial dan kini menuai hujatan publik.

Adapun sosok pemandu pertandingan di MU TV yang membuat pernyataan itu adalah Ben Thornley. Ia menyebut jika Kai Havertz merupakan sampah. Pernyataan itu ia lontarkan ketika jeda pertandingan.

Kala itu berita bola komentator MU mengetahui Arsenal tertinggal skor 0-2 dari Manchester United. Tim bertajuk The Red Devils berhasil unggul lebih dulu setelah Bruno Fernandes dan Jadon Sancho mencatatkan namanya di papan skor.

Paruh pertama tim garapan Erik ten Hag berhasil mengungguli lawannya di laga pramusim. Pertandingan itu berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat pada Minggu, 23 Juli 2024.

Berita bola komentator MU Thornley merupakan eks pemain Manchester United. Lalu ia mendapat pertanyaan dari rekannya, Stewart Gardner terkait apa yang harus Arsenal lakukan agar mereka bisa mengejar ketertinggalannya pada pertandingan itu.

Jawaban Thornley menyedot perhatian sebab ia melontarkan kata-kata yang tidak semestinya. Stadion dalam kondisi ramai supporter, terlebih laga tengah berlangsung di negara besar seperti Amerika Serikat.

Berita Bola Komentator MU, Thornley Sebut Havertz “Sampah”

Pada obrolan bersama rekannya Gardner, Thornley mengatakan bahwa, “Ya, saya akan mengganti Kai Havertz karena dia sampah,” cetusnya.

Lalu Stewart langsung menegaskan kembali jawaban rekannya itu sambil melontarkan pertanyaan, “Apa yang membuat anda menentangnya,”

Tornley pun menjabat, “Saya tidak menentangnya,”

Momen berita bola komentator MU TV nyeletuk itu langsung diabadikan dalam sebuah postingan di media sosial sehingga cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia. Sejumlah pihak menilai celetukan Thornley sungguh tidak pantas.

Adapun Kai Havertz sendiri sejauh ini belum angkat bicara soal hal tersebut. Perlu diketahui bahwa Kai Havertz merupakan rekrutan anyar Arsenal musim panas 2023 ini.

Pemain berdarah Jerman itu baru saja mendarat dari Chelsea setelah di tebus sebesar 67,5 juta paun. Mikel Arteta langsung memberinya kesempatan tampil.

Sejauh ini Kai Havertz sudah bermain di tiga pertandingan pramusim The Gunners. Pemain 24 tahun tersebut berhasil mengukir satu gol.

Komentator MU TV, Supporter Arsenal Ribut

Laga pramusim Arsenal memetik hasil kurang memuaskan. Oleh sebab itulah para penggemar merasa kecewa bahkan sempat membuat keributan di stadion usai laga pramusim selesai berlangsung.

Pada unggahan video di media sosial, dua supporter terlihat saling pukul dengan serius. Mereka sama-sama mengenakan jersey The Gunners tapi entah mengapa dua orang pria tersebut baku hantam.

Berita bola komentator MU dan petugas penjaga cukup kebingungan memisahkan dua pria itu. Para penggemar lain mencoba melerai tapi justru mendapat serangan dari para fans Arsenal lain yang berada di tribune.

Informasi Mirror mengungkan penyebab keributan itu memang tidak jelas. Akan tetapi dua pria yang saling pukul menderita luka-luka hingga berdarah.

Keributan lantas mereda dengan sendirinya setelah dua pria tersebut berhenti memukul satu sama lain. Dibalik keributan itu penggemar Manchester United justru bersorak dan merasa senang sebab tim favoritnya berhasil meraih kemenangan.

Pertandingan berhadapan Manchestser United jadi kali ketiga bagi Arsenal. Sebelumnya mereka lebih dulu menghadapi Nuerberg skor 1-1 dan duel kontra MLS All Stars skor telak 5-0 di menangkan Arsenal.

Keberadaan promo bonus member baru 200% slot di situs Ekingsindo wajib untuk di klaim.

Baca Juga : Berita Bola PSG Punya Rencana Lepas Kylian Mbappe ke Liga Inggris